1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lu Hao, Bocah 3 Tahun Beratnya 60 Kg

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by marga, Mar 24, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. marga M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    471
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +411 / -0
    maaf om Momod/ tante Mimin kalau :repost:

    asal China Lu Hao memang masih berusia 3 tahun. Namun bocah ini memiliki berat badan luar biasa, 60 kilogram. Ckk..ck..ckk!

    Ketika dilahirkan, berat badan Hao 2,6 kilogram, ukuran normal untuk bayi baru lahir. Namun sejak berumur tiga bulan, berat badannya menanjak dengan cepat. Kini berat badannya 60 Kg.
    [​IMG]


    Lu bisa makan tiga mangkuk besar nasi, bahkan lebih besar dari ayah dan ibunya.
    [​IMG]


    Lu Hao berusaha untuk berenang.
    [​IMG]


    Ketika Hao berusia 1 tahun, ayah dan ibunya telah mencoba menerapkan diet ketat pada anak laki-laki tersebut. Namun upaya itu tidak berlangsung lama sebab Hao sering menangis jika keinginannya untuk makan tidak dipenuhi.
    [​IMG]

    Lu Hao digendong ayahnya.
    [​IMG]




    Sumber :
    http://foto.detik.com/readfoto/2011/03/23/170854/1599732/157/1/lu-hao-bocah-3-tahun-beratnya-60-kg
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. beely061289 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    1,708
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +369 / -0
    Waw...
    Gede banget nie ank..
    Gw aja beratnya ga nyampe 60Kg..
    Cm 58Kg...
    Hahahaha...
     
  4. fajarkurtz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,472 / -1
    wah g bisa bayangin klo lagi maen dikebun binatang trus minta di gendong muter muter,,
    bisa remuk semua badan..
    :hehe:
     
  5. marga M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    471
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +411 / -0
    :lol: habis muter2 gendong nih anak langsung pijet gan!!
     
  6. marga M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    471
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +411 / -0
    asal tingginya sepadan gan... kalau anak2 mah 58 juga tergolong berat gan :piss:
     
  7. iFaro Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 22, 2011
    Messages:
    147
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +566 / -0
    berat badanku dikalahkan ama anak kecil umur 3 tahun.. :madesu:
     
  8. marga M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    471
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +411 / -0
    gak apa2 gan, asal tingginya jangan dikalahkan he he he!
    mau beratnya berapapun asal tingginya sesuai gan!!
     
  9. strizki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    3,592
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +25,200 / -2
    ya ampun......
    :shock1::shock::apa::kaget::gaswat:
    beratku aja gak sampe segitu....
     
  10. Thira M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    6,233
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +26,058 / -0
    lebih berat dari berat badan gw...:haha:
     
  11. du8ck M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    509
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,172 / -0
    Penasaran ama ibunya..... kuat banget tu perut....
     
  12. pdg_501 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 1, 2009
    Messages:
    173
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +168 / -0
    2,6kg utk ukuran berat badan bayi ketika lahir kan normal :bloon:
    --------------------------------------------------------------------------
    berat badannya sama kayak berat badan saya :iii:
     
  13. Inesu Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    4,845
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +61,343 / -0
    :shock1:

    Mata nya sampai ga kelihatan :shock1:

    cocok jadi pesumo niy :hehe:
     
  14. Ozzvx M V U

    Offline

    Red Carpet

    Joined:
    Jan 24, 2009
    Messages:
    59,612
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +126,781 / -1
    wah masih umur 6 tahun aja berat dah segitu,bgm nanti besarnya yach :???:
     
  15. uwick M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    756
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +915 / -0
    ya ampun jaman sekarang makin bnyk aja anak" kecil yg terkena obesitas..
    kalo tuh boca mintak gendong trus gimana ya??
    bisa remuk tuh badan orang tua ny :haha:
     
  16. monza142 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 3, 2010
    Messages:
    423
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +47 / -0
    gimana mau ngangkatnya ya? :hahai:
     
  17. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,290 / -0
    anaknya jadi keliatan aneh banget...
    lebih kayak buntelan daripada kayak manusia :takut:
     
  18. piesen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 6, 2009
    Messages:
    144
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +2,474 / -0
    Bola? Orang? Anak gajah? Bantel?
    liat poto yang di aer uda kayak liat anak kuda nil :lol:
     
  19. BenHart31 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    389
    Trophy Points:
    42
    Ratings:
    +119 / -0
    weks!
    sampe ga bisa liat kali ya mata ketutiupan lemak,,
    :lol:
     
  20. squawall Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 23, 2009
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    gile ni anak...60kg 6tahun, 10 tahun bisa 100kg dong....
    jadi kasihan ngeliatnya
     
  21. mikemandey M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +857 / -0
    gilee.. gede banget tuh anak..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.