1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

kebiasaan buruk cowo pada pasangan

Discussion in 'Lifestyle' started by 10pocong, Oct 30, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. 10pocong M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    249
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +248 / -0
    Anda terlambat

    Tidak selayaknya Anda membiarkan pasangan Anda menunggu terlalu lama saat kencan pertama. Bisa saja kencan Anda berdua tidak berjalan mulus karena sikap yang Anda lakukan sendiri.

    Tidak hanya itu saja, Anda bisa dianggap sebagai lelaki yang tidak menghargai waktu dan tidak memegang janji. Oleh karena itu, pasangan Anda bisa saja tidak memaafkan Anda apalagi jika masalah ini terjadi berulang kali.

    Untuk mendinginkan hati pasangan Anda yang sedang marah, sebaiknya Anda memberikan setangkai atau seikat mawar merah sebagai permintaan maaf kepada sang kekasih. Seketika hati pasangan Anda akan luluh dan memberikan kesempatan lagi kepada Anda untuk merenda kasih.

    Anda lupa

    Lupa merupakan kebiasaan yang sering dilakukan kaum lelaki. Bahkan, mereka sering pula lupa dengan apa yang mereka katakan. Namun yang terjadi, kaum perempuan biasanya mudah sekali percaya dengan rangkaian kata atau janji-janji manis yang meluncur dari bibir kaum lelaki.

    Oleh karena itu, cobalah Anda mengingat kembali ucapan dan janji apa saja yang pernah Anda ucapkan kepada sang kekasih dan cobalah tidak mengubar janji lagi. Masalahnya akan menjadi besar apabila Anda lupa dengan hari ulang tahunnya. Anda berjanji meneleponnya, tetapi kenyataannya Anda lupa. Pasangan Anda pasti akan marah dan tidak melupakan kejadian tersebut seumur hidup.

    Anda berpindah ke lain hati

    Jangan katakan hal ini tidak bisa terjadi pada Anda. Kaum lelaki biasanya mudah tergoda apabila ada perempuan cantik melintas di hadapannya. Anda dengan mudah terpana dengan perempuan tersebut dan tanpa sadar Anda sudah kehilangan seorang perempuan yang sangat Anda cintai.

    Apabila Anda suka berganti-ganti pasangan (playboy), mungkin Anda tidak menganggapnya sebagai masalah yang berat. Tetapi buat pasangan yang sedang menjalani hubungan serius, tentulah hal ini menjadi masalah yang sangat berat. Dan apabila hal ini terjadi pada Anda, mungkin pasangan Anda akan meninggalkan Anda untuk selamanya dan mencari pengganti yang lebih sempurna.

    Anda tidak melakukan sesuatu yang spesial di hari yang spesial

    Terkadang Anda tidak merasakan ada sesuatu yang spesial di hari yang spesial, seperti hari valentine atau ulang tahunnya. Anda berpendapat hari itu adalah hari yang biasa-biasa saja dan tidak perlu ada perayaan khusus. Tetapi berbeda dengan kaum perempuan, hari ulang tahun atau valentine bukanlah hari biasa dan tentunya mereka ingin merayakannya bersama pasangan. Karena itu, kaum lelaki sebaiknya perlu menyelami hati pasangannya agar hubungan yang sedang dibina tidak menemui masalah.

    Anda sudah siap merasakan limpahan kasih sayang dari pasangan Anda?
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Happybahbah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,789
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,373 / -0
    info yang lumayan membantu..
    bisa diingatkan ke gw kalo ud punya pasangan nanti.. :piss:
     
  4. renkinjutsushi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    1,434
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +12,282 / -0
    baik cowo ato cewe bisa melakukan kesalahan seperti hal di atas

    tapi :niceinfo:
     
  5. shinokyoku M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 31, 2009
    Messages:
    211
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    :madesu: gra2 baca ini, gw jd sadar dkd, gw g enaq ma pasangan gw, :keringat:
    thx infony y, :XD:
     
  6. zutara M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,280
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,318 / -0
    eits....tapi ada juga loh tipe cewek yang kek model begitu....meskipun gak sebanyak cowok sih....:hahai:
     
  7. ireh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,311 / -0
    sy ndak tu, kalo ada apa2 sy selalu dtng tidak pernah terlambat:boong:
    kalo yg ini pikun factor:panda:
    kalo ini emang takdir:ngacir:
     
  8. talekot M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    256
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,390 / -0
    kalo menurut aku kebiasaan cowok yang buruk itu malah mebuat cewek semakin tergila2. dilematis sebenarnya. cewek suka dipuji dan diperhatikan, tapi disaat yang bersamaan cewe itu adalah mahluk yang selalu nga enakan. jadi gimana dong???
     
  9. aikaterine M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 6, 2010
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +12 / -0
    klo gw punya cowok nanti,,moga2 dia jgn punya kebiasaan2 kyk gitu deh :)
     
  10. Yan_arah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 11, 2010
    Messages:
    640
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,407 / -0
    :pusing: baca ny kk....
    dirapiin aj dan pake spoiler kk

    yg terakhir itu kykny sering terjadi..:hehe:


    :kata:
     
    Last edited: Jun 10, 2010
  11. dragunovian M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 15, 2010
    Messages:
    1,433
    Trophy Points:
    197
    Ratings:
    +13,256 / -0
    yang paling berat buat co ya kesetiaan itu..maklum,kita mahluk yang lemah tak berdaya (tak berdaya menahan kenikmatan yang datang) :haha:
     
  12. justinromanz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    1,823
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +7,627 / -0
    hha,mirip banget ma k'biasaan saia sepertinya
    cuman yg berpindah k laen hati aja yg 'ngga :hehe:
     
  13. tinezt Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    159
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +66 / -0
    klo prinsip gua sih gua hormatin dia sebaliknya dia juga harus hormatin gua.klo masalah telat waktu, ya liat dolo sikon nya, pas anda mo kencan trus dijalan ada yang kecelakaan padahal anda dokter trus gimana? hargai dan hormati dia selama dia ngehargai dan ngehormati anda...itu klo pendapatku
     
  14. xiahjinki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 7, 2010
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +900 / -0
    cowok mah emang biasa kayak gitu
    aplagi kalo dah kumpul ama temennya
    bisa lupa ma kita tuh
    tapi mereka ngelakuin itu gak sengaja kok
     
  15. galuhrestu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    474
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,073 / -0
    Anda berpindah ke lain hati

    ini yang paling buruk menurut gue..
     
  16. DonWeirdo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 29, 2010
    Messages:
    324
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    gw sering nih poin 1 ama 2. Biasanya gara2 lupa udah janjian makanya telat dah. Cewe gw suka marah2 :hahai:
     
  17. shygywu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 19, 2010
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +64 / -0
    yg plg ngeselin y point 2, suka lupa... padahal uda ngomongin mgg lalu, tapi lupa..
     
  18. Reyn15 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 16, 2012
    Messages:
    836
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +108 / -0
    Harus mulai dikurangin tuh kebiasaan buruk cowo
     
  19. lingzhee M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 11, 2012
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +1 / -0
    naissszzzz inpoh..
    tpi sayang ane blm pnya pacar..
    bsa d praktekin dah ntar wktu dah pnya.. awhawh
     
  20. FLawliet M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 28, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +752 / -0
    bukan berarti cewek gak ada yang kaya diatas loh :hmm:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.