1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Kasus DJ Bebby Fey yang Mengaku Ditipu YouTuber Muda dan Terkenal Hingga 'Berhubungan'

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Sep 3, 2019.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    840
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +33 / -0
    DJ Bebby Fey baru-baru ini mengaku mengalami penipuan yang dilakukan oleh seorang YouTuber ternama. Bahkan, ia juga mengaku sempat menjalin hubungan intim dengan YouTuber tersebut dengan iming-iming popularitas.


    [​IMG]
    (Instagram/@bebby_fey)

    Bebby Fey curhat mengenai kisahnya tersebut lewat akun Instagramnya, @bebby_fey. Di sana, ia membeberkan bagaimana dirinya sempat berhubungan dengan seorang YouTuber yang menawarinya mengisi acara di kanal YouTube-nya. Tak hanya itu, ia mengaku bertemu di sebuah hotel di Jakarta Selatan dengan sang YouTuber di mana Bebby mengindikasikan terjadi "sesuatu" di antara mereka berdua.


    Belum lagi ia juga merasa ditipu dalam hal perasaan. Karena merasa saling sayang dan sama-sama suka, Bebby pun mengiyakan permintaan sang YouTuber untuk mengirim video atau foto-foto dirinya yang tak senonoh.

    Sayangnya janji manis hanya sekedar janji. Bebby mengaku suatu waktu saat dihubungi lewat chat, si YouTuber itu seolah-olah tidak kenal dengan dirinya atau mendadak amnesia menurut deskripsi Bebby.

    [​IMG]
    (Instagram/@bebby_fey)

    Melansir dari Liputan6.com, Bebby merasa YouTuber itu lalu juga memutuskan hubungan secara sepihak dengan tidak adil, yang dicurigai Bebby sebagai langkah menghilangkan jejak atas perbuatannya dengan menghapus dan mengganti salah satu akun media sosialnya. Kontak WhatsApp Bebby juga diblokir olehnya.

    Pastinya meski menjadi pihak yang paling dirugikan dari kisah ini, Bebby Fey juga tak luput dari kesalahan dengan begitu mudahnya memercayai orang yang baru dikenal, serta tergiur popularitas mudah. Kebenaran dari ceritanya pun belum bisa dikonfirmasi secara pasti, hingga sampai sekarang identitas si YouTuber juga belum terkuak. Ada baiknya hal ini jadi pelajaran bagi kita bahwa popularitas yang diraih dengan mudah itu mahal sekali bayarannya, hingga terkadang harga diri pun jadi harganya.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.