1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports Kontrak Messi dengan Barcelona Habis, Xavi Yakin Messi Akan Tetap di Barcelona

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jul 2, 2021.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +105 / -0
    Masa depan Lionel Messi masih jadi tanda tanya besar setelah berstatus bebas agen karena kontraknya dengan Barcelona habis per 30 Juni 2021.

    Setelah sekian tahun membelia El Blaugrana, Messi akhirnya resmi meninggalkan Barcelona dengan status bebas agen. Meski begitu masih banyak yang berharap Messi akan kembali ke Camp Nou. Salah satunya adalah eks rekan setimnya di sana, Xavi Hernandez.

    Mantan playmaker Barcelona dan timnas Spanyol berusia 41 tahun itu berharap Messi bertahan di Barcelona.

    "Kami harus menunggu," kata Xavi kepada Mundo Deportivo ketika ditanya soal masa depan Messi. "Saya membayangkan dia sedang berbicara dengan klub dan presiden. Saya mengharapkan yang terbaik buat Messi, sebagai seorang teman dan 'cule'. Saya ingin dia melanjutkan karirnya bersama Barcelona, dan harapannya keputusannya akan diumumkan sesegera mungkin," kata Xavi seperti dikutip dari Bola.net melansir Football Espana.


    [​IMG]
    Masa depan Lionel Messi masih tanda tanya setelah kontraknya dengan Barcelona habis per 30 Juni 2021. (REUTERS/Albert Gea)

    Xavi tidak bisa membayangkan apa jadinya Barcelona tanpa Messi dan begitu juga sebaliknya. Buat dia, hubungan antara klub dengan Messi sudah seperti simbiosis mutualisme.

    "Kalau saya harus bertaruh, saya akan berkata kalau dia akan melanjutkan karirnya di klub, walaupun di dunia sepak bola kami telah melihat banyak hal terjadi," ucap Xavi."Tapi saya bilang dia akan bertahan. Leo butuh Barcelona dan Barcelona membutuhkan Leo. Dia senang bemain di Barcelona; dia berada di sana sepanjang hidupnya. Saya bertaruh bahwa dia akan memperbaharui kontraknya," pungkasnya.

    Untuk sekarang, perhatian Messi belum bisa terdistraksi oleh permasalahan yang sedang terjadi di klub. Sebab ia sedang fokus membawa Argentina melaju sejauh mungkin dalam ajang Copa America yang sudah mencapai tahap perempat final.




    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Ariefkov M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 14, 2011
    Messages:
    1,039
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +382 / -0
    yaaa masa kalah sm cr yg berani hengkang
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.