1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kenapa, harus di kelas ini ? Apa karena NASIB ?

Discussion in 'CurHat' started by zerto, Mar 16, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. zerto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,591
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,819 / -0
    Apakah ini sudah nasib ? :panda: Aku sekelas dengan anak" yang ramai di kelas ?
    Aku aja, yang duduk di depan, sampai ga kedengeran, bayangkan, yang di depan aja ga kedengaran, apa lagi yang di blakang coba ? :panda:
    Pas tadi rapotan, biasa, buka FB gitu, aku tulis status, tapi status nya itu, dalam bahasa jawa, di sebut "ngrasani", arti nya sih, mungkin membicarakan orang.. :peace:
    soal nya ane susah jelas kannya :peace:
    Di stat, aku nulis gini :
    _ _ nilai rapot ku elek
    cewe" 4 iku, nggarai nilai elek wae...

    ya klo mereka marah sih, mungkin wajar, memang sapa yang mau di ejek ?
    tapi, klo sampe bilang "liat aja besok, siapkan mental mu" nada nya ngancam banget
    memang nya aku takut ? takut nya itu, klo sampe mreka buat fitnah yang aneh"...
    tapi ya mau gimana lagi, aku yang memulai, brarti aku yang slese in nih perkara...
    cuma gara" stat ku doang.. :panda: :ngeselin:

    asal tau aja, mreka tuh, klo biacara keterlaluan banget, sampe saat ini, udah ada 3 guru
    yang kluar kelas pas ngajar, gara" mreka ngomong mulu.... :panda: :oii:
    memang, mreka tuh orang kaya, mreka kluarganya menengak ke atas, sedang kan, kluarga saya, cuma kluarga menengah aja..., yang penting cukup, dan bisa beli kebutuhan paling ga.... :madesu: guru aja, ama mreka di anggap :robot: mungkin ya... do'a in aku, biar bisa melewati coba'an dari mereka... :onfire:

    saya pingin tau, tanggapan tentang saya dan 4 cewe tsb... :peace:
    kasih postingan di sini ya..., jangan cuma liat doang...

    _ : underscore = meso, jadi ane sensor.. :peace:
     
    Last edited: Mar 17, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. zerto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,591
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,819 / -0
    sundul... biar di kasih pendapat.. :peace:
     
  4. ice_craymels M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 9, 2010
    Messages:
    224
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    Yah kalo gitu gurunya ama kepala sekolahnya yang ngak bener dong.
    Masa ngak tegas. mau orang kaya ato ngak kan haknya semua murid untuk belajar.
    Itu mah sekolah yang cuma mentingin duit aja.
     
  5. zerto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,591
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,819 / -0
    memang begitu gan.... kebanyakan guru di skolah ini, kea ga mikirin murid aja..
    tapi murid nya pun juga begitu.... :panda:
     
  6. ra_kuncoro Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 15, 2011
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +13 / -0
    kalo dibilang nasib ya mgkn itu wis nasibmu nduk, habisnya mo gimana lagi..
    ntar dulu nih, mau nanya, tu yg dapet nilai jelek satu kelas semuanya (diluar cwe yg tadi berempat karena ga penting jg ditanya) atau cuma lu doang ?
    saran ane hati2 aja deh n jgn pergi sendirian kali y, guru aja mereka remehin,..bukan maksud nakut2in lho..
     
  7. yipiekayyay M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    4,662
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +81,015 / -0
    alayness akibat sinetron, bibir, foto2 bak model (gak laki - cewe, sama aja, modal kenal tukang foto, padahal sapa tau foto pake auto), blablablabla, blibliblibli, bleblebleble, ang tidak bisa disebutkan satu per satu....



    saya dari dulu nangkepnya anak jaman sekarang kaya gitu, ternyata sekarang ada yang curhat.. :terharu:
    ternyata saya bakat jadi detektif.... feeling saya bener :terharu:


    saran saya klo gitu :
    tar kuliah jauh2 dari yang namanya fakultas ekonomi, karena cewe2 kaya gitu, pasti masuk di akuntansi (mayoritas, karena dipikirnya akuntansi cuman debet kredit, bukber doang, padahal nggak), atau manajemen bisnis....

    masuk aja kulah yang mikir2, karena cewe kaya gitu otaknya gak sampe ke sana....
    kalau ada cewe yg otaknya sampe ke sana, kelakuannya pasti bener.. :top: nggak kaya yg daya sebutin :boong:
     
  8. monyet16 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 13, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +1 / -2
    gan usah di tangepin ,, klo agan cuma belajar di sekolahan aja ya ga bakal bisa .. belajar otodidak lebih asik .
     
  9. elmambast M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    570
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,602 / -0
    sabar aja gan . . . kali aja emang ada hikmahnya,

    kan tidak semuanya apa yang agan terima ini haus sedemikian buruknya gan . . .

    semoga segera mendapati hikmahnya dech gan . . . :peace:
     
  10. elmambast M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    570
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,602 / -0
    sabar aja gan . . . kali aja emang ada hikmahnya,

    kan tidak semuanya apa yang agan terima ini haus sedemikian buruknya gan . . .

    semoga segera mendapati hikmahnya dech gan . . . :peace:
     
  11. hiruma_youichi66 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 18, 2010
    Messages:
    2,678
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,919 / -0
    hmm ko menurut ane itu udah basic instinct gan
    dimana2 kayanya yang no 1 adalah kepantingan sendiri
    orang lain mo gimana itu udah bukan urusan kita,,ya ga

    nah buat TS,,mmmiya bener tuh,,kan TS yang mulai,,<bukan mksd ane nyalain TS ya:maaf:>
    hadepin aja,jangan dihindarin,,nanti makin berabe,,klo kenapa TS berada di kelas itu mungkin tuhan mau ngasi TES buat TS<hahay,,so banget ngomongnya ya:haha:>
     
  12. kouga320 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    2,789
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +1,671 / -1
    knapa ga laporin aja?
    kalo guru udah sampe males ngajar, berarti emang ada yg salah dengan cewe2 itu.
    kalo diem aja dan nulis status, kemungkinannya:
    1. target (cewe2 itu) baca, diem aja.
    2. target baca. merasa. respon positif.
    3. target baca, merasa. respon negatif.
    4. target tidak baca, tidak terjadi apa2.

    kalo mau bik mereka biar ga brisik, sebaiknya emang bertindak sendiri.
     
  13. jimmy168 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    1,978
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,391 / -0
    bikin grup belajar kelompok aja gan :belajar:
    kan bisa saling mendukung
    terutama kalau ada teman yang pintar
    jadi kalau di kelas tidak mengerti sama penjelasan gurunya
    kan bisa belajar sama teman yang pintar
    :belajar:
     
  14. zerto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,591
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,819 / -0
    ada beberapa gan, cuma yang dapet jelek tuh, yang biasanya les nya dikit...., kea ane..., yang dapet bagus mah..., yang les nya full senin-jum'at... :swt:

    i ya gan, mending ga mausk jurusan yang di bilang kk :swt:

    respon no.3 gan... yang di lakukan cewe" tsb :swt:
     
    Last edited: Mar 17, 2011
  15. jbrandy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 23, 2011
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +5 / -0
    pusing saya bacanya campur bahasa jawa hahaha
     
  16. infra_xero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    568
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -0
    memangnya TS kelas berapa??
     
  17. stenris Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 5, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    sabar aja gan... pasti ada hikmah dibalik semua ini
     
  18. bhantal Members

    Offline

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    jangan sedih wkwk
     
  19. zerto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,591
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,819 / -0
    i ya gan, ane tetep sabar.. :peace:
     
  20. snowflakez M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2008
    Messages:
    801
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,680 / -0
    [​IMG] orang kaya bisa berbuat seenaknya [​IMG] [​IMG]

    memang kelakuan rata2 orang indo yah bgtu...ga yg tua ga yg muda, jaman skg makin :top: dah

    klo ktmu orang kek gt mah diemin aja, cm klo dah klawatan yah harus d lakukan sesuatu...tp yg complain km doank apa sekelas ada yg complain jg :???: klo d liat dr kasus nya sih mpe guru males ngajar seharusnya ga usah d tanya lg :hammer:

    emang abis km nulis stat d FB koq bisa mereka liat :bloon: d add friend :???:

    bodo amat mereka baca mah...lagian bukan sapa2 ini, cm classmate doank...mereka marah kek apa :???:

    orang kek gt bales nya mah harus d permalukan dpn umum...tipikal orang2 sok bgtu klo ga d permalukan n d jatuhkan harga dirinya ga bakal beres :yareyare: beda lg klo dia ga tau malu [​IMG]
     
  21. b_rebel M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 29, 2009
    Messages:
    292
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +90 / -0
    hanya da satu kata.... "LAWAN!"
    (tp jangan asl lawan, lwan nya pke otak. biar dpet plajaran. ntu sih mnrut sya prbd y.....)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.