1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Makanan Mengerikan

Discussion in 'Random Images' started by Eikichi_Onizuka, Mar 31, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Eikichi_Onizuka M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    323
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,316 / -0
    Tak dapat disanggah bahwa makanan Asia adalah makanan yang paling banyak mendapat sorotan dunia, karena selain variasi dan rasanya yang memang unik dan nikmat, pengaruh penyebaran orang Asia ke seluruh belahan dunia juta memegang peranan penting bagi ketersediaan makanan asia di belahan dunia mana pun


    Tapi dari semua makanan yang ada, beberapa makanan dianggap sebagai makanan unik (bahkan menjijikkan bagi sebagian orang) yang tidak banyak diketahui banyak orang, mau tahu apa aja? Simak tujuh makanan yang bia bikin Anda mual atau justru tertantang mencobanya.

    7. Larva lebah

    [​IMG]

    Makanan ini ternyata cukup terkenal di China dan di Jepang. Penyajiannya sederhana, hanya digoreng kering dan diberi garam dan merica, atau ditumis dengan kecap dan gula. Larva ini gurih dan manis, dan walaupun penampilannya yang kurang (atau sama sekali tidak) menarik, tapi orang China dan Jepang menganggap makanan ini sebagai snack bergizi tinggi.

    6. Laba-laba goreng

    [​IMG]

    Kamboja dan banyak negara Asia Tenggara sering menganggap serangga sebagai makanan unik, bahkan Kamboja dapat dianggap sebagai ibu kota pemakan serangga dunia. Salah satu kota kecil dengan nama Skuon, dijuluki Spiderville. Di kota ini, sepanjang jalan penuh dengan wanita yang membawa baki besar penuh dengan laba-laba Skuon. Rasa makanan yang disebut-sebut gurih seperti kepiting, tetap saja mengerikan dengan ukuran laba-laba yang sebesar tangan manusia.

    5. Darah Ular.

    [​IMG]

    Makanan ini mungkin tidak terlalu aneh di Indonesia, apalagi dengan panasnya darah yang akan 'membuat darah kaum lelaki mendidih'. Cara penyajiannya sangat praktis, dan langsung dari 'kemasannya' (potong kepalanya, dan tampung darahnya di gelas) cukup mengerikan bagi banyak orang. Apalagi ketika darah tersebut ditambahkan empedu dan alkohol, cukup menantang bagi mereka yang menginginkan pergolakan dalam darah mereka.

    Gang Ular (Snake Alley) di Taipei, Taiwan, menawarkan semua jenis ular dan berbagi produk (makanan dan bukan) dari ular asli.

    4. Tikus Goreng

    [​IMG]

    Tapi bukan tikus yang biasa berkeliaran di rumah kita, tikus yang dimaksud ini adalah tikus hutan. Makanan ini dimasak dengan berbagai bumbu, terutama di Vietnam dan Thailand. Menurut dokter, daging tikus yang kurang matang akan berbahaya, karena bisa menyebabkan diare dan berbagai penyakit lain. Pastikan makanan tersebut matang, dan pastikan mental Anda kuat menghadapi sepiring makanan ini.

    5. Sop Sarang Burung

    http://media.kapanlagi.com/p/sup_sarang_burung.jpg

    Bukan sarang burung biasa tentunya, tapi sarang walet. Makanan ini memang sudah terkenal di negara kita apalagi dulu sempat booming peternakan walet. Boleh dipercaya atau tidak, sarang walet adalah bahan makanan paling mahal di dunia.

    6. Kopi Luwak

    [​IMG]

    Kopi paling langka dan paling mahal di dunia. Itu yang banyak diketahui orang lain di belahan dunia barat, jarang mereka tahu bahwa kopi yang mereka minum di panen dari kotoran Luwak. Kopi ini hanya bisa ditemui di Indonesia, karena Luwak memang hanya hidup di negara kita. Luwak menggemari kopi matang, tapi bukan bijinya, biji kopi ini keluar utuh bersama dengan kotoran luwak karena memang tidak dapat dicerna dengan sempurna. Asam di lambung dan berbagai enzim yang ada, akhirnya memberikan proses yang mirip dengan fermentasi kepada biji kopi dan akhirnya akan memberikan aroma yang luar biasa kepada kopi ini.

    Bayangkan, tiap 100 gram kopi ini, dapat berharga 5 juta rupiah! Wow!

    7. Otak Monyet

    [​IMG]

    Memang rasanya aneh dan kejam untuk memakan bagian apapun dari 'saudara jauh' kita yang satu ini. Yang lebih kejam lagi, otak ini dikonsumsi ketika monyet malang tadi masih hidup. Cara makan yang sadis ini ternyata banyak ditemui di China Selatan, dengan meja khusus di mana monyet yang mabuk berat morfin tadi dibedah tengkoraknya dan otak tadi dikonsumsi.

    8.Sup Tikus

    [​IMG]

    Tikus yang dimasak ini bukan sembarang tikus seperti tikus got yang banyak terdapat di Indonesia. Tikus yang dipakai adalah tikus khusus yang dalam bahasa Inggris disebut dengan nama Dormouse, dan pada masyarakat Romawi kuno, tikus ini merupakan makanan lezat yang biasa dihidangkan dengan dicelup madu dan biji bunga poppy. Sampai saat ini, makanan ini masih juga dikonsumsi masyarakat Slovenia, Kroasia dan Italia.

    Di Italia, tikus ini mulai dilindungi hukum karena habitatnya yang mulai punah. Tapi pada kenyataannya, sekitar 20.000 ekor tikus diburu tiap tahunnya karena makanan ini ternyata sangat populer sehingga sekarang tikus jenis harus dilindungi agar tidak punah. Sebelum dimasak, tikus ini dikuliti, lalu diletakkan dalam air mengalir selama 24 jam, dan kemudian di rendam dalam campuran cuka dan air, dicuci lagi, terakhir barulah dimasukkan dalam panci untuk dimasak.

    9.Soup Kalajengking

    [​IMG]

    10.Sate Ulat

    [​IMG]

    11.Sate Ular

    [​IMG]

    12.Sate Tikus

    [​IMG]

    13.Sate Kelabang

    [​IMG]

    Kenikmatan yang ada sangat berbahaya, karena ada resiko spongiform encephalopathy, penyakit otak yang dapat Anda alami, yang ternyata sangat berbahaya dan terbukti sangat fatal buat manusia.

    ------------------------------------

    Ada Yang Mau Coba? Maaf Kalo Repost
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. NeGA M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    356
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +37 / -0
    :shock1:
    ngeri2 semua, belum pernah coba makan, dan ga bakalan mau coba makan...
    kalo yang tikus2an di indo juga ada kan?
    kalo ga salah di makasar pada doyan makan makanan dari hutan..
    kaya tikus dan kelelawar...

    kalo kopi luwak mah doyan..
    walaupun harganya bisa sampe 100rebu per cangkir..
    waktu itu juga karena aku dikasih..
    enak sih, rasanya beda coba aja... :lol:
     
  4. ansi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 25, 2008
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +8 / -0
    makanannya mantabb gan....hhhoooeeekkkk hhoooeeeekkkk
    NICE POST
     
  5. ENIXEL Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    yahhh klo yg tikus2 sih di tmpet gw dah biasa wkwkwkkwkw mlahan dagingnya dijual di pasar.....
     
  6. riedjal Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    3,591
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +9,947 / -0
    kalo larva kumbang ane pernah makan ... di tempat ane namanya Ulan-Ulan ...
    masaknya jg nggak perlu aneh2 ... cukup dibakar/dipanggang aj rasanya udah manis+gurih ... :top: ...
     
  7. Wateria M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 15, 2008
    Messages:
    2,772
    Trophy Points:
    147
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,481 / -0
    aduh aku ingin muntah... ><"
    ga tahan ngeliat side effect makanan tersebut, memang sih ada kemungkinan semua kuman itu mati terkena panas dari api 100derajat celcius lebih
    tapi tetep aja, makanan itu kalo masuk badan POM bisa di baned terus dibakar smua x ya? :)
    ampun TS, aku baru bangun ngeliat postingan ini jadi males makan siang... :p

    BTW, nice info TS!! ^^
     
  8. ngongeboy M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 15, 2008
    Messages:
    465
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +241 / -0
    :muntah: :muntah: :muntah:
    tikus mulu isinya
    :muntah: :muntah: :muntah:
     
  9. Nathan_Prime M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 22, 2010
    Messages:
    2,248
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,723 / -0
    semua nya kecuali no.5 dan 6 :muntah:

    sarang walet sama kopi luwak masih wajar. :top:
     
  10. nomox Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    158
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    Beuuuuhhhhh.... Ini mah bener2 mengerikannnn..... :gaswat::gaswat::muntah::muntah::muntah::apa::apa:

    Jangan2 TS nya pernah makan salah satu yg disebutin tuhh.... :piss::piss::piss::piss:

    Cuman ampun dahhhh..... :hot::hot::hot:
     
  11. LeMemoire M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    1,416
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +368 / -0
    huaaaks...
    parah semua...
    ngga ada yang lebih waras apa?
    kayak sate biawak, sup macan...
    eswete dah...
    (-_-')a
     
  12. Usopp M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,356
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,653 / -0
    saya paling benci ma laba2... liat aja dah serem apalagi dimakan...:panda:
     
  13. emily M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 21, 2009
    Messages:
    1,313
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +4,600 / -0
    muntah - muntah dah gw...
    tp kata bokap daging ular enak wkwkwkwk :hahai:
     
  14. 1p1s Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    kopi luak she dah sering denger...

    yang laennya makanan langkah kyknya wkaka
     
  15. mat4tab1 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    1,789
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +548 / -0
    :muntah: jiah , yg jenis sate2an bentuk hewannya masi keliatan jelas, knapa g dipotong2 dulu ... :keringat:
     
  16. evo M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +35 / -0
    paling seram otak monyet dech..................... ngeri dari film horror
     
  17. sh3ld0n M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,018
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,049 / -0
    yg pengen g mkn cmn sarang burung walet
    sisanya mah ogah dah kecuali gw dibayar $100000000000000000000 :lol:
     
  18. shoichisaionji M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    603
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +336 / -0
    :muntah::muntah::muntah:
    ampun dah kk...
     
  19. dizza M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    5,577
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,514 / -0
    hihh.. sup tikus, sate kelabang, :muntah:

    apa nga ada sajian makanan yg lebih normal apa.. :kecewa:
     
  20. Ibuju M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    1,273
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,208 / -0
    klo masih berbentuk
    ogah makannya:muntah:
     
  21. dhikdoc Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    63
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    idih......... itu rasanya gmn ya kk???
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.