1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Discussion in 'Games Free Talk' started by bungateratai, Mar 1, 2024.

  1. bungateratai Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    112
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    Mohon maaf jika ternyata postingan saya ini salah room! Silakan dipindahkan saja ya min!

    :ogmantau:

    Kartu Promo dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Bisa Didapatkan di Acara Pokémon TCG Academia Living World Mall Denpasar dan Pikachu’s Indonesia Journey di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon.

    AKG Entertainment kembali menyelenggarakan Pokémon TCG Academia untuk memperkenalkan Pokémon Game Kartu Koleksi kepada masyarakat Indonesia. Penyelenggaraan kali ini mengambil tempat di Living World Mall Denpasar, mulai pekan lalu, Rabu, 21 Februari, hingga Minggu, 3 Maret 2024 mendatang. Salah satu hal yang menjadi sorotan dari Pokémon TCG Academia pertama di Bali ini adalah kemunculan kartu promo dan plush toys Pikachu Berkemeja Batik untuk pertama kalinya selama event berlangsung.

    [​IMG]
    Kartu Pokémon

    [​IMG]
    Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik

    “Kartu Pikachu Berkemeja Batik adalah kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi atau Pokémon Trading Card Game (TCG) pertama yang menampilkan warisan budaya Indonesia dalam desainnya. Kartu ini hanya bisa ditemukan di Indonesia, untuk memperkenalkan keindahan Indonesia ke seluruh dunia,” ujar Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, Master Licensee Pokémon dan Official Distributor Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia. “Selain kartu promo, plush toys Pikachu Berkemeja Batik juga kami hadirkan bagi masyarakat yang ingin memiliki Pikachu dengan daya tarik khas Indonesia ini.”

    Kartu promo Pikachu Berkemeja Batik bisa didapatkan dengan memilih salah satu dari tiga mekanisme berikut. Pertama, pengunjung dapat mengikuti workshop Learn and Play Pokémon TCG di area Pokémon TCG Academia. Kedua, dengan mendaftar di Pokémon Coloring Class bagi pengunjung anak-anak dengan usia maksimal 7 (tujuh) tahun. Ketiga, dengan melakukan pembelian produk Pokémon Game Kartu Koleksi senilai Rp100.000.

    [​IMG]

    Sementara, plush toys Pikachu Berkemeja Batik bisa dimiliki dengan langsung melakukan pembelian, tanpa melalui mekanisme seperti kartu promo. Plush toys terdiri dari tiga ukuran, yaitu gantungan tas, ukuran sedang dan ukuran standar Pikachu (life size). Seluruhnya diproduksi dalam ukuran dan bentuk yang aman untuk anak-anak dan juga dewasa dan sudah lulus uji SNI.

    “Kehadiran kartu promo dan plush toys Pikachu Berkemeja Batik ini akan menambah daya tarik bagi masyarakat Bali, terutama para penggemar Pokémon, untuk datang ke Living World Mall Denpasar. Adanya berbagai kegiatan pengenalan Pokémon Game Kartu Koleksi, ditambah dengan adanya Pikachu Meet and Greet dan Pikachu Parade pada akhir pekan membuat penyelenggaraan Pokémon TCG Academia pertama di Bali ini semakin meriah,” ujar Maria Lucia, General Manager Living World Denpasar.

    [​IMG]
    Merchandise Pikachu’s Indonesia Journey

    Tidak hanya kartu promo dan plush toys Pikachu Berkemeja Batik, berbagai merchandise Pokémon juga telah disiapkan oleh AKG Entertainment untuk memeriahkan Pokémon TCG Academia dan juga Pikachu’s Indonesia Journey di Bali, antara lain T-Shirt anak dan dewasa, jaket hoodie, tote bag, dan juga tumbler. Pernak-pernik ini bisa dimiliki oleh para pengunjung yang datang, baik ke event Pokémon TCG Academia di Living World Mall Denpasar, maupun di acara Pikachu’s Indonesia Journey di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar, yang akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 2-3 Maret 2024 mendatang.

    Sekian, dan terima kasih!

    :ogbye:
     
  2. hartfrigus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 19, 2010
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +9 / -0
    lucu bangeet sayangnya cuma di denpasar
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.