1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Jual Masker dan Hand Sanitizer Dengan Harga Normal, Ramayana Department Store Banjir Pujian

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Mar 5, 2020.

  1. IDWS.News adalah Partner/ Kontributor TerverifikasiIDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    2,261
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +74 / -0
    Di tengah meroketnya harga masker di Indonesia karena kelangkaan stok terkait ketakutan masyarakat akan virus corona (COVID-19), Ramayana Department Store tetap menjual masker dan hand sanitizer dengan harga normal. Kebijakan tersebut membuat Ramayana pun jadi viral dan menuai pujian dari netizen.

    Lewat akun Instagram resminya @ramayanadeptstore, Ramayana mengumumkan kebijakan mereka itu di Instagram.

    [​IMG]
    (Instagram/@ramayanadeptstore)

    "Masker mulai didistribusikan lagi ke supermarket yang ada di Ramayana dan dijual dengan harga normal, gaes. Gunakan masker hanya untuk mencegah penularan virus ketika kita sakit, ya, gaes. Atau, bisa juga saat berada di tempat keramaian yang kita merasa banyak orang sakit tidak menggunakan masker. Jika kita merasa tubuh sehat dan berada di lokasi yang juga sehat, tidak perlu menggunakan masker," tulis @ramayanadeptstore.



    Harga satu pack berisi 2 masker dibanderol Ramayana Rp5.000, jauh lebih murah dari yang ditawarkan di pasaran sekarang ini, terutama lewat online (e-commerce dan sosial media) yang bisa mencapai Rp300.000 lebih.

    Selain itu menurut kesaksian beberapa netizen, Ramayana juga menerapkan kebijakan maksimal pembelian satu pack untuk setiap pembeli.

    Tak hanya itu, Ramayana juga meminta bantuan masyarakat untuk memberitahukan lewat kolom komentar, store Ramayana mana yang kehabisan persediaan masker untuk menjaga kelancaran distribusi dan restock masker.

    Netizen Indonesia pun ramai-ramai memuji kebijakan Ramayana yang dinilai positif itu.







    Sumber: Portal IDWS
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.