1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Lounge Kylian Mbappe Ngotot Gabung Madrid, PSG Lirik Robert Lewandowski

Discussion in 'Sports Center' started by newsbolaskor, Sep 1, 2021.

  1. newsbolaskor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 3, 2021
    Messages:
    192
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +36 / -0
    [​IMG]

    Paris Saint-Germain menghadapi situasi sulit terkait keinginan Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid. Kini, PSG mulai mencari pengganti pemain asal Prancis itu. Pilihan Les Parisiens jatuh kepada Robert Lewandowski.

    Real Madrid akhirnya bergerak dalam upaya memboyong Kylian Mbappe. Los Blancos mengajukan tawaran 160 juta euro.

    Sejauh ini, posisi PSG adalah menolak tawaran Madrid. Namun, pada sisi lain, PSG juga dalam masalah karena kontrak Mbappe hanya satu musim lagi. Mantan pemain AS Monaco itu diyakini tidak akan meneken kontrak baru dan memilih hengkang dengan status bebas transfer.

    PSG pun akhirnya sedia payung sebelum hujan. PSG sadar, keinginan Mbappe menuju Madrid akan sulit dibendung.

    Menurut laporan Express, PSG mulai melakukan audisi mencari pengganti Mbappe. Target utamanya adalah Robert Lewandowski yang terus gemilang bersama Bayern Munchen.

    PSG dilaporkan telah mengadakan pertemuan dengan agen Lewandowski, Pini Zahavi. PSG mencari tahu kans penyerang tim nasional Polandia itu meninggalkan Bayern Munchen.

    Menurut kabar yang berkembang, Robert Lewandowski memang ingin pergi dari Bayern. Setelah membela Die Roten sejak 2014, striker 33 tahun itu ingin mencoba tantangan baru. Apalagi, ia sudah meraih segalanya di Bundesliga.

    Sebelumnya, Lewandowski sempat dikaitkan dengan Chelsea. Namun, akhirnya The Blues memilih memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan mahar 115 juta euro.

    Sementara itu, Bayern Munchen diyakini tidak punya niat menjual Robert Lewandowski. Apalagi, kontrak sang striker masih dua musim. Namun, Bayern diyakini akan luluh jika tawaran yang datang mencapai 100 juta euro.

    Selain Robert Lewandowski, PSG dikabarkan juga melirik richarlison sebagai calon pengganti Mbappe. Untuk transfer tersebut, PSG mendapatkan dukungan penuh dari Neymar.

    Sumber
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.