1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Jatuh Cinta Sama Cewek Yang Menabrak Gw

Discussion in 'CurHat' started by arieltendou, Apr 2, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. arieltendou Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 4, 2010
    Messages:
    61
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +17 / -0
    ceritanya begini

    sewaktu ane pulang bis kuliah kira-kira jam 20.45 an... gw pulang lewat jalan yang ane biasa gw lewati kalo menuju rumah... di tengah jalan gw berhenti di lampu merah... tiba-tiba dari belakang ada motor ngebut dengan kecepatan tinggi... gw sempet liat di kaca spion ada motor ke arah gw dengan ngebutnya... tentunya ane kaget dan tidak terhindarkan lagi gw di tabrak dari belakang sampai gw jatuh dari motor gw... :kaget:

    walau masih keadaan sakit karena terlempar gw paksa buat berdiri... gw ngeliat tuh cewek juga jatuh tapi dia hanya lecet karena terseret aja... dia juga kesakitan tapi panik ngeliat gw juga kesakitan... warga yang datang menolong langsung mengusulkan buat bawa gw dan cewek tuh ke rumah sakit....

    di rumah sakit gw di cek up ternyata g papa cuman kaki gw agak sakit karena tertekuk pada saat jatuh, begitu juga dengan dia... :jotos:jotos

    setelah seminggu setelah kejadian itu si cewek itu namanya Umi.. sering ke rumah gw buat jenguk gw... dia bilang dia merasa bersalah sama gw atas kejadian itu....

    lama kelamaan gw ngerasa jatuh cinta sama si Umi karena dia begitu care sama gw.....
    tapi gw belum berani bilang sama Umi

    disini gw mu nanya apakah salah gw jatuh cinta sama dia??? kata temen gw sih g boleh karena dia sudah celakain gw....

    menurut agan semua gmana??????????????????????????????:cinta:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. saoyuan M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,038
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    Bru kali ini ane dgr ada yg jatuh cinta dgn cara kaya gini. Menurut ane sah aja sih, klo dia masih blm punya suami atau pacar
     
  4. Jinpa_chan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +71 / -0
    Kaya di film2 aja critanya XDD
    Slama tu cewe masi single mah ga apa kali. Kenalin dulu aja dia orgnya begimana, sapa tau dia jg ngerasa cocok
     
  5. arieltendou Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 4, 2010
    Messages:
    61
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +17 / -0
    dia belum punya pacar...

    kalo soal kayak film... emang seperti film.... ane juga g tau knapa dia begitu baik sama ane.....

    mudah2an dia juga suka ma ane
     
  6. indahfida M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    967
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,713 / -0
    Jangan dengerin kata temen lw bro. Hidup yang atur tuhan, begitu juga jodoh.

    Katakan, apa yang mesti lw katakan sama dia. Inget kesempatan hanya datang sekali. Jadi jangan disia - siakan. Setidaknya lw dah ungkapin perasaan lw sama dia. masalah dia mau apa enggak, jgn dipikirin dulu.

    good Luck!!
     
  7. michaelfabregas M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    24,855
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,340 / -0
    cinta memang datangnya tidak dapat diduga kaka...

    hehehehe...

    klo emang jatuh cinta sama dia kenapa nggak...???

    :cinta: :peace:
     
  8. wirangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +28 / -0
    kalo agan mau sih gapapa gan...asalkan masih dalam norma adat dan agama yang berlaku
     
  9. neoroby M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,140
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +18,042 / -0
    kalo cuma kaki doang yang agak sakit trus dia sampe sering dijenguk mah, berati dia yang suka duluan sama lw..

    saran gw si langsung aja tembak.. gak pake lama.
     
  10. SkyRune M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 20, 2009
    Messages:
    544
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +925 / -0
    Mendingan tanya dulu Gan, daripada nanti jawabannya cuma karena merasa bersalah itu namanya bukan cinta Gan :sepi:
     
  11. phelord Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +5 / -3
    udah....tembak aja, ditolak apa nggak itu urusan belakangan :hahai:
     
  12. jimmy168 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    1,978
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,391 / -0
    sebaiknya tanya PDKT aja dulu
    kenali karakternya dulu (terutama perasaannya apakah dia suka kamu atau hanya perasaan bersalah)
    manfaatkan perhatiannya untuk tahu sifat dan karakternya (terutama kesukaannya dan yang dia tidak sukai)
    nanti bisa jadi modal buat nembak dia
    pendapat nubie
     
  13. terra89 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 11, 2010
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +77 / -0
    so sweet banget bro:matabelo:
    kalo menurut saya sih turutin aja kata hati... n ungkapin aja begitu ada kesempatan... dari sikapnya yg care dan tanggung jawab, kayaknya sih dia anaknya baek... jangan sampe menyesal di kemudian hari...
     
  14. kimmothep8 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 21, 2009
    Messages:
    737
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +9,870 / -0
    wah, jadinya jatuh cinta pada "tabrakan" yang pertama yah :haha:
     
  15. Claude_C_Kenni Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 4, 2009
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
  16. choronos Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +140 / -0
    SeLidiki duLu itu cewe nya kayak gimana sifatnya . . .
    KaLo uda ngerasa cocok, baru muLai deketin . . .
    Tapi seLama cewe itu masih singLe ye . . .

    :peace: :peace:
     
  17. sakugahitsu Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 7, 2010
    Messages:
    364
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +50 / -0
    waaahh...karena dia sudah bersalah..
    mending di manfaatkan aja..
    supaya dia tau gimana rasanya ditabrak dari belakang\
     
  18. verth Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    214
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +467 / -0
    yakin bener2 suka atau jangan2 malah hanya suka sesaat karena perhatian..
    ya, kalo emang mau nembak, mending mulai dari temenan dulu deh..
    masa maen tambak aja gak tau latar blakangnya.. alasannya sering nengok.. dll-dsj...
    :nikmat: tapi cewek perhatian emang paling pas buat di jadiin pacar.. :lol:
     
  19. exlite69 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 30, 2011
    Messages:
    1,514
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,575 / -0
    :haha:
    first case i've ever heard..

    btw emg dia datang ke rumah setiap hari ya..? :???:
    tp klo mnurut ku sih yaa kenalan dulu..
    buru2 jg ga bagus.. :peace:
     
  20. satbud M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +95 / -0
    kalo menurut aku ndak ada yang salah kita jatuh cinta ama orang,.
    selagi kita merasa cocok ama dia jalanin aja,. toh jodoh ndak ada yang tahu,
    :peace:
     
  21. 220408 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 4, 2010
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    yah klo mo ngomong ya ngomong aja, gitu aja koq repot..

    cuman jawabannya khan nga harus iya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.