1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Info karakter pria berdasarkan bentuk rambut

Discussion in 'Random Images' started by the_dos, Jul 17, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. the_dos M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 28, 2011
    Messages:
    660
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +2,341 / -0
    [​IMG]Pernah gak agan berpikir bahwa rambut selain menjadi mahkota di kepala, juga dapat menampilkan kepribadian agan2 sekalian?[​IMG] Berikut beberapa tipe rambut yang mungkin cocok dengan kepribadian agan yang merasa pria.

    1. Rambut Kasar Lurus

    [​IMG]
    Walaupun bentuknya kasar, namun dalamnya melebihi semua itu. Tipe pria yang berambut kasar tapi lurus biasanya merupakan pria yang berjiwa besar dan suka menolong sesama. Jika pria ini diberi sedikit kebaikan saja, maka pria bertipe rambut ini akan membalasnya dengan beribu-ribu perhatian, terutama dalam dunia percintaan. Namun, pria bertipe ini suka mencoba-coba berbagai hal dan biasanya egois, juga maunya menang sendiri.

    2. Rambut Kasar Keriting

    [​IMG]
    Pria yang memiliki rambut ini pada umumnya sangat agresif, dan mudah terpengaruh oleh kondisi lingkungan di sekitarnya, seperti teman atau rekan kerja, sehingga membuatnya kurang bisa mandiri dan kurang bisa berhasil jika harus bekerja sendiri. Namun, tipe ini sangat sosialis dan suka menolong kapan saja jika dimintai bantuan.

    3. Rambut Kasar Ikal / Bergelombang

    [​IMG]
    Pria dengan tipe rambut kasar dan ikal biasanya romantis dan rela berkorban terutama untuk urusan cinta. Pria bertipe rambut ini, selalu berpikir lurus dan terencana. Jika pria bertipe ini mendapatkan pasangan yang tepat, maka dimungkinkan cintanya akan luar biasa kepada yang menjadi pasangannya.

    4. Rambut Sedang Lurus

    [​IMG]
    Tipe pria ini biasanya suka berpura-pura, dan merupakan sifat pria pada umumnya. Namun, tipe ini suka menghibur orang, walaupun perasaannya juga sedang bersedih atau gembira sekalipun. Oleh karena sifatnya ini, para pria tipe ini sering terbebani perasaannya, karena kepura-puraannya. Jika tipe pria ini mau jujur, justru akan lebih dihargai karena kejujurannya.


    5. Rambut Sedang Keriting

    [​IMG]
    Tipe pria ini suka membuat orang tertawa dan humoris, dan dapat serius ketika meghadapi persoalan tertentu. Namun, di balik sifat humornya, umumnya tipe pria rambut ini memiliki sifat kekanak-kanakan, terutama jika didukung oleh lingkungan di sekitarnya.

    6. Rambut Sedang Ikal

    [​IMG]
    Tipe pria dengan rambut ini umumnya juga humoris, apa adanya, terbuka, dan penyabar. Namun, pria tipe rambut ini juga egois dan sering tidak mau mengalah.

    7. Rambut Halus Lurus

    [​IMG]
    Tipe pria berambut lemas halus lurus ini biasanya berwawasan luas, sangat romantis, dan sangat terbuka, juga sosialis.

    8. Rambut Halus Keriting

    [​IMG]
    Tipe pria dengan rambut ini umumnya humoris, santai, easy going, terbuka, juga kritis terhadap berbagai persoalan yang menghadangnya. Namun, jika ada maunya, maka tipe pria ini sering tidak mau mengalah dan egois.

    9. Rambut Halus Ikal

    [​IMG]
    Tipe pria berambut halus tapi ikal biasanya sering berpenampilan nyentrik, menjadi trendsetter, suka dunia seni dan hiburan. Namun, tipe pria ini sulit ditebak, pendendam, dulit diajak kerja sama, dan umumnya kurang dapat diajak komunikasi, hingga sering terjadi salah paham.

    jenis rambut agan2 sendiri ap???:???:

    sorry ya klo :repost:
    klo agan2 berkenang minta :thx::grp: masih kelabu ni gan........:onion-07:

     
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Ilham_A7X Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 9, 2011
    Messages:
    143
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +51 / -0
    ane Rambut Sedang Keriting tapi keriting nya sedikit hanya di poni itu pun kalo udah kering
    kalo yang dibawah apa yah....???
     
  4. the_dos M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 28, 2011
    Messages:
    660
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +2,341 / -0
    [​IMG] kalo yg bawah gak usah diperbicara in gan
    malu2 aj itu cukum diri sendiri yg tau[​IMG]
     
  5. XDree M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 3, 2011
    Messages:
    733
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,184 / -0
    wah kalo ane rambut kasar ikal/ bergelombang, pribadinya mirip romeo :cinta: :lol:
    lumayan mirip-mirip sih sama karakter ane
    beruntung banget pacar ane "narziz mode on" :hoho: :boong:
     
  6. INTERNETS M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 30, 2011
    Messages:
    3,132
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,649 / -1
    weeew yang jelas sekarang ini medel rambut bisa di bentuk sesukanya.....jadi kalau begitu sifat-sifatnya bisa berubah juga donk.......
     
  7. aldiichigeki Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 11, 2011
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    ane ga ada di pilihan tuh gan gimana dong ?
     
  8. ridhovilla Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    2,252
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +2,250 / -0
    :blink: benarkah cinta saya akan luar biasa :blink:
     
    • Like Like x 1
  9. michaelfabregas M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    24,855
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,340 / -0
    kenapa deskripsi tentang saya kurang bagus ya..?? :swt:
     
  10. Nuketify M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 15, 2010
    Messages:
    2,235
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +801 / -0
    Yang botak gimana nih...
     
  11. XDree M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 3, 2011
    Messages:
    733
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,184 / -0
    berarti yang botak ga punya kepribadian :lol::lol::lol::lol: :peace:
     
  12. Artanis Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,616
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,608 / -1
    sama dong ane juga tipe seperti ini, keren kan.. :lol:
    semoga bener tuh penilaiannya.. :hoho:
     
  13. mussang M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 3, 2010
    Messages:
    524
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +26 / -0
    kalo ad cowok yang gak ada rambut alias botak dari lahir..kayak harry panca??

    :bingung:
     
  14. EL_Tampano Members

    Offline

    Joined:
    Jul 6, 2011
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    yang pitak gimana ???
     
  15. SassugaaNe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 19, 2011
    Messages:
    590
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +204 / -0
    Ngakak baca komen yang satu ini:hahai::hahai::hahai:
     
  16. andridprasetyo Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 18, 2009
    Messages:
    377
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +80 / -0
    antara yang 3 sama 9..
    cocok banget kayaknya.. :hoho::hoho:
     
  17. asakuray M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 30, 2011
    Messages:
    761
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +181 / -0
    Punya ane yang no 4.......
    G beda jauh ama ane gan diskripsinya
     
  18. jinxs88 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 11, 2009
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    ane kayanya masuk no 1 dah
    trus gimana neh kalo yg botak????
    kepribadiannya tentuin sndr yah
    hahahaha
     
  19. ardi33 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2010
    Messages:
    540
    Trophy Points:
    66
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +602 / -0
    ternyata dari bentuk rambut bisa diidentifikasi tah...
    keren keren...
    :lol:
     
  20. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,048 / -0
    saya .. :malu:

    btw kalo yg direbonding gitu gimana ??
     
  21. Artanis Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,616
    Trophy Points:
    261
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,608 / -1
    berarti kagak masuk kategori.. :haha:
    kan jelas kagak ada tuh.. :lol: :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.