1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Jangan Salah! Ini Tips Cara Penggunaan DC Fast Charging Wuling BinguoEV

Discussion in 'Otomotif' started by andiharamain, Apr 2, 2024.

  1. andiharamain Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 30, 2015
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    Melalui semangat 'Drive For A Green Life', Wuling terus berinovasi & berkomitmen dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik, terutama Wuling BinguoEV di Indonesia.

    Wuling BinguoEV adalah mobil listrik kedua dari Wuling Motors. Dengan desain klasik yang retro dan elegan, kini telah hadir Exclusive DC GB/T Charging untuk Anda pengguna BinguoEV di Wuling Center Pondok Indah, Jakarta Selatan dan di Collins Marketing Gallery, BSD, Tangerang. Serta akan segera dibangun Exclusive DC GB/T Charging untuk beberapa titik lainnya.

    Yang menarik untuk para pengguna BinguoEV dapat menikmati layanan DC GB/T Charging tersebut secara GRATIS selama periode Maret-Mei 2024.

    Namun, bagaimana cara penggunaan Charging DC GB/T Wuling BinguoEV ini?

    [​IMG]

    Ada beberapa tahap untuk menggunakan Charging DC GB/T Wuling BinguoEV. Pertama, pasang charging gun ke soket pengisian daya BinguoEV Anda, kemudian periksa progres pengisian daya pada layar. Lalu apabila daya baterai sudah terisi penuh atau sudah cukup untuk melanjutkan perjalanan, tekan tombol "stop" di layar untuk menghentikan pengisian daya, dan yang terakhir kembalikan charging gun pada braket DC GB/T Charger.

    Itulah tahap-tahap cara penggunaan Exclusive DC GB/T Charging Wuling BinguoEV yang dalam beberapa waktu ini akan tersedia di banyak titik di Indonesia.

    Sebagai informasi tambahan, pada baterai BinguoEV yang digunakan sangat mudah diisi daya di rumah, didukung teknologi DC fast charging. Dengan BinguoEV DC Charging / Fast Charging perlu sekitar 30-35 menit (30-80%) pengisian daya baterai untuk tipe tertentu. Jenis baterai yang digunakan BinguoEV ini yaitu Lithium Ferro-Phosphate.

    [​IMG]

    Kelebihan lain yang dimiliki mobil BinguoEV adalah ukurannya yang kompak, sehingga mudah dikendarai pada jalur macet atau area sempit. Akselerasi yang cepat dengan silent drive yang membuat tenang pengendara di dalamnya. Teknologi yang dimiliki pun sudah maksimal dengan adanya Cruise Control untuk kenyamanan berkendara, kemudian Electric Parking Brake serta teknologi keyless entry dan keyless start yang semakin praktis dan fleksibel.


    Nah bagi teman-teman yang ingin tahu lebih lanjut mengenai Wuling BinguoEV, silakan klik di sini ya!
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.