1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Mainan2 yang GAGAL - jgn diikuti ya :D

Discussion in 'Random Images' started by Alter_Ego, Feb 5, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Alter_Ego M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    340
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +235 / -0
    [​IMG]

    [​IMG]
    epic sangat

    [​IMG]
    toyPEDO

    [​IMG]
    waktunya boker!

    [​IMG]

    [​IMG]
    gak niat SARA tapi ini asli

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    STRIPPER jadi mainan....ini EPIC

    [​IMG]
    Lubang pembuangan yang menarik...

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    mau bikin wolverine apa sabertooth?

    [​IMG]
    bukti rasisme, boneka item harganya lebih murah :D

    [​IMG]

    [​IMG]

    update!!!

    [​IMG]
    ini yg terjadi kalo salah kemasan....

    [​IMG]
    Land Before Time, adalah masa PERANG???

    [​IMG]

    [​IMG]
    maenan buat anak maho :maho

    [​IMG]
    ini asli gak ada obatnya ancor doloan

    [​IMG]
    ini apa coba?

    [​IMG]
    wah kreatif gan

    [​IMG]
    tapi bentuknya lebih mirip sama...

    [​IMG]
    blom pernah kesetrum sih yg bikin

    [​IMG]
    Produk mungkin tidak sesuai dengan gambar

    [​IMG]asli gk ada obatnya di luar angkasa bisa terjun payung...

    [​IMG]
    wah ini mantab gan

    [​IMG]
    siapapun yg bikin power ranger di sebelah kanan sptnya gk pernah belajar proporsi tubuh...

    [​IMG]
    kasus koala henshin jadi hiu

    [​IMG]
    penggunaan yg salah berakibat fatal...
     
    • Like Like x 3
    • Thanks Thanks x 3
    Last edited: Feb 6, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. nekopia Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 20, 2010
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +374 / -0
    [​IMG]
    Ekspresinya mantep pulak! i'm c*mming....:panda:
     
  4. SetaSouji M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    2,865
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +7,307 / -1
    WTH !! :oii:

    gajes bgt mainannya...
    buatan mana nih ?? :lol:
     
  5. summonedskull M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,981
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,796 / -0
  6. sonicomp M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 9, 2009
    Messages:
    209
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    [​IMG]

    keren nih mainannya........ T-Rex says.... I'm Coming
     
  7. Rizk M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    hahaha keren gan
    ngak kelaur di indonesia yah ?
     
  8. bHell M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +43,251 / -0
    wakakakakkaka... :lol:
    Mu jual Zorro apa Batman ato Spiderman sih :lol:
     
  9. domoon M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    2,379
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +992 / -0
    wkakkkaaka.. mainan super gajelas nih.,
    aneh2 aja. ada donal bebek posisinya ***** bgt, ada dora dalam p*n*s, awkawkkawk... paling parah cross dress wolverine ama sabertut.. ngacooooo
     
  10. deztian M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2009
    Messages:
    663
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +284 / -0
    wew wakakakw aneh2 aja ....
     
  11. NyochanBerry M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    569
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,964 / -0
    :lol:...gajes!!..:lol:..btw, yang dora tuh,gagalnya dimana sih?..:???:..ga mudeng:???:
     
  12. Alter_Ego M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    340
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +235 / -0
    masih kecil gan :D jgn dulu hehehe
     
  13. Romantic_Water M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    479
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +126 / -0
    emang klo ada ente mau beli gan hahaha :haha:

    lagian bikin mainan konyol banget sih...
     
  14. Lord_scum M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    896
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,533 / -0
    [​IMG]
    serupa tapi tak sama :panda: apalagi buat yang buta warna, harga menjadi satu satunya pembeda :lol:
     
    Last edited: Feb 5, 2010
  15. arieslaw M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 11, 2009
    Messages:
    167
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    beneran niy gan ad yg jual model bginian???
    anemaw cari kl gt...
    ap lg yg pic 1 tuw...
    wkwkwkwk dino-nya nganggur bgd:hahai:
     
  16. supplycaptain M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    2,422
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,144 / -0
    itu yang dora memang yang bikin niatnya desain maenannya kaya gitu y? :hahai:
     
  17. perdana_182 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +15 / -0
    mainan buat anak-anak atau bauat orang dewasa ne gan??

    jadi bingung....:haha::haha::haha:
     
  18. einstein M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    258
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    mainanya mangtap gan boleh nie yang cewek naik donald hahahhah itu dijual sekalian gak ceweknya lolicon mode on.
     
  19. dawerzzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,516
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,135 / -0
    bikin gw ngakak mainan pada luicu and gajes
     
  20. ajeeee M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 9, 2009
    Messages:
    4,409
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,827 / -0
    kakaka...mainannya...:swt:...

    banyak yang ada anunya...gede lagi...


    ada "breast chaser" pula...:lol:....pengejar tete....
     
  21. Animers M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,533
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    kok kebanyakan yang mengumbar batang sih, emang bener2 fail dah :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.