1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Ketahuilah Penyebab Penyakit Paget Pada Tulang

Discussion in 'Lifestyle' started by aisusisursilah, Dec 5, 2018.

  1. aisusisursilah Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 3, 2018
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    26
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
    Penyakit paget merupakan yang terjadi pada tulang akibat adanya gangguan pada proses daur ulang sel tubuh, pada saat ajringan tulang yang baru akan menggantikan jaringan tulang yang lama. Seiring dengan berjalannya waktu, penyakit paget ini dapat menyebabkan gangguan tulang yang akan menjadi rapuh dan akan berubah bentuk. Penyakit paget ini paling sering ditemukan pada tulang panggul, tulang tengkorak kepala, tulang tungkai, dan tulang belakang. Sehingga komplikasi dari penyakit paget ini dapat mencakup patah tulang, gangguan pendengaran, dan syaraf terjepit pada tulang belakang.

    Karena penyebab dari penyakit paget ini belum diketahui dengan secara pasti. Para pakar menduga bahwa penyakit paget ini disebabkan oleh kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Dibawah ini ada beberapa Penyebab Penyakit Paget Pada Tulang yang harus Anda ketahui adalah sebagai berikut :

    • Jenis Kelamin
    Sejauh ini kaum pria ini bisa didapati akan lebih sering mengakami penyakit paget dibandingkan dengan wanita.
    • Usia
    Orang yang berusia di ats 40 tahun ini kemungkinan akan lebih besar mengalami penyakit paget ini.
    • Riwayat Keluarga
    Orang dengan anggota keluarga yang dekat dengan yang mengalami penyakit paget ini juga kemungkinan akan lebih tinggi untuk mengalami penyakit tersebut.
    • Keturunan dan Tempat Tinggal
    Penyakit paget ini akan lebih sering ditemukan di Inggris, Skotlandia, Eropa tengah, dan Yunani, serta negara-negara yang banyak ditinggali oleh penduduk yang berasal dari Eropa. Sebaliknya, penyakit ini jarang ditemui di Skandinavia serta Asia.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.