1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Cinta Jomblo Ingin Ubah Nasib? Yuk, Baca Ini!

Discussion in 'Lifestyle' started by julius_strife, Mar 18, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. julius_strife M V U

    Offline

    Park Choa 박초아

    Joined:
    Dec 29, 2014
    Messages:
    6,512
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +37,363 / -0
    [​IMG]


    Usia sudah panik dan mulai masa tenggat, tetapi tak kunjung mendapatkan kekasih juga. Apakah benar Tuhan jahat dan menjauhkan jodoh Anda?

    Jangan menyalahkan Tuhan terlebih dahulu, boys. Bisa jadi status jomblo permanen ini akibat ulahmu sendiri. Coba runut sekilas kira-kira apa yang menyebabkan Anda bisa gagal dalam soal percintaan. Sementara penampilan sudah maksimal dan memiliki penghasilan sendiri. Namun, tak satupun wanita yang mendekat. Jika ada, hubungan pun berlangsung singkat.

    Masih belum menemukan apa yang salah, ada baiknya Anda melihat hal-hal berikut ini. Bisa jadi ini penyebab Anda menjadi jomblo ngenes dan forever alone.

    Ragu Dapatkan Pasangan

    Ada kekhawatiran bahwa wanita tidak menyukai Anda dan lebih melirik yang berkantong tebal dan wajah tampan. Jangan minder, boys. Tunjukkan kelebihan yang Anda miliki atau apa yang telah Anda hasilkan selama bekerja atau bisnis kecil-kecilan.

    Namun, bukan berarti Anda pamer dan sok di hadapan wanita. Avoid that, karena mereka tidak suka dengan hal itu. Jangan ragu untuk membuat kesan pada setiap wanita yang Anda temui. Dengan perilaku yang santun, wanita tadi pasti akan penasaran akan kamu.

    Standar Yang Terlalu Tinggi

    Memiliki standar ssperti apa pasangan itu bagus. Namun, jangan terlalu tinggi. Bisa jadi Anda akan mengalami delusi dan ujungnya gagal dalam menjalin hubungan karena tak sesuai dengan yang diharapkan.

    Cukup tahu siapa dirimu sebenarnya dan jangan terlalu pemilih, karena tak ada yang sempurna. Bukan berarti Anda harus pasrah begitu saja, bisa jadi wanita yang mengagumi Anda selama ini bisa menjadi yang dibanggakan nantinya.

    Ubah Tempat Hangout

    Tempat hangout juga berpengaruh pada status Anda loh, boys. Apalagi sering hangout dengan teman Anda yang sudah memiliki kekasih, yang ada Anda bakal susah bertemu dengan jodoh.

    Cari tempat hangout yang seru dan banyak wanitanya. As usual, dandan yang keren dan tunjukkan pesona Anda agar mereka penasaran siapa anak baru ini. Jangan lupa bersikap ramah dan sopan agar semua orang lebih cepat kenal.

    Terlalu Lama Sendiri

    "Terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama aku asyik sendiri.." Penggalan lagu Kuntoaji memang nancap banget bagi anda yang jomblo dan nyaris menyandang status forever alone.

    Bisa jadi trauma saat menjalin hubungan terdahulu membuat Anda enggan untuk beranjak move on. Alhasil, memlih untuk sendiri dan asyik dengan dunia Anda sendiri. Well, it's okay. Menikmati kesendirian, tetapi apakah hal ini akan menjadi selamanya dan lupa cara untuk mencintai seseorang?

    So, boys. Sebelum terlambat, bangun dan temukan pasangan Anda. Siapa tahu selama ini ada yang diam-diam sedang mengagumi Anda. Selamat menemukan cinta, boys.



    Sumber: Sooperboy
     
  2. lacosanostra Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 31, 2011
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -1
    hmm,, nyimak dulu deh
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.