1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Jangan Parkir Di sini!!!!!!!!!!!!!!!!

Discussion in 'Random Images' started by sondonkpoenya, Jun 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sondonkpoenya M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    1,200
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,537 / -0
    Last edited: May 26, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. BaronTrance M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    179
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +38 / -0
    niat bner parkirnya :haha:

    itu mobil d atas bus.. :lol:
     
  4. hagare M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,955
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,022 / -0
    wah gila itu yg terakhir2 --a
    geblek amat ya markirnya.....
    ga berasa apa tuh mobil kegesek waktu markir......
     
  5. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,824 / -2
    [​IMG]

    yah digembok segede itu...

    siap yang minat nyuri sih :lol:
     
  6. AngelKing M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +263 / -0
    Yg sepede ntu, gw ngakak liat na.....:lol:

    alna g' digembok aja gw males maling na, apalagi dah digembok..... :lol:

    MODE > NGACO IS ON.....:lol:
     
  7. sugibara M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    409
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +30 / -0
    tuh mobil ford parkirnya gimana bisa sampei mepet gitu??? =.=
     
  8. nitnot M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,149
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +662 / -0
    :lol: wew tu mobil yg di atas bus gimana naekinnya??

    yug kocak tuh yg sepeda d gembok gede bgt!:haha:
     
  9. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,720 / -0
    itu yang terakhir gimana caranya dia keluar :th_093:?

    pintunya kedempet ama mobil lain begitu
     
  10. BlankShade M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,443 / -0
    Waduh pada ga sayang mobil tuh masa sampe spion mobil sebelah kedepan
    Yang gambar sepeda:haha::haha::haha::haha::haha:
     
  11. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,824 / -2
    kl gw liat sih udah kejepit tuh...

    yang jelas gak bakalan bisa keluar :lol:

    kecuali kaca depannya di pecahkan :lol:
     
  12. kamechama M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    530
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +712 / -0
    Tuh kan suv!

    lewat pintu belakang aja kali......!
     
  13. ironBee M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 5, 2008
    Messages:
    1,749
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +671 / -0
    :lol:

    gembok sepedanya gila banget :D

    maling juga males kali liatnya :D
     
  14. survivalizt M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    1,386
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,487 / -0
    itu mobilnya mau parkir ato mau kenalan :haha:
    gembok sepedanya ekstrim :lol:
     
  15. hydedy M V U

    Offline

    。◕‿◕。

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    14,774
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +425,040 / -2
    yang di atas bus.............

    naik gratis, turun bayar..............kwkwkwkwkw
     
  16. paelll M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 30, 2008
    Messages:
    275
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +407 / -0
    gila itu paskir mepet bgt sama mobil sebelah..
     
  17. gareeji Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 30, 2008
    Messages:
    133
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +620 / -0
    hahaha... parkirnya ada ada aja...
     
  18. moks M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,337
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +19,611 / -0
    itu gimana cara bisa sampe keatas mobil.... menghemat bensin judulnya itu mah...
     
  19. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,824 / -2
    mobilnya kegencet

    gimana keluarnya :haha:
     
  20. yume1989 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    304
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +49 / -0
    salain tukang parkirnya tu..........
     
  21. dokoi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 27, 2008
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    yg trkhkr koq isa gtu..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.