1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports Kalah Tipis Dari Jepang di Semifinal World Tour Final 2021, Greysia/Apriyani Tetap Banjir Pujian

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Dec 4, 2021.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +105 / -0
    Ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu gagal melaju ke final ganda putri BWF World Tour Final (WTF) 2021, meski begitu keduanya tetap dipuji netizen Indonesia.

    Greysia/Apriyahi yang berstatus sebagai runner-up Grup A kalah dari juara Grup B Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida asal Jepang dalam pertandingan semifinal yang digelar di Bali International Convention Center pada Sabtu (4/12/2021) ini.

    Nami/Chiharu merengkuh kemenangan di gim pertama dengan skor 21-14 sebelum kemudian disamakan oleh Greysia/Apriyani di gim kedua lewat kemenangan 21-13.

    Gim ketiga alias penentuan berlangsung sangat sengit karena kedua pihak saling kejar-kejaran skor sebleum akhirnya Nami/Chiharu menang tipis 23-21.

    Dan meski kalah, namun perjuangan Greysia/Apriyani mendapat apresisasi dari netizen Indonesia yang menonton pertandingan tersebut dan tak segan memuji ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu.

    Setidaknya, Greysia/Apriyani kalah dengan terhormat dan menunjukkan semangat bertarung luar biasa, sebab skor tipis seperti gim ketiga terbilang jarang di jagat profesional bulutangkis.

    Seterusnya, semoga kekalahan ini menjadi kesempatan bagi Greysia/Apriyani untuk merefleksikan diri dan terus meningkatkan kemampuan agar dapat mengharumkan nama Indonesia lebih jauh lagi lewat olahraga bulutangkis!










    Sumber: Portal IDWS
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.