1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sports Kalah dari Vietnam, Peluang Timnas Sepakbola Indonesia U-22 Bertahan di SEA Games Mengecil

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Dec 2, 2019 at 3:39 PM.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    820
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +33 / -0
    Timnas Indonesia U-22 mengalami penurunan peringkat di klasemen sementara Grup B SEA Games 2019 usai kalah 1-2 dari Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12).

    Kegagalan meraih poin di pertandingan ketiga tersebut menempatkan Garuda Muda di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B. Padahal, dalam dua laga sebelumnya Timnas Indonesia U-22 selalu bercokol di posisi kedua di bawah Vietnam.


    [​IMG]
    Thailand geser posisi Indonesia di klasemen sementara Grup B. (AP Photo/Aaron Favila)

    Posisi Indonesia di peringkat kedua Grup B dikudeta Thailand yang menang 3-0 atas Singapura di pertandingan ketiga.

    Indonesia dengan Thailand memiliki poin sama, 6, hasil dua kemenangan dan satu kekalahan. Tetapi Thailand lebih unggul selisih gol dengan surplus delapan gol, sedangkan Indonesia hanya tiga gol.


    [​IMG]
    (AP Photo/Aaron Favila)

    Dengan berada di posisi ketiga klasemen sementara, maka Indonesia tidak aman meraih tiket ke semifinal. Guna menjaga peluang lolos ke babak berikutnya, Andy Setyo Nugroho dan kawan-kawan perlu berjuang keras di laga berikutnya.

    Selain meraih kemenangan atas Brunei Darussalam dan Laos, Indonesia juga perlu menang dengan jumlah gol dan margin gol yang besar. Hal itu untuk menyaingi produktivitas gol Thailand.



    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.