1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Keindahan stasiun bawah tanah di Dubai.

Discussion in 'Random Images' started by bumi, Jun 5, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,719 / -0
    Keindahan stasiun bawah tanah di Dubai.

    [align=center]:ok:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Warnaya Keren-keren[/align]
     
    • Like Like x 3
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,719 / -0
    [align=center][​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Ada yang Pernah kesana gak ??[/align]
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  4. bluespidey M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 14, 2008
    Messages:
    1,449
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +39,318 / -2
    another nais pik by bumi..:thumbsup:
    kalo bisa di sertakan deskripsinya potonya donk sob..
    n sumbernya tentunya ;)
     
  5. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,719 / -0
    Yup broo rata rata dapet dari Hardisk...

    jadi ada yang ada, ada juga yang gak ada..
     
  6. LovedR M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2007
    Messages:
    1,019
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,109 / -0
    wah...bagus-bagus nih bro Bumi....
    keren-keren.... serasa seperti di negeri fantasi....:P

    [size=medium]perbandingan dengan stasiun kereta api kita...T_T[/size]
    [​IMG]

    [​IMG]
     
  7. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,719 / -0
    Jauh lebih Hebat indio broo hehehhe..
     
  8. malaikatterbuang Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 14, 2007
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    201
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,285 / -0
    kayaknya emang sengaja dinding2nya nggak diplester ya? biar terkesan agak sedikit alami... jadi emang serasa masuk goa ghitu... heuheuehu
     
  9. rh0m4ir4m4 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 29, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,017 / -0
    klo sama yang punya dubai dengan indonesia sihhh kalah jauh banget!!!!

    kita aja yg bukan stasiun bawah tanah ga bisa bikin sebagus itu???


    klo mw bedain jgn sama indonesia lahhhh

    tapi klo gw ga slah itu seperti stasiun "GAMBIR"
     
  10. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,915
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,694 / -0
    Widih.... Brani yah mreka dinding" sama atapnya masih alami gtu... Ga disemen ato dibeton.... ck... ck.... ck.... Salut!

    Btw, Indo kaga punya stasiun bawah tanah khan yah???
     
  11. Superbay Banned User

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    3,579
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +4,720 / -0
    Aduh saya mah horor masuk yang kaya gituan. Masih trauma gempa. Takut runtuh. Claustrophobia lagi :cry:
     
  12. nekoruru M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 14, 2008
    Messages:
    2,070
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,082 / -0
    Jakarta kalo bikin subway, pas banjir bakal tenggelam
     
  13. Romeo2728 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +555 / -0
    BTW, menurut gw itu tetep diplester, cuma semennya dimiripin kek tanah! 'Coz, kalo goa dari tanah beneran, setiap kereta lewat pasti serpihan2 tanah pada runtuh! Tau sendiri khan getaran kereta yg lewat!?

    Wah2, nyapu tiap menit... :wacko:

    Nice post Bro Bumi :ok:
     
  14. LovedR M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2007
    Messages:
    1,019
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,109 / -0
    tetepdiplesterbpake beton...tapi gak di ACI...

    jadi keliatan alami....

    (hehehe....anak sipil nih....jadi sok yahu dikit....)

    CMIIW...
     
  15. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,719 / -0
    hehehhe tertuang idenya neee
     
  16. Superbay Banned User

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    3,579
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +4,720 / -0
    Kalo keretanya sama kaya di jepang keliatannya ga bikin getaran gede soalnya kalo ga salah kereta di jepang kan pake sistem magnet jadi keretanya ga nyentuh rel jadi melayang gitu. Kalo keretanya kaya di gambir udah runtuh dah tu stasiun. Sayang gambar keretanya ga ada.
     
  17. LovedR M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 7, 2007
    Messages:
    1,019
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,109 / -0
    kapan indonesia bisa sampe ke taraf itu ya???

    selama ini kesan Stasiun KA di indonesia itu : Sumpek n Kotor.....
    penuh kulit kacang....:P
     
  18. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,719 / -0
    Rasanya.........:sad:

    indo..butuh Hujan uang 25x di setiap kota broo per tahunya

    baru bisa kalie...

    :lmao:
     
  19. rh0m4ir4m4 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 29, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,017 / -0
    mungkin nanti pada tahun 2020!!

    pada saat globalisasi sedang panas-panasnya!!

    mungkin juga pada saat itu indonesia bisa setara dengan negara - negara maju??
     
  20. Xperience M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2008
    Messages:
    494
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +698 / -0
    cuakakkaka ..

    ampe niat bales .. pake photo di indonesia ..
     
  21. underbon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,321 / -0
    kalo d bedain sama stasiun indonesia sih jauh banget dah. lagipla dubai negara kaya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.