1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kreon Berhasil Membawa Game FPS Black Squad Ke Indonesia!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, May 7, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    Terungkaplah fakta bahwa Kreon membawa Black Squad ke Indonesia! Inilah jawaban dari teaser yang terpampang dalam landingpage website Gemscool yang mengatakan bahwa ada kejutan besar pada tanggal 7 Mei 2015 dari publisher game online no. 1 di Indonesia ini.

    Kreon Terpilih Menjadi Service Partner

    [​IMG]

    Fakta yang menarik perhatian besar bagi Game Developer di Asia adalah memilih Kreon sebagai Service Partner di Indonesia. Suatu kebanggaan bagi kita bahwa Indonesia terpilih menjadi negara pertama di dunia untuk melakukan launching, setelah belum lama ini Black Squad memulai service di negara asalnya yaitu Korea Selatan.

    Salah satu keputusan penting mengapa Kreon dipilih sebagai publisher Black Squad di Indonesia adalah karena tingginya nilai yang diperoleh atas kemampuan Kreon yang telah berhasil membuat Point Blank menjadi game no. 1 dan FPS terfavorit di dunia. Atas pertimbangan ini, Black Squad diprediksi akan mengikuti kesuksesan serupa.

    “Proyek FPS terbesar yang memakan waktu 3 tahun untuk dikembangkan, dan biaya pengembangan 20 Juta US Dollar”

    Dengan memakan waktu pengembangan selama 3 tahun dan biaya sebesar 20 Juta US Dollar, Black Squad hadir dan menjadi game Military FPS yang paling mendekati kesempurnaan di antara Online FPS lainnya. Tidak hanya itu, Black Squad mendapatkan penilaian yang tinggi di antara para gamers dan juga review dari website luar negeri sehingga mendapatkan rating yang paling tinggi di antara FPS lainnya. Tidak heran banyak publisher ternama di Indonesia menunjukkan minat yang tinggi untuk mendapatkan lisensi game ini, namun Kreon yang telah membuat Point Blank menjadi no. 1 FPS di Indonesia, berhasil memegang hak lisensi service Black Squad di Indonesia.

    Terlebih lagi Kreon saat ini sedang mempersiapkan rencana e-Sport terbesar di Indonesia bagi Black Squad dan memperbaiki serta memperbesar skala Online Competition dan Clan System yang tidak dirasakan oleh FPS lainnya di Indonesia.

    Peperangan Yang Nyata

    [​IMG]

    Black Squad didukung oleh Unreal Engine 3 yang membuat game ini memiliki kualitas grafik yang sangat baik dan sound yang sangat nyata, sehingga membuat player merasa di tengah peperangan sesungguhnya. Senjata dirancang sedemikian rupa agar 100% sama dengan senjata-senjata asli. Di dalam Black Squad, player dapat membuat Custom Clan Mark dan sistem Online Clan Tournament di dalam game yang sebelumnya tidak ada pada Point Blank. Mode game yang diterapkan dalam Black Squad sangat familiar, eksklusif dan unik, sehingga membuat Black Squad sudah siap menjadi game yang tepat untuk memuaskan para pecinta FPS di Indonesia.

    “Melebarkan sayap untuk menjadi Game Global bersama No.1 Publisher di Indonesia, Kreon”

    Kreon menuturkan bahwa “Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki User-User FPS hebat, bukan hanya di Asia namun di seluruh dunia. Pada saat memilih FPS baru untuk Indonesia, 2 faktor terpenting bagi kami adalah ‘Apakah game tersebut dapat memberikan pengalaman bermain yang baik bagi User-User FPS di Indonesia yang notabene memiliki level tinggi di antara User FPS negara lain’, dan ‘Seberapa besar Developer Game tersebut dapat memberikan support penuh bagi Indonesia dan seberapa penting pasar Indonesia bagi mereka’. Black Squad adalah game yang tepat memenuhi kedua syarat tersebut dan kami yakin Black Squad dapat menjadi generasi baru FPS sejuta umat di Indonesia” tutur Kreon.

    [​IMG]

    Tanggal Launching Black Squad di Indonesia saat ini masih belum diketahui, namun sepertinya Kreon akan segera mengumumkan secara resmi kapan tanggal Launching Black Squad.



    Sumber:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. ossy_boy M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 17, 2011
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +20,639 / -0
    mungkin game ini bakalan kayak point blank. Maen PVP ngumpulin item dll
     
  4. joewono Veteran
    AMVC CONTRIBUTOR

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    40,752
    Trophy Points:
    277
    Ratings:
    +1,080,148 / -5
    selama spesifikasi nya mintanya gak tinggi2, kayaknya gw bakalan ngikutin ini deh :rokok:
     
  5. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,190 / -2
    bakalan sukses seperti pont blank.
    kalo mau senjata yang bagus, pasti harus beli.
    publisher pasti untung besar nih.
     
  6. ossy_boy M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 17, 2011
    Messages:
    155
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +20,639 / -0
    kalo maen dari awal2 biar lawanya g terlalu kuat :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.