1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Jadi Korban Perampokan, Anna Tarigan Trauma

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Sep 27, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,524 / -0
    VIVAnews – Lama tak terdengar kabarnya, aktris Anna Tarigan curhat soal tragedi mengerikan yang dialaminya. Baru-baru ini, Anna menjadi korban perampokan. Meski peristiwa mengerikan itu sudah berlalu, Anna mengaku masih trauma.

    "Waktu itu, saya sedang beli sesuatu di toko listrik, mobil masih aku hidupin. Terus, tukang listrik itu bilang, loh di mobil itu ada siapa lagi? Melihat itu, dengan keberanian diri, jaketnya aku tarik dan sempet keseret-seret karena dia naik motor," ujar Anna di FX Senayan, Jakarta, Selasa 27 September 2011.

    Kejadian itu kata Anna memang dialaminya 14 September lalu di daerah Islamic Center, Karawaci. Saat itu, Anna dipepet dua orang penjambret yang tengah mengincar tas berisi surat-surat aset berharga miliknya. Anna pun sempat mengejar dengan mobil hingga 3 kilometer jauhnya. Peristiwa itu, kata Anna, tidak akan pernah dilupakan olehnya.
    “Aku trauma banget, saya sampe nggak bisa tidur,” ujarnya.

    Tidak hanya mengalami peristiwa perampokan saat di jalan, ia juga sempat menjadi korban perampokan saat di rumahnya. Beberapa tahun lalu, kepala Anna bahkan menjadi sasaran tembak ketika kawanan perampok menyusup ke dalam tempat tinggalnya.

    "Beberapa tahun lalu, pistol di kepala, itu kejadiannya di rumah,"ujarnya.

    Karena berkali-kali mengalami tindak kejahatan, Anna kini lebih waspada. Ia merasa, peristiwa kejahatan tidak akan pernah bisa diduga kejadiannya. Untuk mengawasi isi rumahnya, Anna kini bahkan memasang beberapa kamera di beberapa sudut ruang. Saking traumanya, ia pun membatasi jadwalnya pergi ke luar rumah.

    "Kejahatan itu nggak diketahui di mana saja, kapan saja. Saya pakai CCTV untuk dirumah. Keluar sekarang nggak bisa sendiri. Dan saya membatasi jam keluar,"ujarnya. (sj)

    sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/250651-jadi-korban-perampokan--anna-tarigan-trauma
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. __todosengel Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jul 25, 2011
    Messages:
    11,015
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +18,320 / -0
    emang kalo penjahat itu gak kenal korban, lgsg sikat aja kalo ada kesempatan...
    harus hati2...
     
  4. kenziegadi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 26, 2011
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Yach...emang skrg semakin tidak aman....bom juga diamana2...
     
  5. villa61 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 11, 2011
    Messages:
    427
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +21 / -0
    mangakanya harus hati2 tuh apa lagi klo perampoknya tau th orang berduit pasti jadi sasaran deh...
     
  6. rwinschmidt Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 25, 2009
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -0
    jaman sekarang mah emnag gitu bro. .
    harus ati2 sendiri aja. . bahaya bisa muncul dimanapun, kapanpun, dan kpd siapapun kang mas
     
  7. shitorya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 23, 2011
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    wahhhh.. mank mesti hati2 ya di dunia ini gak semua orang berhati bersih :(
     
  8. taufikadi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 19, 2010
    Messages:
    1,657
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,058 / -0
    Lawas gan .. hehe
    BTW anna tarigan itu yang mana sih?
     
  9. Homakitty Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 19, 2010
    Messages:
    252
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    siapa sih anna tarigan?
     
  10. acehkhan12 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,385 / -1
    Anna Magdalena Tarigan (lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Juli 1973; umur 38 tahun) adalah pemeran Indonesia. Ia memulai karier di dunia hiburan dengan bermain dalam film Kemilau Cinta di Langit Jingga pada tahun 1985 bersama dengan Rhoma Irama dan Yati Octavia. Kemudian ia ikut bermain dalam situasi komedi Pondok Pak Jon.
    [​IMG]
     
  11. Devantio Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    148
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +147 / -0
    banyak penjahat belakangan ini
     
  12. YongShen M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 30, 2011
    Messages:
    2,541
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +350 / -0
    Hm...
    Skrg udah makin bnyk perampok..
    Jadi harus hati2 ya...

    Btw, knp dia hidupin mobilnya ya...
    Gak hati2 bngt nih cwek...
    Walaupun beli barang cuma bntr... mobil tetep harus di matiin...
    Ya, supaya aman aja...
    Semoga traumanya cepet ilank aja dah... :doa:
     
  13. endraco Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 18, 2011
    Messages:
    715
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +105 / -0
    sabar buw memang dunia kriminal kayanya lagi naik nih trendnya :facepalm:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.