1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Konsep Pulau Tropis Yacht, Yang Keren Abis!(Pulau di Atas Kapal )

Discussion in 'Random Images' started by Hktoyshop, Sep 8, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]


    Sources : designsiteinc.com









    *** Yang Nikmat dan Sehat KLIK

    Blog HK-Toys KLIK
    Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    20,255
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +70,556 / -15
    rada nyentrik juga ada gunung berapinya. :haha: boleh lah buat alternatif liburan.
    tapi sayang, kayaknya cuman buat kalangan borjuis aja nih kayaknya.
     
  4. Vanila_LoveR Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 24, 2011
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    keren banget...
     
  5. zerostylez Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    2,781
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,841 / -0
    hanya org berduit yg bisa kesana:sepi:
    klo bisa bikin pulau di atas pesawat :top:
     
  6. silvermelon Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 7, 2011
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +0 / -0
    honey moon nya naek kapal bole juga dah di coba :top:
     
  7. lo3kie M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 3, 2011
    Messages:
    568
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,065 / -0
    titanic versi masa depan ... :top:
     
  8. bandoenk27 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 2, 2011
    Messages:
    644
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +613 / -0
    woooo :top::top:
    design untuk massa depan mhal pasti tapi :panda:
     
  9. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    iya gan..
    pastinya begitu lah..
     
  10. ecchiro Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 12, 2011
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    masih konsep aj gan., lom d realisasikan.
    d s'pore ad tuh kapal d atas gedung pencakar langit. :panda:
     
  11. danasan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 5, 2010
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +29 / -1
    iya gan ane juga udah liat .. pertama liat lucu juga ada kapal nyangkut diatap gedung
     
  12. a1d12s88 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,272
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,306 / -0
    masih konsep tapi masih bisa di rrealisaikan nih kapal pulaunya
     
  13. hound M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 26, 2010
    Messages:
    685
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +50 / -0
    konsepnya unik... biar orang punya pilihan mau yacht kyk apa....
     
  14. major_main M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    1,530
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +2,664 / -0
    masih konsep ya? :bloon: ?? bisa dibilang kapal super mewah
     
  15. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    iya gan..
    masih konsep..
    belum terealisasikan.
     
  16. the_newbie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    73
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
     
  17. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0
    monggo di lanjutkan mas bro,,,,
     
  18. KidLeader Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    8,174
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +24,105 / -0
    keren juga kalo beneran jadi dibuat ni kapal :top:
     
  19. trident555 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 13, 2009
    Messages:
    646
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +29 / -0
    wow,,,
    mantap da pulau di atas kapal
    tapi tu bru konsep y gan?
    blm da d dunia nyata?
    klo dh ada pengen nyoba liburan pake tu kapal ah

    tpi biaya ny psti mahal tuh
     
  20. ambiya01 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 28, 2010
    Messages:
    283
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +26 / -0
    :panda: mahal!!!!
    pastinya ane gak mungking bisa naik perahu itu sebagai penumpang!!
     
  21. nakbabeh M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 4, 2011
    Messages:
    270
    Trophy Points:
    31
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +38 / -0
    keren konsepnya :top:

    dari modelnya aja udah ktauan

    pasti bkalan mahal kalo mau msuk ke kapal itu :sigh:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.