1. Hai Guest, baca panduan dan tips area Movies & TV Series untuk memudahkan kamu yuk. Cek di sini yaa~

2. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Asian Lee Yo Won (이요원) [Korea]

Discussion in 'Profile' started by ninimihairani, Feb 24, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ninimihairani M V U

Beginner

Ratings:
    +17,084 / -0
    yuppp... iya itu pasti dia mau bales tweet kita, kekekkee,,, Yowonneu baik hati dan tidak sombong... :tkp1:

iya walau di korea Oplas tuh udah biasa banged, gw yakin Yowonneu gak Oplas, lagian potonya gak berubah2,

trus lagi, dia pernah bikin heboh netizen, waktu itu poto dia pas SMA beredar, n mereka compare sm poto yg sekarang2, dan hasilnya menuai pujian n kekaguman netizen, gimana mungkin 10 tahun berlalu dan wajahnya tetap bertahan imutnya... :cinta:

2. Ramasinta Tukang Iklan

3. ninimihairani M V U

Beginner

Ratings:
    +17,084 / -0
    SURE Magazine

baru2 ini Yowon muncul di Majalah SURE, ALLURE dan COSMOPOLITAN, dengan phootoshoot yang keren2 n beda, terutama di ALLURE..

mao posting piku2 yang di SURE, sama ada Interviewnya, ada tentang 49 Days, QSD dan Private Life nya... :tampan:

[​IMG]

[​IMG]

[​IMG]

[​IMG]

Interview :

ALL EYES ON HER

Her first carier as A School Girl, then a Fashion Designer, A Humanist Doctor, A Dilligent Princess, and then becoming a Queen.
    Her Debut in “Scene of a Man” to ‘Queen Seon Deok” is long journey more than anyone .no matter what way she always wanted to show woman’s power and love, it has worried but also grow with the strengh, she’s not hastly , but step by step changed naturally.

1 years and 4 monts waiting for a new drama, finally she comes in the dual role character, as she takes this role for her challenging skill. So happy !
    She works as it was in, she likes to work with woman’s scriptwriter.

Q : After Queen Seon Deok finished, most of your actors friends GHJ, UTW, KNG , they all have got a new drama last year , but you’re different, why’d you have to wait 1 years and 4 months?

YW : There was no particular reason. , but I just would like to take a break. Last year I worked so hard, and my last role had been majorly appreciated and very famous. So I just didn't want people to make comparison if I starred in another drama too quickly. And I didn’t mean to calculate untul 1 year and 4 months , just occasionally.

Q: But you are fond of trying many type of roles, do you?

A: A hard working actors will surely love to try many type of roles, esp. the ones different with their real-life personality it’s interesting . and QSD, being a period series, actually have many contemporary and drama aspects.

Q : Queen Seon Deok is the starting poin of changed. But The articles in an interview, nothing has changed on you

YW : When I finished my work it means I finished the style too, I’m not that kind of too depth into characters, it’s just acting and I can quickly back to my daily normal life.
    But QSD was so much drain my energy to the bottom, Frankly I ever felt unconfidence, but then I rise my enery up again.

Q : The drama 49 days, was one person with two role around, this is so interesting.

YW : at first I was missunderstood with the character, the real is I have to act in two personality. Before, I thought that it’s (me) did the body haunting, I have to become comatosed in the role of Shin Ji Hyun and then sleep in the body of Song Lee Kyung.
    But the right is the character take the Cinderella time, when Shin Ji Hyun possesses Song Lee Kyung, and then Song Lee Kyung then comeback to her real body.

Q : So this character isn’t simple but difficult as well

YW : This is the first time, it will be hard to it. However, on the other hand, it will be fun.
    I was in the character in pain and suffered, but then possessed by Shin Ji Hyun character who’s bright and positive. Having two opposite character at the same time is something attractive. Bright trendy dramas unfolding, but think about life and death can be
    Viscosity was typically gets heavy drama.

Q : how is your way to prepare for the script? Some actors has to work heard memorized the script for a month. What about you?

YW : I just read the scipt now. (laughts)

Q : I was surprised to see you arrive so early in the set. The scene is early begins.

YW : the shooting location today is near from my house (laughts) . I feel uncomfortable if I come late. I don’t want everybody’s waiting for me , that’s why I try to keep promise to always come on time.

Q: Seems like your colleagues all highly regarded you as a hardworking and good and generous person, and you often pay for their vacation overseas together with your family?

YW : I always thought my staff and colleagues as family, because we spent many times together. And I always respect them, . But actually, it doesn’t mean that I make so big money, I can’t pay them alone, but it’s My OPPA (husband)… [speaking in a low voice..].

Q: ohh, suprising.. he helps you much… May I write this?

YW : well… Yeah.. (hesitate)

Q: You love traveling with your family?

YW : My family loves travelling. Traveling is a best way to released your fatigue after a long hard work. You can refreshing your mind and get your spirits back for more work. And we think traveling also good way to strengthen family's love and bond.

Q: You seems to prefer stable and well-cared life?

YW : In some ways, yes, but I also like to experiment sometimes.

Q: How much grow up your daughter now?

YW : Aheeum….then next you'll ask about my husband. The previous talk about my husband you should delete it (laughts)

Q: But is it OK for me to just write it?

YW : Yes, but you must save it for yourself or give it to me, I'll love that (laugh).

hihiih... nice banged !! :elegan:

Last edited: Feb 25, 2011
  4. eunmin M V U

Beginner

Ratings:
    +10,884 / -0
    waa.... kayaknya so suit banget tuh sama suaminya... :cinta:
    bener2 bikin senyum sendiri baca tuh artikel, thanks for sharing nini,
    bnr2 protect sama anaknya, g boleh disentuh media, bener2 ibu yang :top:
    tambah salut deh buat onnie

itu pikkunya g da yang lebih bening lagi kah?:hehe: banyak maunya :peace:

5. ninimihairani M V U

Beginner

Ratings:
    +17,084 / -0
    hahahh,, and dari interview ini gw bener2 baru tau kalo Suaminya itu emg tajir banged.. selama ini gw kira emg tajir sih, tp gak tajir2 amat, tapi kalo dia semua yg bayarin staff2 n asisten2 istrinya jalan2 keluar negeri yg jelas mahal , setau gw selama 1 tahun lebih ini yg LYW hiatus kerjanya kebanyakan emg liburan keluar negeri, Cebu, Hawaii, Phuket, Jepang, Hongkong, Maldives, blah blan blah.. n semua itu ngajak2 staff nya..

trus juga kan LYW terkenal rajin nyumbang, dulu pas QSD kan beliin staff n pemain QSD jaket yg konon harganya 2,5 M lebih... :hot:
    kalo yg bayarin liburan aja Yowon bilang itu duit suaminya, apalagi yg bermiliar2 itu...kekekkekekee....

haduuhh udah tajir, tampan, dermawan... apa gak suami idaman tuh....
    pantesan Yowon protek banged, mana anak cuma semata wayang... :hahai:

iya so sweet banged deh, manggilnya OPPA lagi..kekkeekkk... kayak anak muda pacaran aja :tkp1:

iya bikin senyum2 sendiri baca artikelnya, gak mau ngomongin suami sm anaknya tp komen2nya itu so cute... hahaa

poto2 banyak sih , nanti gw posting yaah...heee:peace:

6. eunmin M V U

Beginner

Ratings:
    +10,884 / -0
    ^
    iya tajir melintir itu mah... tapi menurut pendapat pribadiku liat di pikku2nya gak cakep sih, pantesan sama bidam dulu :peace: bnr2 mengharap mereka bisa bersama, (terlalu terbawa qsd) maaf suaminya yo won unnie :maaf:

tapi setelah baca artikel di atas ya udah deh rela... baik gitu orangnya dan yo won unnie kyknya dah cinta mati gitu :peace:

berarti yo won kerja cuma buat hobi ya... kalo sampe bayar2in staff ky gitu gajinya aja mesti kurang :???:
    wuiz... enak bener ngiri saya :sigh:

mana pikku2nya bagi2 :minta:

7. yukiko M V U

Beginner

Ratings:
    +3,093 / -0
    suami nya yo won pegolf kan?

penghasilan pegolf memang paling tinggi dr semua cabang olahraga,
    liat aja tiger woods, atlit berpenghasilan paling tinggi bahkan dibandingkan dgn beckam sekalipun.

enak jg yah jadi staffnya noona yo won, di traktir terus hehehe :D

8. ninimihairani M V U

Beginner

Ratings:
    +17,084 / -0

hehehe, yah jangan dibandingin sm artis lah, kan beda, kalo artis trus gak cakep yah gak jadi artis :hahai:
    maksudnya coba bandingin sm suami2 artis2 yg juga kaya (ex : suaminya Go Hyun Jung) itu tajirr so pasti , te gendut n jelekkk...kkekekekekkekeke...
    menurut gw suami lee yo won termasuk ganteng buat ukuran non-artis.
    lumayan deh, tingginya 180 an, trus mancung juga idungnya, yah gak malu2in lah kalo ditenteng2..hahhaha :peace:

hohhooh, iya cinta mati sm keluarga jadinya diprotek abissss...kekekek..

iya dia maen drama sm film cuma hobi, mana ada kalo kerja 1, th 4 cutinya..wkwkwk, trus pas cuti kegiatannya jalan2 keluar negeri

Pikunya? hahha, nanti yah belum diuplot..kekekekkee

9. ninimihairani M V U

Beginner

Ratings:
    +17,084 / -0
    iyaa tuh olahraga gak sembarangan orang mampu main, cuma orang tertentu, nah ini malah pegolf, gede kali penghasilannya..
    trus juga lagi selain maen golf juga pengusaha, punya chemical industry gitu deh..

heheh, iya enak banged jadi staff nya tuh, ditraktir terus, tidak akan pernah kelaparan..wkwkwkk...

trus juga yowon perna beliin manajernya Mobil..kekekek...baik yah..

BTW ini piku2nya di ALLURE Magazine edisi Maret

[​IMG]
    mANTAFF,,, gw suka banged gayanya disini.... perpaduan Angel dan Devil....

[​IMG]
    ...... sexy ouyy..

[​IMG]
    wajahnya memelas, tapi ada mimik mengerikan disana...
    hehehehe....

Photoshoot nya Lee Yo Won emg keren-keren......................

10. lacus Members

Silent Reader

Ratings:
    +76 / -0
    Lee Yo Won tuh memang imut bgt ya, waktu nonton Bad Love & Take Care of My Cat gw ga niat sampe mau ngecek biodatanya, tp begt kepincut ma QSD lgsg deh gw browse dia. Kaget abis gw tau dy udah married punya anak dan kelairan 80. Justru Park Ye Jin yg aslinya lbh muda 1 thn malah keliatan ky lbh tua. Untung Shin Se Kyung yg jd CM remaja jg jauh lbh tua dr Nam Ji Hyun si DM remaja, jdnya ga aneh ngeliat gedenya jg CM tampak lbh tua dr DM. Pdhl hrsnya ga gt ya, kan mrk cm kembar, bknnya sdr beda umur.

Beliin mobil? Wah baik bgt. Seneng donk kerja bareng dia, pasti kalau lg bk lowongan rame dah yg ngelamar :hahai:

11. ninimi Members

Silent Reader

Ratings:
    +34 / -0
    iyaa Lee Yo Won ini kalo di drama pasti jadi adik, padahal yg jadi kakaknya itu lebih muda dari dia.

di QSD iyaah PYJ emg gak cocok jAdi adik, mukanya emg lebih pas jadi kakaknya LYW...wkkwwk

nah di Fashion70s juga, kan dia jadi adiknya Kim Min Jung, padahal aslinya KMJ lebih muda dari dia..hehehe

trus juga yg jadi Sohwa kan aslinya juga lebih muda dari LYW, tahun nya sama2 80 tapi kalo gk salah bulannya masi lebi tua LYW, itu malah jadi Ibunyaa...ckckckckck..
    kadar keimutannya tinggi banged nih Yowon onnie..

iya manajernya yg udah ikut dia 10 taun, itu, kan sempet dapet ucapan terimakasih itu pas dapet Top Female Excelent di MBC Award 2009 kemaren tuh manajernya.
    yg kerja sm dia awet yah, pastilah betah,, orang baik begini...

12. ZeePee Veteran

Superstar

Ratings:
    +77,751 / -0
    Teaser and pictures from 49 days

[video=youtube;JFNv84ctPMQ]http://www.youtube.com/watch?v=JFNv84ctPMQ[/video]

Just click to enlarge, dont BWK :unyil:

source soompi & youtube

• Thanks Thanks x 1
  13. ninimihairani M V U

Beginner

Ratings:
    +17,084 / -0
    artikel

mau share artikel neh, masih baru, tanggal 25 tadi..

Ko So Young , Lee Young Ae, Lee Yo Won, Who's the Showbizz OMMA Terminator?

2011-02-25 12:53
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

[Newsen gogyeongmin News]

Aeeommara incredible beauty that can not be selfish, seemingly as a public figure and to create a aeeomma jonggyeoljaen who could be contracted?

Last actress Ko figure was considered constant before and after childbirth.

February 23 Ko LG's advanced Internet, live show takes the style (Take Style Show) 'to attend the first public appearance after giving birth to his son appeared. This past October on the baby and then after a month all of my husband Jang film Warriors Way 'VIP premiere red carpet event after attending the first official haengboda.

Ko is the birth day of all, ten thousand five months is unbelievable perfect body and beauty, style, showing off and bought even more surprises. Fans who watched this appearance, "complete success, diet and lose some," "very beautiful", "How as the face," "aeeommarani can not believe you", and the reaction had surprised.

Chung Ko, and appeared with a stylist's Prayer "Ko same size before and after marriage," he was praised for her figure, slimming down.

Ae also recently joined the ranks of aeeomma. Ae in the last 20 days son or daughter gave birth to fraternal twins. Acid, despite the safe delivery of natural childbirth, and maternal and child were both healthy. Ae-fourth day the baby is three to hospital with her husband and Mr. Ho-Young Jung a appearance in the media in the process, he said.

Ae day, not long after the birth, even though except for a slight swelling still boast of oxygen attracted such an elegant beauty.

Actors also aeeommara yiyowon boasts incredible force while. Last yiyowon aeeommadapji through a fashion magazine pictorial is sexy and chic in appearance, have been exposed. Last SBS 'signature' move into the subsequent drama '49 'cast on yiyowon born in the drama, part-time convenience store appearance, and college students with the same childlike appearance was manggakke aeeommain that. Professional golfer in 2003, President Lee Yo PARK JinWoo business fraternity, and his married daughter in LA, Lynn has given birth to two.

Jangsinyoung actor looks too selfish aeeommaimeul gireokjiwa s movement during the daylight. Jangsinyoung the last 11 days in Seoul at Yongsan CGV Movie 'late fall' VIP premiere of female college students appeared to resemble a casual style attracted the attention of Skinny Jeans.

In the pictures, skinny jeans, sneakers and a pair of jangsinyoung ppunimedo the perfect ratio of long limbs and small face was proud of. Another photo of a fashion show on stage jangsinyoung could be seen. Look like angels in white robes walking is not as much as the model. Jangsinyoung that gave birth to a son in April 2007.

고경민 goginim@newsen.com

기사제보 및 보도자료 newsen@newsen.com
    copyright ⓒ Newsen. Unauthorized copying & Views

http://news.nate.com/view/20110225n11645

-----------------------------

Istrinya Jang Dong Gun, Lee Young Ae, Lee Yo Won, yg mana nih the Hottest OMMA? :ehem:

dari komen2 yg masuk ke situ..... banyak yg milih Yiyowon... :hmm:

Last edited: Feb 27, 2011
  14. eunmin M V U

Beginner

Ratings:
    +10,884 / -0
    ^
    terjemahin dong sist lagi males baca bahasa inggris
    ato intinya aja deh. :hehe:

btw itu kalo gambar ma beritanya di quote aja gimana? biar g bwk.. sekedar usus sih :hmm:

15. ninimihairani M V U

Beginner

Ratings:
    +17,084 / -0
    BWK apaan tuh? maklum nubi... hehehehe.. maksudnya masukin jadi QUOTE gitu Artikelnya yah?

hahha, yah nanti gw terjemahin kalo sanggup yahh... heheh

16. yukiko M V U

Beginner

Ratings:
    +3,093 / -0
    eunmin kan salah satu translator terbaik disini.
    langsung terjemahin biar kita kita yang inggrisnya merah bisa ngerti hehe.

bwk - bandwith killer.
    gambar yang ngabisin kuota inet maksudnya

17. sookie M V U

Lurking Around

Ratings:
    +57,514 / -0
    pertama kali liat LeeYoWon di thread 49 days... lol
    lsg tertarik.. wajahnya sangat kalem, berwibawa, sejuk, tenang dan natural..
    walaupun sudah ahjummah , tetap cantik. IWantLeeYoWon.

nice thread sis, sangat lengkap dan rapi.. foto yg kecil" movie poster gak keliatan ada tulisan: postimage.org, error image not available.

• Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  18. ninimihairani M V U

Beginner

Ratings:
    +17,084 / -0
    Ohhh gitu, wahh eunmin kalo gitu situ aja terjemahih, hahhaa,, mana itu dari google translator pula...:hot:

kalo setau gw inti berita itu, yah mereka ngabandingin para Ibu2 Artis korea, yang baru2 ini istri JDG muncul abis melahirkan, badannya masih bagus..
    trus LYA, juga baru punya anak kembar, kayaknya tetep bagus juga masi badannya.
    trus trakhir LYW, walau dia punya anaknya udah lama (kayaknya termasuk paling lama deh... LYA sm istri JDG nikahnya agak telat yah....)
    ya badan LYW tetep keren bak model papan atas..kkekekke... gara2nya yang baru2 ini muncul pictorial SURE Magazine sm penampilan terbarunya di 49 DAYS yg pake jaket itu, wajahnya masih imut banged kyk anak sekolahan aja...hwhwhhw..
    jadi siapa nih yg paling keren diantara mereka ?

klo gw milih Lee Yo WOn pastinya,,, sumpah bodinya emg kerenabisss.... liat aja poto2 di artikelnya, wartawan sengaja milih poto dia yg mengekspos kaki indahnya...hehhee

OKey udah gw spoi gambarnyaa ..

@ sookie
    oh jadi baru liat di 49 Days yah? Queen Seon Deok emg belum nonton yah?
    keren banged disituh... hwhwhhwhw...

19. sookie M V U

Lurking Around

Ratings:
    +57,514 / -0
    he eh belom nonton.
    kdrama yg sudah ditonton baru 6-7.
    kalo yg byk episode. lebih dari 25+ gitu rada males sy.

the recipe korean movie , bagus ga ?

20. ninimihairani M V U

Beginner

Ratings:
    +17,084 / -0

haha, iya si QSD 62 episod :peace:
    kalo ada waktu ntn nya ntn aja, gak rugi deh..wkwkwk..
    kebanyakan orang pada notice LYW pas QSD, soalnya booming banged tayang di banyak negara, jadi stelah QSD, Lee Yo Won jadi lebih meng-hallyu

kalo The Recipe bagus kok, ceritany sederhana sebenernya, tapi dikemas dengan manis, nontonnya jadi enak :)

Oia The Recipe juga masuk dalam beberapa international film festival , kyk Pusan Int Film Festival, Berlin Int Film Festival sm Nort America Film Festival (Berlin sm N.A. baru2 ini, awal februari tadi The Recipe tayang disana)

21. eunmin M V U

Beginner

Ratings:
    +10,884 / -0
    nonton aja QSD bagus banget, aku juga biasanya nonton kdrama setengah2 tapi QSD ceritanya bikin greget, g bisa berhenti sebelum selese, tak lembur 3 hari 3 malem tuh mpe mataku bengkak :haha:

tapi beneran keren kok ceritanya :top:

yang the recipe kemarin adik kostku punya tapi malah dihapus sebelum aku ngopi, mesti donlot sendiri deh :dead: :nangis:

Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.