1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kapolda Sumsel Perintahkan Pencuri Motor Ditembak di Tempat

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 15, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Inspektur Jenderal Polisi Saud Nasution, memerintahkan anggotanya untuk menembak di tempat bandit pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang melawan saat akan ditangkap.

    pada tahun 2014 in, Polda Sumsel berjanji akan memberantas kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor ), penjahat bersenjata api dan narkoba. Sesuai data dari Analisis dan Evaluasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Anev Kamtibmas) tercatat, kasus curanmor pada periode tahun 2013 meningkat sekitar 6,83% dibanding pada tahun 2012.
    Pada tahun 2013 tercatat 3.076 kasus pencurian kendaraan bermotor, sedangkan periode 2012 sekitar 2.491 kasus.


    “Jadi, siapapun yang melakukan aksi kejahatan dan melawan petugas, harus siap menerima ganjaran setimpal,” ungkap Inspektur Jenderal Polisi Saud di Polresta Palembang, Sumsel, Kamis (2/ 1/ 2014).

    Sementara itu terkait pemberantasan penjahat bersenjata api, Saud mengungkapkan Senjata api (Senpi) rakitan tradisional di Sumatera Selatan (Sumsel) terbilang cukup banyak didapati.

    Komisaris Besar Polisi Sabaruddin Ginting, selaku Kapolresta Palembang menyatakan, perampok ber senpi yamh kerap beraksi dalam wilayah hukumnya, masih terus diburu oleh anggotanya.

    "Kami sudah sebar anggota Reserse dan Kriminal untuk mengejar jejak pelaku hingga keluar Palembang. Beberapa waktu yang lalu anggota kami berhasil menangkap salah seorang komplotan mereka di kawasan Plaju!" tambah Sabaruddin. (red)



    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.