1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Love Kenapa cewe cantik sering PHP in cowo?

Discussion in 'CurHat' started by Regie, Jul 25, 2014.

  1. Regie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +15 / -0
    Hello bro n sis,

    Pengen nanya ajah, ini berdasarkan pengalaman gue sendiri,

    G seneng ngejar2 cewe cantik tp g selalu ditolak, sejauh ini 3x gue gagal terus ngejer cewe yg emg g suka banget.

    Anehnya awal2 nya mereka dloan yg mulai pembicaraan dulu ke gue, secara g orgnya agak pemalu dan kagok kalo ke org yg belum kenal deket,
    tapi klo udah kenal lama, kt org2 sih g humoris dan seru hehehe.

    Nah cewe2 ini tuh awalnya sering curhat ke g soal kehidupan pribadi mereka(cewe2 ini dasarnya emg udah pada punya cowo tapi hubungannya pada goyang dan intinya mereka ngmg ingin cari cowo lagi, sayangnya 2 cewe terakhir beda agama dan ras ama gue), dan lama2 akhirnya malah g yg suka ama mereka

    Singkat kata g sering jalan bareng hangout bareng temen2 laen, pulang kerja sering gua anter pulang, tapi si cewe2 ini tuh klo gue ajak maen/makan cuma be 2, pasti nolak :ogohno:
    diajak ama cowo laen be 2 malah mau.

    Pada dasarnya, g punya tampang lumayan ganteng koq kata bbrp org, cuma kehidupan ekonomi g aja agak kurang karena g udah sebatangkara dan harus urus nenek tapi punya kerjaan di bank swasta, dan gajinya oke lah

    G heran knp sih cewe2 cantik sering godain cwo, kemudian deket, pas ditembak malah ga mau jd pacar, pengennya jd temen aja.
    Para sister yg basically cantik tolong dijawab hehe...

    (Sorry klo berantakan, ga pernah post apa2)
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Jul 25, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. serafim M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 9, 2012
    Messages:
    1,243
    Trophy Points:
    87
    Ratings:
    +873 / -1
    nggak semua keleeeus gan, tergantung ma sifat tu cewek juga,.

    untuk masalah curhat dan sebagainya itu jangan disalahkan artikan sebagai pdkt lho ya, klo mereka curhat gitu karena mungkin mereka nyaman tapi belum tentu mereka suka sama situ, ya sukanya sebatas teman gitu deh. intinya sih situ harus jaga perasaan sendiri.

    klo ditolak ya cari aja cewek lain, rempong amat :XD:

    mungkin situ emang belum dipertemukan sama orang yang tepat, sabar aja gan. mumpung masih sendiri seneng-senengin diri sendiri dulu, kasi perhatian maksimal ke neneknya situ, persiapkan diri untuk menjadi pasangan yang baik untuk seseorang di masa depan nanti
     
  4. salimboy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 19, 2011
    Messages:
    1,249
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +691 / -0
    emang ada bukti otentiknya kalo itu cewe ngasih harapan bray?

    kalo si cewe deket and sering curhat bukan berarti si cewe suka, dan kebanyakan si cowo baru begini aja udah ngarep

    next target aja bray

    lo ganteng ini bray

    :obkeren:
     
  5. piser Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 8, 2010
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +15 / -0
    makanya gan ketemu cewek jangan langsung cepat jatuh cinta, hidup ini bukan kayak sintroon FTV
     
  6. wedangga12 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 18, 2013
    Messages:
    2,383
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +3,226 / -0
    kalo kata temen gw sih kalo deketin cewe gk usah serius, iseng iseng aja.... jadi kalo gk dapet ya gpp
    masalah lu udah nembak di tolak gpp, masih banyak cewe ini ya gk?

    Btw semangat ya jaga nenek lu, semoga sehat selalu :doa:
     
  7. Bagus23 M V U

    Offline

    Cuek Ngangenin

    Joined:
    Mar 12, 2009
    Messages:
    1,923
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,623 / -0
    nggak semuanya kok gan, mereka kan berbeda beda sifat dan perasaannya.

    positif thinking aja [​IMG]
     
  8. farisss Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 5, 2011
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +291 / -1
    Itu tergantung pada mereka juga. Biasanya untuk cewek yang jual kemahalan... :obngupil:
     
  9. Regie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +15 / -0
    Thx buat semua sarannya broo

    Tp g deketin ni cewe tu ga cuma 1-2bln, rata2 6bln ke atas, apalagi yg terakhir nih ampir setaun.
    Yg terakhir mpe nyebutin kriteria cowo yg dia pengen, dan dia sebut satu hal yaitu soal ras gue masuk bgt.

    Mungkin cewe sekarang pengennya cowo yg nembak cepet kali yah, ada yg bilang juga gue kelamaan sampe2 muncul deh orang laen yang lagi ngegebet juga nih.
    Parahnya cewe yg terakhir ini, masi punya cowo tp deket ama gue, dan deket ama 1 cowo lg yg dia emg suka(ke cowo ini dia ga ngmg kalo status dia masih punya cowo)

    Jd cewe ini deket ama 3 cowo yah, dan gue yg paling rugi karena gue tau dia deket sama siapa dan jadian ama siapa
    sedangkan si cowo aslinya ga tau kalo ada "gue", ada "cowo yg lagi gebet"
    dan si "cowo yg lagi gebet" ga tau dia punya "cowo asli"

    Mabok ga tuh:ogohno:

    Cewe cakep emg aneh



    Skr, menurut kalian, g mending saingan ngejar(3cowo saingan), atau mundur cari lagi baru? Segala hal masi mungkin, cuma gua ga pengen ngelakuin hal yg sia2
    Intinya cewe2 yg suka php in org, worthed apa kaga buat dikejar?
     
  10. salimboy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 19, 2011
    Messages:
    1,249
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +691 / -0
    hampir setaon lo masih belum bisa sadar itu cewe worthed apa enga ??? :malu
     
  11. Ignasius_Alvarez M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 20, 2013
    Messages:
    716
    Trophy Points:
    52
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +483 / -1
    Menurut pengalaman ane nih gan :hehe:

    Setiap cewe yg sadar banget bahwa dirinya cantik, ya biasanya bakal kayak gitu :lol:

    Dari pengalaman pribadi ane:
    memang biasanya cewe yg cantik itu sering godain cowo, sering bikin provokasi macam2

    Motifnya bisa ber-macam2, ada yg sekedar iseng atau utk tujuan2 lainnya

    Biasanya semakin cantik seorang cewe, maka dia akan semakin berbahaya

    Tips dari ane: :peace:
    buat menghadapi cewe2 cantik macam gitu, jgn terlalu diikuti setiap keinginan mereka
    kalo bisa pura2 tidak peduli sama mereka alias jual mahal sedikit

    Nanti akhirnya malah mereka yg jadi penasaran :haha:

    yg bisa menentukan pantas atau tidaknya ya ente sendiri gan

    Kalo ente punya kemampuan ya kenapa juga ngga ente kejar? :hehe:
     
  12. indri10002 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 20, 2011
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    yaa mungkin masih belum jodoh kali gan
     
  13. Thira M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    6,235
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +26,131 / -0
    sebenernya ceweknya biasa aja sih...cuma si cowok ke-GR-an dan sering delusional :oblol:
     
  14. redcaps Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 2, 2012
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    sebenernya sh kalau kaya gitu ada beberapa faktor, bisa aja cowonya miscomunikasi artau cewenya yang gak enakan karean
     
  15. Regie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +15 / -0
    Hahaha, thx buat semua reply nya

    G udah curhat2an lg ama cewenya lgsg, intinya mungkin momentnya ga tepat secara dia masi ada cowo,
    dan ada miskom jg soal itu
    Skr cewenya masi mo temenan ama g jg dah bagus dah, cuma ya ga terlalu berharap lg aja, mending nunggu bener2 putus baru g deketin lg:oghoho:

    Intinya bener yah kata ortu2, klo nikah ato pacaran serius sebaiknya ama yg seagama, biar ga ada penghalang.
    Hmmmm, galau lagi bersama dota 2 aja lah hahahaha
     
  16. ratnawii M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 15, 2012
    Messages:
    643
    Trophy Points:
    102
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +379 / -0
    gimana kalo pertanyaannya dibalik...

    kenapa kamu dan "sebagian cowok" lebih suka ngejar2 cewek cantik??? :???:

    mungkin kamu aja yang kegeeran krn "sebagian cewek cantik" itu baik hati kecuali yang engga baik :XD:
     
    • Like Like x 1
  17. dragonclaw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2010
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    21
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2 / -0
    kadang2 banyak ce yang sebenarnya juga pengen punya temen co ... kyknya ini tipe2 ce2 yg deket ama agan regie. Bisa jadi mereka cuma suka berteman aja ama gan regie, makanya mau curhat. Saran gw kl pdkt ama mereka masih gagal masih banyak ikan lain dilaut :)
     
  18. echo_pc M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,874
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +798 / -0
    mending coba deh agan nanya kira2 ada gk anak dimari yg ngaku cantik yg mau sama agan, gitu aja.. :oops:

    ditolak secara tdk lgsg lewat dunia maya mgkin gk bkin agan galau biarpun berkali-kali :hihi:
     
  19. diandulara Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 23, 2013
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +0 / -0
    tenang gan, kegagalan tu keberhasilan yg tertunda. tetep berusaha dan belajar. sedikit dimodif teknik PdKTnya. ikutin ja saran2 agan2 lain.
    jd bukannya mreka suka PHPin, tp agan yg ke Ge eRan.
     
  20. Farouqss Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    wah dalam juga ya kata katanya
    masing masing mulai mikir deh beneran worthed gak ya yang kita jalani
    nice post
     
  21. my801 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    65
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    salah satu faktornya, mungkin yah ini.. si cewek merasa ada yang 'mengejar' jadi dia bisa seenaknya gitu :XD:

    mostly temen temen gw gitu soalnya, tapi kalo sama cowok lain mau, mungkin karena si cewek lebih suka sama orang yang itu.. :unyil:

    atau bisa juga kamu ga sesuai ekspektasinya dia setelah deket, semua bisa terjadi :hehe:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.