1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kasih Tuhan

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by kodokijo92, Feb 20, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kodokijo92 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 12, 2010
    Messages:
    313
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +4,376 / -0
    Saya tidak tahu bagaimana memulai nya,tapi saya yakin kasih tuhan ada...karena kalau tidak ada kasih tuhan pada diri kita,hari ini kita sudah tidak hidup lagi.

    Tapi sekarang ini manusia sering lupa kalau dia itu hidup karena kasih tuhan sehingga manusia merasa dia bisa berbuat apa saja, merasa paling bener, merasa paling di atas.kalau sudah merasa seperti itu akhirnya saling berantem, saling tonjok, saling sikat.

    Mungkin orang banyak bertanya apa itu kasih tuhan dan apa itu tuhan sendiri,tapi menurut penilaian ku tuhan itu adalah tuan...jadi karena tuhan itu tuan maka kita harus melayani tuan kita dengan sebaik-baiknya.bila tuan kita merasa kalau diri kita baik maka tentu tuan kita kan mengasihi diri kita, menjaga kita,memelihara kita memberi apapun yang kita minta. jadi kalau ingin merasakan kasih tuhan berbuatlah sebaik-baik nya buat tuan kita dan jangan merasa paling benar.....

    Mohin tanggapanya dari teman2.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.