1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

LIMUNY(Warnet Jogja Tercepat) [old]

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by airyto, Nov 22, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. airyto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,130 / -0
    :hero:

    Ni gw lagi jaga di Limuny pagi ini

    speed'nya...

    [​IMG]


    ada yang ngalahin ga....:hahai::hahai:


    alamat LIMUNY(Layanan Internet Mahasiswa UNY) :

    kompleks UNY
    LIMUNY PUSKOM (Pusat Komunikasi) UNY
    Karang Malang Yogyakarta

    tarif mahasiswa uny : 1500/jam
    tarif umum : 3000/jam

    buka 24 jam



    ni foto Limunyku tercinta...

    ni tampak luar
    [​IMG]
    ni tampak dalam
    [​IMG]
    :hahai::hahai::hahai:

    jangan lupa yah...kasih ane. :grp::grp::grp:

    Update :
    PELATIHAN WEB HACKING AT LIMUNY

    [​IMG]

    INFO PENDAFTARAN http://limuny.com/
     
    • Thanks Thanks x 832
    • Like Like x 823
    Last edited: Jun 9, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. airyto M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    577
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,130 / -0
    tes lagi...tes lagi..iseng ahhhhh...


    [​IMG]


    mana punyamu....bikin panasss ahhh.....:hot::hot:




    :hahai::hahai::hahai::hahai::hahai:
     
    • Like Like x 665
    • Thanks Thanks x 662
    Last edited by a moderator: May 10, 2011
  4. shubenz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    396
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +112 / -0
    itu pake speedy bro?
    namanya pt telekomunikasi
     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
  5. nanank Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,190 / -0
    [​IMG]

    sekarang kok cuma segitu..?? :punk::punk::punk::punk::punk::punk::punk::punk::punk::punk::punk::punk::punk::punk::punk::TKP::TKP:
     
    • Like Like x 466
    • Thanks Thanks x 465
    Last edited by a moderator: May 10, 2011
  6. bluezokka Members

    Offline

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Lokasi tempatnya dimana bos? aku pernah cari2 di UNY tp ga ketemu ....:D
    Terbuka untuk umum kan?
     
    • Thanks Thanks x 1
  7. zart_d M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    426
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +132 / -0
    top op the top,,top markotop dah :panik:
     
    • Thanks Thanks x 1
  8. jayz91 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 18, 2009
    Messages:
    507
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +67 / -0
    ajnrriiittt....gila bro...
    tu speedtest lg g error kan??
    gw aja seumur hidup (halah) warnet yg pernah gw datengin yg paling cepet cuma
    112Kb/s (dwnload)....

    tp itu emng cepet beneran bro??
    klo download gimana??
    mahal g?? perjamnya brp??
     
    • Thanks Thanks x 1
  9. unclegemboel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 9, 2008
    Messages:
    638
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +19,410 / -0
    sekarang jarang diloss....apalagi byk maniak dl klo pas ngenet...perlu luck buat mendapatkan kecepatan yg biasa dinikmati.
    tapi tetep the fastest deh.....
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  10. hanfie M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 30, 2008
    Messages:
    522
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,367 / -0
    :top: ngiler dah :nongol:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  11. endlessrain M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 10, 2009
    Messages:
    204
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +118 / -0
    Wek, lokasinya dimana tuh bos, mau donk :cinta:
    alamatnya plz :onegai:
     
    • Thanks Thanks x 1
  12. nanank Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,190 / -0
    ayo ke LIMUNY...
    gila brow......

    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
    ampe muntah nich....
    tepar gua.....

    :merah::merah::merah::merah::merah:
    :onion-102:
     
    • Thanks Thanks x 265
    • Like Like x 190
    Last edited: Feb 19, 2010
  13. nanank Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,190 / -0
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  14. nanank Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,190 / -0
    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
     
    • Thanks Thanks x 133
    • Like Like x 94
    Last edited: Feb 19, 2010
  15. nanank Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +2,190 / -0
    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
     
    • Thanks Thanks x 107
    • Like Like x 77
    Last edited: Feb 19, 2010
  16. satsujinki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    1,879
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,138 / -0
    waaaaaaaa, skarang lancar disana ya???,...
    sialan, pengen aku,....
    tereakhir kali temenku bilang,
    kecepatannya dasyat, tapi buat downlod gagal terus,....
    gara2 terlalu cepatkah:???:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited by a moderator: Nov 29, 2009
  17. Lord_scum M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    896
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,533 / -0
    klo lg bruntung donlod bisa 9,999MBPS

    :top:
     
  18. unclegemboel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 9, 2008
    Messages:
    638
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +19,410 / -0
    wis buka to limuny nak beneran buka aku mau kesana ah....
     
  19. jr. Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    20,677
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +171,069 / -0
    kang gembul ntar sms ya klo buka...
    lama ga ke limuny...gatel pengen upload
     
    • Like Like x 2
  20. endlessrain M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 10, 2009
    Messages:
    204
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +118 / -0
    zzzz, dah buka ya?? katanya sore
     
  21. Krizalids M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    4,035
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,015 / -0
    :kaget:
    Sampe ada tritnya :top:

    Tapi server IDWS masi pada tepar, UL juga lg ngga bisa :kecewa:
    Moga2 minggu depan uda normal lagi :doa:
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.