1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

KUE DENGAN bentuk BENTUK UNIK

Discussion in 'Random Images' started by ghost, Aug 17, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ghost M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    1,097
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21,084 / -0
    sekilas malah kayak bukan kue

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. n_iz_are M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,978 / -0
    wah liat pic yg tengkorak rasany pengen muntah... :muntah:

    masa tengkorak dipotong trus kyk keliatan darahnya....
     
  4. odant M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 30, 2009
    Messages:
    559
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,234 / -0
    idih... yg tengkorak....

    hueekk!
     
  5. Azhrie M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +114 / -1
    Waduh. . .


    yg NIntendo. . .Malah kyk mw maen games aja !!!

    . . .uChAzZ
     
  6. yuiaddict Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    141
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,434 / -0
    sumpah bro... jadi laper gw liatnya... abs liat kue yg bentuk DS, jd agak gimana gitu megang DS ndiri... ^^
     
  7. hyaluronidase Gatotkaca

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 19, 2008
    Messages:
    4,701
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +30,516 / -0
    keren bro kuenya
    jadi sayang kalo dimakan
     
  8. alterionz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +44 / -0
  9. devilcat M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    238
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +15 / -0
    itu kue sayang kalo buat dimakan.....ahahhahahaha....sumpah liat yg tengkorak jadi eneq gw.....
     
  10. stradivarius M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 16, 2007
    Messages:
    298
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +46 / -0
    kerennn kcuali yg tngkorak bikin eneg liatnya
     
  11. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,594 / -0
    wah nyang ini keren lho....
    tampak lebih artistik n realis.... :haha:

    [​IMG]
     
  12. crazy M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 28, 2009
    Messages:
    190
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    Yang tengkorak.................aaaaaa..................mana doyan makan tuh kalau kayak gtu
     
  13. NuRaider M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    3,864
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54,566 / -0
    bused tu yang tengkorak bikin :muntah:

    ada2 aja idenya buat kue..
     
  14. raive M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 19, 2007
    Messages:
    620
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +199 / -0
    :lol: wakakakak keren nich kue :lol:
     
  15. freedy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 1, 2008
    Messages:
    528
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +7,670 / -0
    ^
    ^
    bused dah..
    jd eneg mknny jg..
     
  16. stigermorgan M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 16, 2009
    Messages:
    481
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +11 / -0
    Sayang dimakan. kreatif tapi yang buat nya keren2
     
  17. Danmaku M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    374
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +80 / -0
    Yang tengkorak masih mau gw makan. Tapi kalo bentuknya kepala orang, boro2 makan, kabur gw.
     
  18. bee_can Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    1,951
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,491 / -0
    Hampir ndak percaya kalo ini beneran kue...yang tengkorak ngeri juga, kayak berdarah-darah...
     
  19. alter1 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    177
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -0
    jd ga tega makannya kl liat kuenya ud dibuat sekeren gt...
     
  20. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,823 / -2
    yang no.2 itu binatang apa tuh :muntah:

    jijik banget
     
  21. astrocrush M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    302
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    wuih ada kue yang bentuknya pesawat star wars
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.