1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Kocak! Pengantin Wanita Naik Sepeda Motor Jemput Pengantin Pria yang Ketiduran di Hari Pernikahan

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Mar 14, 2021.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,325
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +78 / -0
    Sebuah video wanita berdandan ala pengantin Jawa yang sedang mengendarai motor viral di media sosial. Dinarasikan, pengantin wanita itu sedang menjemput pasangannya yang ketiduran.

    Video berdurasi 30 detik itu tampak seorang wanita berdandan pengantin Jawa lengkap dengan sanggulnya naik sepeda motor matik. Video itu salah satunya diunggah di akun Instagram @wakacaw dengan caption "Pengantin pria ketiduran pas nikah, pengantin wanita yang datang menjemput. Lokasi Landungsari, Kota Pekalongan."

    Tak hanya di akun tersebut, video yang sama juga diupload di grup Facebook Kabar Masyarakat Kendal. Di akun tersebut, caption-nya, "Pengantin pria ketiduran pas nikah, pengantin wanita yang datang menjemput. Lokasi Landungsari, Kota Pekalongan."

    Dalam video tersebut, ada pemotor lainnya yang mengikuti sambil berkata, "He ono manten, mantene ucul. Mantene minggat he, mau ke mana Mbak? (Hei ada pengantin, pengantin lepas (lari), pengantin kabur. Hei, mau ke mana Mbak?)," teriak seseorang dan terekam dalam video itu.

    Dalam penelusuran detikcom, diketahui peristiwa itu terjadi di sekitar Pasar Grogolan Baru, Kota Pekalongan. Perekam video itu adalah seorang perias pengantin bernama Kiki Sinar Tiyasa (32), warga Poncol, Pekalongan Timur.


    [​IMG]
    Kiki Sinar Tiyasa, perekam video viral pengantin wanita jemput pengantin pria yang ketiduran di Pekalongan. (Foto: Robby Bernardi/detikcom)

    "Iya saya itu yang videoin. Cuman saya tidak menyebar ke sosial media hanya di WAG (WhatsApp group)," katanya saat ditemui detikcom di IBC Wiradesa, Minggu (14/3/2021).

    Kiki bercerita video itu direkam pada Kamis (11/3) siang. Ternyata wanita dalam video itu bukan pengantin sungguhan, melainkan seorang model yang dia rias untuk berlatih riasan pengantin. Setelah riasannya rampung, dia kemudian berniat memotret model tersebut di Taman Kuripan.


    [​IMG]
    Cuplikan video pengantin wanita jemput pengantin pria yang ketiduran di Pekalongan. (dok. Kiki Sinar Tiyasa)

    "Setelah selesai, kita berpikir, daripada setelah make up tidak difoto, eman-eman (sayang). Akhirnya kita menuju ke Taman Kuripan. Kita naik motor dari rumah ke Taman Kuripan. Ya melewati gang-gang itu, saya video," kata dia.

    "Saya tidak menyangka jika video itu viral. Memang, saya sebarkan ke group WA, saya kasih caption manten ucul," pungkas Kiki.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.