1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Jupe: Perjuangan Hidup adalah Bekal Saya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Assassination, Apr 18, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Assassination M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    800
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +742 / -0
    [​IMG]

    VIVAnews - Julia Perez menyadari faktor pendidikannya selalu dipandang sebelah mata oleh banyak orang saat maju dalam pencalonan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pacitan, Jawa Timur. Namun, artis seksi yang akrab dipanggil Jupe ini tidak merasa rendah diri.

    "Saya tahu edukasi saya mungkin tidak termasuk lulusan kuliah yang terhormat, saya tahu sekali," kata Jupe di Jakarta, Sabtu 17 April 2010.

    Kekasih Gaston Castano ini mengatakan, pendidikan yang tinggi dengan jurusan elit tidak menjamin seseorang mampu memimpin masyarakat.

    Menurut dia, selama di Indonesia dirinya telah belajar banyak tentang kehidupan. Dia merasa apa yang telah dipelajari dari perjuangan hidupnya, telah cukup sebagai bekal untuk maju sebagai calon wakil bupati.

    Dia mengaku sebenarnya dirinya tidak pernah memiliki cita-cita menjadi pemimpin daerah, bahkan mimpi sekali pun. "Yang saya tahu bagaimana saya bisa bertahan hidup. Itu yang saya tahu," kata dia.

    Namun, kini tawaran menjadi seorang pemimpin daerah itu pun datang. Dia mengatakan tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Karena kesempatan itu tidak datang untuk kedua kalinya.

    "Saya yakin ini saatnya berbuat sesuatu yang terbaik untuk bangsa. Kalau tidak dilakukan, siapa yang melakukan," ujarnya lagi.

    Menurut dia, siapapun warga Indonesia berhak menjadi pemimpin. Tidak terkecuali dirinya. Meskipun, lanjut dia, dirinya dinilai tidak memiliki pengalaman. Bangsa ini bukan hanya milik orang berpengalaman, tapi milik semua. "Saya punya hak dan kewajiban untuk maju," kata dia.

    • VIVAnews
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. sp4rkfist M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    6,624
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,263 / -0
    kalau dia bilang pendidikan yang tinggi dengan jurusan elit tidak menjamin seseorang mampu memimpin masyarakat, apalagi yang kualitasnya seperti dia
    yg gw lihat di tv, dia tidak mampu menjawab pertanyaan2 secara kritis
    sekarang kita lihat apakah warga pacitan mau dipimpin orang tidak bisa berpikir kritis
     
  4. bil_ki M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    3,448
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,876 / -0
    mantap jupe, pengalaman hidupnya dapat memimpin pacitan yang lebih baik[​IMG]

    tapi apa pengalaman hidupnya udah cukup buat maju jadi bupati ?[​IMG]

    btw jupe lulusan mana tu??
    gak kesinggung almamater nya di sebut gak terhormat[​IMG]
     
    • Like Like x 1
  5. kanga6us M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,197
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +328,175 / -0
    itu sih artis yg emang g berpendidikan..coba lihat gaya pakaiannya..emang disini prancis mbak:???:
    dari situ aja udah ketahuaan kalo jupe emang gak becus jadi pemimpin...
    perjuangan hidup yg mana yg dapat di pelajari..gak ada!!!
    jadi pemimpin itu gak gampang, jangan2 situ cuma jadi alat..dibelakangnya udah ada remoternya...:lol:
    SAY NO TO JUPE!!
     
    • Like Like x 1
  6. cahyo_pwkm M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 20, 2008
    Messages:
    1,536
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +265 / -0
    yg pake baju gitu mau jadi bupati? apa kata dunia?
     
  7. modjokujo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 13, 2009
    Messages:
    1,191
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,558 / -0
    ya ampuun..
    tobat deeh ane..
    masa iia yang kaya ginian mu jadi bupati..
    gimana warganya kalo bupatinya kaya gini..

    ga ada yang bisa dibanggakan..
    ga punya prestasi..
    ga ada kredibilitas sama sekali buat jadi bupati..

    kasian rakyatnya nanti kalo ters kaya gini..
    bisa2 kita makin tertindas dan bodoh kalo mau aja terus digini2in sama orang2 atas..
    :ngeselin::ngeselin::ngeselin:
     
    Last edited: Apr 18, 2010
  8. ShiNing_bLue Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +20 / -0
    hadoh
    hak dia si mw nyalonin diri
    toh rakyat" indonesia dah pada pinter"
    dah tau mana yang layak ato engga
     
  9. xiao_li M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    205
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +0 / -0
    mencoba dan berusaha.... hmmm... ga ada salahnya juga
     
  10. Rick_hardner M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 10, 2009
    Messages:
    1,865
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,803 / -0
    sebenarnya bukan masalah pendidikan, ini masalah "MORAL"
    gak ada yg mau bupatinya orang yg cara berpakaiannya senooh
     
  11. erryc M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 16, 2009
    Messages:
    320
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +51 / -0
    jupe jupe jupe....sensasi teruszzzz aja :haha:
     
  12. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,631
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,749 / -0
    Jadi penasaran nunggu hasil pilkada di Pacitan. :p
    Kalau JP menang kaya'nya bakal makin menjadi si ME buat ikut politik kaya' JP :lol:
     
  13. modjokujo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 13, 2009
    Messages:
    1,191
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,558 / -0
    hahh:???:
    ME itu siapa??
    kenapa dia harus jadi saingan si jupe, lawannya si jupe buat jadi bupati emanknya??
     
  14. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,631
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,749 / -0
    ME yg dulu bikin skandal video ***** bareng anggota DPR bernama YZ. :ngacir:

    Peraturan baru Depdagri soal calon kepala daerah itu kan kaya'nya gara2 ME dan JP mau ikut pilkada.
     
  15. soichi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 28, 2008
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +140 / -0
    Wew... Si seksi mo jd bupati... Heran gw sama artis2 skrg pd maen ke ranah politik, padahal yg gw liat cuma beberapa dari mereka yg punya pengalaman dan ilmu berpolitik, sisanya entah ngapain [​IMG]
     
  16. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,341
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,187 / -0
    Kalu si jupe kompeten sih gak masalah, Pemimpin kan harus jadi panutan. nah, kalu pemimpin kaya gitu... apa jadinya.?? :shock1:

    liat berita katanya ME mau ikut nyalonin jadi pemimpin daerah juga.. "what the fu**"
    wow para pemain b*kep mencalonkan diri menjadi bupati.. :top:.
     
  17. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,631
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,749 / -0
    Biasanya artis yg ikut pilkada itu dapat posisi wakil.
    Setelah digunakan mendulang suara, itu nanti kerjanya mungkin cuma datang kalau ada undangan ke acara2 seremonial.

    Kalau yg di Senayan, ga tau dah. :ngacir:
     
  18. azerael Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +31 / -0
    ampun dah kalau artis sekelas jupe yang jadi pemimpin daerah..:ngeselin:

    bukannya tidak membolehkan artis jadi pemimpin di suatu daerah atau bahkan negara, klo dilihat track recordnya berkelana di indonesia ini sepertinya jupe jauh dari itu.. msalahnya ini udah urusan mengatur sebuah daerah bukan jadi pegawai perusahaan yg siap training 3 bulan :muntah:

    dan buat para jupentini(pendukung JUPE) :watta:

    SAY NO TO JUPE
     
  19. modjokujo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 13, 2009
    Messages:
    1,191
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,558 / -0
    whaaatttsss??? :gaswat:
    si Maria Eva pemain b*kep abal2 itu..
    ckckck..

    makin :suram: aja bangsa kita ini masi mau dipimpin sama orang2 kaya gitu..

    tobaat.. tobaat..
     
  20. EdRos Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    150
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,052 / -0
    Gag deh kalo gw yang jadi pemilih...

    Bisa gawat Jupe jadi wakil Bupati.

    Masa yang di banggain Perjuangan Hidup.

    Gimana sih hidupnya Jupe?

    Tau lah semua. :awas:
     
  21. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,631
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,749 / -0
    Yang positif dari artis kalau jadi pemimpin daerah itu mungkin peluang korupsi lebih kecil daripada orang2 partai yg jadi pemimpin daerah.

    :ngacir:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.