1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kabupaten Tangerang Realisasi e-KTP Baru 93 Persen

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by syahhputra05, Jan 23, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. syahhputra05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2015
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Cahaya.co- program Efektif Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) yang dicangkan oleh pemerintah pusat pada per 1 januari 2014, sepertinya belum maksimal, salah satunya di Kabupaten Tangerang, program e-KTP baru rampung 93 persen.

    Belum rampungnya e-KTP yang yang realisanya sejak tahun 2011, sepertinya harus diperpanjang hingga akhir tahun 2014. Pasalnya di Kabupaten Tangerang, baru rampung 93 persen, dan sisanya 7 persen baru rampung program perekaman.

    Sebnyak 1,521,895 e-KTP yang tersebar di 29 kecamatan, sebanyak 116 lembar e-KTP yang tidak singkron dengan bank data Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil)

    ” Dan proses perekaman e-KTP harus diulang, dan pihak Disdukcapil optimis akan rampung perekaman e-KTP yang dengan target batas waktu yang sudah ditentukan” pungkas Oong Sugiarto , kepalas seksi Disdukcapil Kabupaten Tangerang.(red)



    www.cahaya.co
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.