1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

News John McAfee, Pencipta Antivirus McAfee, Ditemukan Tewas di Sel Tahanannya di Spanyol

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWS.News, Jun 24, 2021.

  1. IDWS.News Gatotkaca

    Offline

    ▁ ▂ ▄ ρεηүεвαя ιηғσ ▄ ▂ ▁

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +106 / -0
    John McAfee, pendiri Antivirus kenamaan McAfee, ditemukan tewas di sel penjaranya di Barcelona pada Rabu (23/6/2021) waktu setempat.

    Dari pemberitaan El Mundo, sipir penjara menemukan pencipta dari perangkat lunak antivirus McAfee itu tak bernyawa di selnya. Usaha resusitasi telah dilakukan namun pada akhirnya pria yang terkenal akan polah tingkahnya yang aneh itu dinyatakan tewas. John McAfee meninggal di usia 75 tahun.

    John McAfee ditemukan tewas sehari setelah Pemerintahan Spanyol setuju untuk mengekstradisinya kembali ke Amerika Serikat.

    "Prosesi judisial telah mengunjungi sel penjara John McAfee untuk menginvestigasi penyebab kematiannya," ujar sumber Reuters dari pengadilan. "Semua [bukti] mengindikasikan bahwa tewasnya McAfee kemungkinan karena bunuh diri."


    [​IMG]
    Mendiang John McAfee, pendiri antivirus McAfee. (Gage Skidmore/Flickr)

    Uniknya, beberapa jam setelah ia dinyatakan tewas, akun Instagram John McAfee mengunggah gambar yang bertuliskan huruf Q berukuran besar yang masih teka-teki apa artinya. Bagaimana akun tersebut bisa mengunggah postingan itu juga masih misteri, entah karena hacking atau ulah McAfee sendiri yang meminta orang lain untuk melakukannya — karena John McAfee sendiri dikenal nyentrik dan menyukai teori-teori konspirasi.

    John McAfee sendiri ditahan karena tuduhan menghindari pajak. Otoritas Spanyol menahannya pada Oktober tahun lalu.



    Sumber: Portal IDWS
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. esbeyee M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    422
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +148 / -37
    R.I.P. GODFATHER Digital
     
  4. b4imwong Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 30, 2008
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +1 / -0
    dulu cuma ada 2, norton sama mcafee
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.