1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kapan Pulih, Neymar?

Discussion in 'Soccer' started by controversick, Dec 11, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. controversick Members

    Offline

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku tidak bisa memastikan kapan Neymar akan kembali merumput di lapangan hijau. Enrique menyatakan, cepat atau lambatnya pulih dari cedera, tergantung kepada Neymar sendiri.

    Neymar mengalami cedera pangkal paha pada sesi latihan persiapan jelang laga kontra Bayer Leverkusen dalam ajang Liga Champions. Alhasil, kapten timnas Brasil itu terpaksa absen membela Barcelona ketika ditahan imbang 1-1 oleh Leverkusen, Rabu (9/12).

    Beberapa waktu lalu, ayah sekaligus agen Neymar, Neymar Santos Sr angkat bicara terkait cedera sang anak. Meski tim medis belum memberi kepastian, Neymar diklaim bisa memperkuat Barcelona dalam semifinal Piala Dunia Antarklub yang bakal digelar di Jepang pada 17 Desember nanti.

    “Cedera apapun, yang dialami pemain mana pun, senantiasa menjadi kabar yang mengecewakan bagi semua orang di klub ini,” jelas Enrique.

    “Sekarang kami harus menunggu dan melihat bagaimana dia (Neymar) berespons, apa yang dikatakan tim dokter Barcelona dan diagnosanya,” sambungnya.

    “Setelah itu, kami akan melihat dia kembali sama seperti para pemain yang mengalami cedera dan berharap proses pemulihannya berjalan dengan lancar cepat atau lambat. Itu tergantung bagaimana dia menghadapinya dan apa yang dikatakan dokter,” tandas Enrique.

    Absennya Neymar jelas disesalkan oleh Barcelona. Pasalnya, mantan pemain Santos itu tengah berada dalam puncak performa. Dia mencetak 16 gol dan sembilan assist dari 18 penampilan musim ini.

    (Sumber: http://www.football5star.com/liga-spanyol/barcelona/kapan-pulih-neymar/)

    Kunjungi laman resmi Football5star untuk mengikuti perkembangan berita-berita sepak bola dunia terbaru dan nantikan kolom prediksi pertandingan dari kami.
    Website: http://www.football5star.com/
    Twitter: https://twitter.com/Football5star
    Facebook: https://www.facebook.com/football5star
    Google+: https://plus.google.com/+Football5star/posts
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.