1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Jutaan Warga Amerika dan Eropa Menangis Melihat Gambar ini

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by r3yr3y, Dec 31, 2010.

?

reaksi agan

Poll closed Mar 1, 2011.
  1. terharu

    0 vote(s)
    0.0%
  2. sedih

    0 vote(s)
    0.0%
  3. biasa aje tuh

    0 vote(s)
    0.0%
Multiple votes are allowed.
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. r3yr3y Members

    Offline

    Joined:
    Dec 31, 2010
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +59 / -0
    faktabukanopini.blogspot.com

    Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah.
    [​IMG]

    Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru.
    [​IMG]

    jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya.
    [​IMG]

    Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.
    [​IMG]


    Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.
    [​IMG]

    Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.
    [​IMG]

    Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya.
    Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini.

    sekian gan , gimana reaksi agan jika jadi burung itu ???
    :(

    Kalo agan berkenan , silahkan BAGIKAN pada saya :malu[/FONT] JANGAN LUPA DI :rate5



     
    • Thanks Thanks x 8
    • Like Like x 7
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. masuakal M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,506
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,652 / -0
    well . . . ..
    klo ada yang memfoto kenapa enggga di tolong burungnya >.< ?
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. r3yr3y Members

    Offline

    Joined:
    Dec 31, 2010
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +59 / -0
    hahaha kaga tau gan
     
  5. badboyz_ivan M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    226
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +519 / -0
    g punya rasa peri keburungan kali gan :hahai::hahai:
    :peace:
     
  6. neutronizer M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 9, 2010
    Messages:
    641
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +3,510 / -0
    :haha: betul juga nih... kenapa ga di tolong aja...
    malah di foto doang... :peace:
     
  7. virtu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 21, 2010
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    yg salah kali ini berarti fotografernya dong
    :kuning:
     
  8. fouchan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 17, 2010
    Messages:
    1,520
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +20,740 / -0
    :sepi: fotografernya ga punya hati...
    lebih mentingin foto daripada nolong hewan
     
  9. GroundState M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +50 / -0
    Di samping hal gk nolongin burungnya, yg hebat itu fotografernya yg bisa nemuin moment yg pas bwat foto. Gk gampang nemuin kejadian bwat difoto kyk gini...
     
  10. evil_3vil Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 27, 2010
    Messages:
    88
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    Burung aja punya perasaan dan cinta kasih

    Bagaimana dengan kita manusia yg kian hari nampaknya makin terkikis rasa kemanusiaannya?
     
  11. rakun M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,128
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +913 / -0
    :sedih: terharu de... binatang aja punya rasa kasih sayang apalagi manusia tp kenapa ga dipakai ya :sigh:
     
  12. jeafz02 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    97
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +9 / -0
    Sungguh menyentuh fotonya... momennya good even somehow mau nolong gmn coba? mau dibawa ke rumah sakit hewan terdekat? kalau kematian datang, siapapun tdk ada ada yg bs mencegah maka dari itu tunjuklah sayang kita kepada orang2 yg kita sayangi sehingga kelak tdk menyesal di kemudian hari... ^^v
     
  13. akamepi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 30, 2010
    Messages:
    209
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    Gan, ini makanya dilema jadi seorang fotografer... mereka ada pilihan bertindak menolong ato mengabadikan gambar. Klo menolong, satu hal bisa diselamatkan, tapi dunia gak akan pernah tahu tentang kejadian ini. Dengan dia mengabadikan gambar, justru melalui foto ini bisa menyadarkan jutaan manusia lainnya yang melihat foto ini tentang makna kehidupan. arti dan efeknya lebih besar gan,,,
     
  14. R3Qui3M M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    621
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,847 / -0
    wah, ini mirip dgn foto ttg anak perempuan yg mrangkak kelaparan dan akhirnya diserang sama burung gagak tapi sang fotografer diam saja, tdk menolong.

    oh ternyata begitu.. blessing in disguise. sang fotografer dicerca habis-habisan, tetapi fotonya sangat bermakna
     
  15. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,037
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    fotografernya mentingin berita doang nih
     
  16. Modjoh Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    8,281
    Trophy Points:
    233
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,795 / -1
    ngga yakin urutan klise fotonya begitu....

    bisa aja ada yg udah di tuker2.....

    btw dimana ini?
    Ada yg tau jalan ke Regional Bali?
     
  17. dio_s Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 15, 2010
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +16 / -0
    begitulah cinta..deritanya tiada akhir.........:tipatkai:
     
  18. ishakberiman Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +64 / -0
    Tega nian
    :tega:
     
  19. Konohoshirei Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 30, 2010
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +150 / -0
    sedih gan ane ngeliatnyaa:sedih::sedih:
    burung aja punya rasa kasih sayang, harusnya manusia malu ama burung:malu1:

    ada bener ada salahnya juga si fotografer..
    salahnya, dia gak nolong si burung.. malah ngebiarin dan ngefoto.
    benernya, karna foto ini, mungkin sebagian manusia bisa sadar kalo kita sesama manusia harus saling menyayangi :hiks:

    [size=-2]menyayangi bukan berarti MAHO[/size]
     
  20. kovac M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 9, 2010
    Messages:
    870
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +35 / -0
    kesian banget ya tu burungnya... :sedih1:sedih1:sedih1
    mungkin yang dilakuin c burung itu yang menggambarkan cinta sejati ya...
    manusia harus berkaca apakah kita saat ini bisa disebut manusia dengan semua tingkah laku kita...
     
  21. Ballon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2010
    Messages:
    1,881
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +744 / -0
    Hmm kasian juga liat burungnya tapi kalau hanya sekedar foto sih saya biasa saja .. mungkin kalau liat langsung bisa sedih juga liatnya apalagi pas burung jantannya berkoar ketika burung betinanya mati .. tapi lebih kasian kalau melihat manusia yang kesusahan daripada burung ... orang gila tidak ada yang mengasihani tapi kalau kucing sekarat ditolongin heran kadang deh ..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.