1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

(Lagi) Dibohongi oleh makluk bernama "Cewe"

Discussion in 'CurHat' started by lionheartrizal, Feb 26, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lionheartrizal Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    kisahku selama mengenal makluk bernama "cewe":patahhati:
    mohon maaf kalo kepanjangan bro, aku cm seorang hikki yg cm punya segelintir teman untuk menceritakan kisah ini

    Alkisah..dulu waktu SMP sampai SMA kls I meskipun ada beberapa cwe yg ngedeketin aku, g' pernah aku peduli...waktu itu aku baru mengenal yg namanya PC & PS dan belum kenal ama makluk yg namanya cewe..:panda:

    setelah kls II SMA ketemu ama si E..seperti biasa aku cuek aja meski dia coba pdkt ke aku..
    namun entah karena kompor2 dari temen ato karena dianya juga dketin aku terus..akhirnya aku & E jadian...tak disangka ternyata lama2 aku mulai menyukainya...

    3 Th berjalan, banyak hal yg aku lakuin bwt dia bahkan sampe ngorbanin kepentinganku & kepentingan keluargaku sendiri..sampai aku jauh dari keluargaku dan temanku..namun apa hasilnya?
    di akhir tahun, dia cm beritahu lwt sms kalo aku & dia udah g bisa bersama karena dia akan menikah dengan seseorang yg aku tahu berumur lbh tua 10 th dr dia..dan ternyata calon suaminya saudara jauhku:madesu:

    aku bener2 down baru pertama kalinya aku ngerasain patah hati..
    Namun tanpa diduga aku bertemu dan berkenalan dengan si D di kantor dan seolah - olah menawarkan obat untuk mengobati lukaku..kami pun resmi jadian

    1 th berlalu aku mulai nyaman dan percaya dengannya hingga suatu saat waktu aku buka FBnya aku lihat ada si W yg selalu beri komen di status dia..
    ketika aku buka profile si W.....kulihat kata "in relationship with D" dan d wallnya teman2 si W minta traktiran seolah - olah mereka baru jadian
    kuajak si D ketemuan d sebuah resto dan kuminta penjelasan si D, dia cm berkata bahwa si W cm teman..namun waktu aku tanya knp dia selalu hapus komen dari aku dan jg foto aku & dia yg aku post di wallnya dia g bs menjawab:sigh:

    akhirnya ku putusin dia karena aku g mau dimanfaatin lg sama seperti saat aku ama mantanku dl...namun dia malah marah2 nuduh aku seenaknya saja meski mau putus ama aku lalu ninggalin aku sendiri di resto yg tk berapa lama kemudian pelayan datang dengan membawa 2 porsi makanan yg aku pesan:dead: makan besar di hari aku pertama kali mutusin cewe:panda:

    kenapa dengan aku...apa aku slah karena setia...apa aku harus menerima setiap cwe yg coba mendekat tanpa peduli ama yg namanya kesetiaan?
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. nanamiang Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 8, 2010
    Messages:
    234
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +21 / -0
    Malang bener nasibmu....
    Tapi mantan2mu ini kok tega banget ya... Tenang aja, masih ada kok cewek yang setia.
    Cewek tu juga kayak cowok, ada yang setia, ada juga yang tidak setia. Jadinya impas...

    Cuman yang dari saya baca itu, kok sampe ngorbanin keluarga gara2 pacar?
    Biar udah punya pacar, jangan sampe lupa ama keluarga. Keluarga itu nomor 1, pacar nomor 2. Itu moto gue. Jadi kalo putus, kita gak merasa sedih karena kita masih punya keluarga.
    Baru 2 kali patah hati, udah merasa down. Semangat donk!!!
    Lalu jangan asal terima cewek yang deketin kamu.. Selidiki dulu donk gimana orangnya.
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. yipiekayyay M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,662
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +81,015 / -0
    ujian bro...

    klo 2x gini lewat, berarti nantinya ganti ente yang bisa selingkuh2an.. :hahai:


    canda canda.. :hehe:


    klo ujian yg ini bisa dilewati, tar berarti semoga ente dapet yg sama2 setianya kaya ente... :hehe:
    yg jelas ente jagnan coba2 berubah jadi tukang nyeleweng juga :hahai:
     
  5. lionheartrizal Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    dulu pernah di ingetin keluarga ama temen2 kalo tu cewe' g bener...tp aku g dengerin...sekarang jadinya nyesel..:sigh:
    tau gitu dulu aku selingkuh jg aja:hehe:

    Amin....entah kenapa dari dulu sesaat sebelum/setelah putus kok selalu aja ada cwe laen yg deketin ato ngjak kenalan...tp kayaknya mau break dulu aja nih..
    emang lebih nyenengin maen ama temen or bercengkrama ama komputer ampe pagi:haha:
     
  6. moonfriend123 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,644 / -0
    setia ga salah kok... itu kebetulan aja dapet cewenya yang kayak gitu... tapi ga semua cewe kayak gitu kok kk.. nanti jg kk pasti bakal nemuin cewe yg tepat buat kk :hmm:
     
  7. lionheartrizal Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    ok,makasih ya..
    ada hikmahnya...sekarang jd tau kalo aku punya sahabat2 dan keluarga terbaik(walah jd lebay.com):Onion 90:
     
  8. shadowpit M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    561
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +57 / -0
    berarti dia bukan yang terbaik bagi ente gan....

    masih banyak ce lain yang lebih baik,,jadi bawa santai aja + sabar di gedein ...
     
  9. C_sar Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2009
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Ati-ati bro... klo cwe yg ngedktin bys y ad mw y. apalagi smp nekat PDKT trs2an.:apa:
    setahu ane sih klo mw pacaran yg awet ya hrs temenan dlu n lo ama dia hrs bnr2 saling kenal dlu jng main srobot aje...
    klo bnr2 saling suka pasti dia juga mw sabar ngikutin aturan maen kok (temenan dlu ). yah... gitu aj sih... yg jls jng gampang nyerah bro sm yg nma y cwe cz cwe itu tantangan bwt cwo bwt d taklukin bkn kita yg takluk....:watta:
     
  10. lionheartrizal Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    ok bro,thanks:peace:

    kalo udah temenan malah takut bro ntr dijadiin pcr truz putus ntr g cuma kehilangan pacar tp juga teman
    aku juga g pernah pdkt ama cewe..slama ini cwenya yg pdkt...tp g smw cwe yg aku knal bs dkt ama aku,banyak yg bilang aku ne rada2 antisocial, ada yg blg aku ne angkuh,sombong dll..pdhl aku sebenernya bukan gitu cm sulit bisa akrab ama orang lain terutama cewe':onion-07:...emang akunya rada2 hikki,,jarang keluar rumah kalo g diajak temen,di dpn komputer truz:sigh:
     
  11. Heather M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    533
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,170 / -0
    mendingan jadi cowok brengsek aja bro.....:rokok:

    rugi jaman sekarang jadi orang baik :rokok:

    soal komitmen cuma ada satu...yaitu nikah....:rokok:

    jadi pacaran itu cuma tahap pencarian....:rokok:
     
  12. hell_pumpk1n M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +12 / -0
    yakinlah msh ada cewek yg lbh baik buat kk

    jadikan aja pengalaman sebagai pelajaran, klo blm kenal betul dgn si cewek bgsan jgn pacaran dl, drpd ntr skt ati

    tetep semangat, kk :peace:
     
  13. MadMonk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +57 / -0
    bener banget nih..

    + thinking aj.. klo diputusin ma ce yg skrg.. mungkin bakal dapet cewe lebih baik dr dia..

    pacaran jgn berharap tinggi".. klo dah jatuh sakit nya ga nahan..
     
  14. lionheartrizal Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    Hari ini dia sms aku,tanya lg ap,dll....trus bilang meski udah putus tp g mau aku ama dia musuhan
    aku jwb okelah,tp aku juga g janji bisa gitu

    saya suka komen anda..:hehe:

    thanks...saat ini break dl sementara..fokus dl ama kerjaan

    amin..bener tu karena itu aku putusin aja daripada ntar tambah g jelas :rokok:
     
  15. Hirosame_arashi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 3, 2010
    Messages:
    524
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +1,964 / -0
    sabar om , sulit emang cari seseoorang yang pas buat kita
    coba deh lu yg deketin cewe .
    dan jika da cew yang gak mau pacaran maunya langsung nikah itu yang paling baik
    semoga TS segera mendapat jodoh yang cocok baik cantik rajin menabung dll amiin :haha:
     
  16. Jinpa_chan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +71 / -0
    Wah g turut prihatin..
    Kaget g ma mantan2 lo, terutama yg pertama. 3 taon pacaran ditinggal kawin begitu aja.

    G setuju nih, biar punya pacar tetep inget keluarga. Dan jgn smua cewe yg deketin lo trima aja jd pacar, mending lo kenal lbh jauh lg gimana orangnya.

    Nanti pasti ada cewe yg cocok buat lo, yg bisa setia sama lo. Mgkn sekarang belum ketemu aja. Coba lbh bergaul dan terbuka, sbg cowo beranikan untuk mulai lbh dulu. Jgn ngikutin squall yg nunggu rinoa deketin 8D *plak*
    Tp lo nya jgn ntar malah yg balik selingkuhin ye.
     
  17. lionheartrizal Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    amin...:haha:
    kalau langsung nikah aku yg belum siap bro..masih punya planing yg blm kesampaian
    wah..brarti mantan aku termasuk "cwo sejati" dnk :lol:
    iya,dl waktu pertma maen FF VIII sampe heran kok sifatnya si squall ne hmpir mirip2:tampan:
    kalo sama cwe inceran mlh jd sok cool jdnya d kira arogan :dead:
     
  18. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,042
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,222 / -0
    TS nya cuma belom dapetin yang terbaik aja :hehe:
    teruslah mencari, pasti suatu saat akan dapetin cewe baik2 yg setia sama TS :hihi:

    yang lalu2 lupain aja, jadikan pelajaran berharga.. masih banyak kog di dunia ini yg lebih baik dari mantan2 TS itu
    :tkp1:
     
    • Like Like x 1
  19. jruckziege M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    3,043
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +37,573 / -0
    setelah menyimak kisah kasih TS dgn seksama...
    sy ingin bertanya (maaf) apakah TS possesif kpd mantan2nya terdahulu..?
    kesalahan sy dlu (berpikir hanya dia satu2nya)

    sy mo kasi sdikit masukan, klo skrg TS sdg jomblo..mnding ngejomblo dlu..
    ngejar2 status in-relationship hanya berlaku pd cow labil.
    improvisasilah diri mnjdi "your very best self instead being yourself"
    tunjukkan klo TS tdk kesepian tanpa dia, (wanita takkan mendekat pada cow yg berhawa GALAU)
    -lakukan kegiatan2 baru! minimal satu bulan temukan 5 kegiatan baru (misal,panjat tebing,bungee jumping,trekking,ngegym, ,,,maen gundu,maen karet,lompat2 etc). aplot foto2mu! tag mantan dan tmn2mu
    -perbanyak teman wanita (INGAT "TEMAN" bukan GEBETAN) , perluas area pergaulan in real-life (ingat BUKAN PD SITUS JEJARING SOSIAL!).


    sy prnh lakuin itu, manjur bener!
    sy mpek sibuk sndiri ngladenin kaum hawa instead of being GALAU in GALAU ISLAND! :rokok:
    dan endingnya... mantan sy balik lg dgn sndirinya.. :malu1:
    bedanya skrg yg pegang kendali bkn dia :hehe:

    Cintai dirimu sendiri sebelum belajar mencintai org lain,
    cew cenderung tertarik ma cow yg punya bnyk kegiatan dan lingkungan pergaulannya luas! :rokok:

    P.S :jgn prnh selingkuh bro,, coz karma cinta itu really does exist! sy ngalamin :cerutu:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Feb 28, 2011
  20. jruckziege M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    3,043
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +37,573 / -0
    definisi cow brengsek itu yg gimana ya :???:
    Be a man instead of being a boy (cow) :rokok:
     
    Last edited: Feb 28, 2011
  21. sukroitem Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 18, 2010
    Messages:
    132
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +17 / -0
    Sabar om TS... Semua orang punya jodohnya masing-masing :peace:


    Menurut ane om TS teteplah berjuang agar hidup om TS tambah sukses.
    Kalu udah sukses cewe mana seh yang ga mau am om TS :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.