1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other J-Idol Pics & Wallpaper

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by kecebongoreng, Apr 30, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kecebongoreng M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    6,468
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,659 / -0
    Kumpulan foto dan wallpaper J-Idol pilihan, maksudnya foto dan wallpaper yang cukup "artistik" menurut ay. Silakan mengapresiasi foto/gambar yang ada, mana yang jelek dan mana yang bagus:onion-08:

    Ueto Aya (part 1)
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
    Link dunlut: Ueto Aya part1.rar

    Ueto Aya (part 2)
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
    Link dunlut: Ueto Aya part2.rar

    Ueto Aya (part 3)
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
    Link dunlut: Ueto Aya part3.rar

    Ueto Aya (part 4)
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
    Link dunlut: Ueto Aya part4.rar

    Ueto Aya (part 5)
    [​IMG] [​IMG] [​IMG]
    Link dunlut: Ueto Aya part5.rar

    Lahir bulan September, berarti Sagitarius bintangnya, cocok ama orang Aries ni:haha:
    Wallpaper di laptop, sedang pake gambar yang ini:hihi:
    [​IMG]

    -----
    Daftar index uplotan atau link gallery J-Idol lain, lihat post #3 di bawah
     
    • Like Like x 4
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: May 4, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Jorvenz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    296
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +329 / -0
    kenapa aya ueto semua? :onion-66:
     
  4. kecebongoreng M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    6,468
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,659 / -0
  5. Jorvenz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    296
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +329 / -0
    Leah dizon :hihi:
     
  6. maka M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    390
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +53 / -0
    ^
    ^
    setuju ma atas Leah dizon
     
    Last edited: Apr 30, 2009
  7. kecebongoreng M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    6,468
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,659 / -0
    Yeah, kemarin juga ada yang membisiki "Leah Dizon". Ditunggu dah:onion-76:
     
  8. lapotoh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 21, 2008
    Messages:
    177
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +1,385 / -0
    lagu jepang gw ga demen......
    tp cewe nya kok kawaii yaaa? :D
     
  9. blegenzfreak19 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 14, 2009
    Messages:
    722
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +80,412 / -0
    cakepnyaaaaa....:onion-05:
    lumayan nih bt nambahin koleksi wallpaper J-Idol...ijin download y bro...:ngacir:
    skalian ikutan Vote untuk Leah Dizon...:onion-08:
     
  10. kecebongoreng M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    6,468
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,659 / -0
    Leah Dizon Pics & Wallpaper

    Part 1
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Part 2
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Part 3
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Part 4
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Part 5
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Leah Dizon part1-5 Url:
    Code:
    http://www.indowebster.com/Leah_Dizon_part15.html
    Date upload: 30/04/09 Size: 9.11MB

    ------------------------
    Mana yang paling "bagus" menurut u:???:
     
    • Thanks Thanks x 1
  11. fuzee M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 3, 2008
    Messages:
    311
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,997 / -0
    minta maki chan dong bro..............
     
  12. kecebongoreng M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    6,468
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,659 / -0
    Horikita Maki yaa maksudnya:???:. Nanti salah orang pula:hihi:
     
  13. Ashen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    410
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +48 / -0

    Wah, ga tau d bro.. Tpi yg g tau pasti adalah hrus g donlod ini smua :hihi:
    BTW, thanks ya :top:
     
  14. maka M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    390
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +53 / -0
    @kecebongoreng
    makasi leah dizon ny mantep da
    [​IMG]
     
  15. kecebongoreng M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    6,468
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,659 / -0
    Horikita Maki Pics & Wallpaper

    Part 1
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Part 2
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Part 3
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Part 4
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Dunlut link: Horikita Maki part1-4.rar

    -----
    Yep, yang itu termasuk menawan gambarnya. Selain objeknya, pencahayaan juga bagus, outdoor sih:haha:
     
    • Like Like x 1
    Last edited: May 1, 2009
  16. afarzain M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2009
    Messages:
    556
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +227 / -0
    ohhhh......i love j-idol.......:P

    kpn bisa k jepang y???:???:
     
  17. kecebongoreng M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    6,468
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,659 / -0
    Leah Dizon part6-10 (nambah)

    Part 6
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Part 7
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Part 8
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Part 9
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Part 10
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Link dunlut: Leah Dizon part6-10.rar

    -----
    Fiuhh:panas:, kenyang juga dengan Leah Dizon. Ada saran J-Idol lain? Walaupun koleksi Leah Dizon masih ada 4 part lagi:onion-104:
     
  18. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,826 / -2
    leah dizon cantik yah :mimisan:

    minta fotonya yui dong...
     
    Last edited: May 2, 2009
  19. DyingSociety M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 4, 2009
    Messages:
    198
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    asikkkk request juga sempai..
    kalo ada aja, kalo ga gpp...
    wa request Ueno Juri
     
  20. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,622 / -0
    bang kecebong ada ga pilemnya, eh gambarnya si sora aoi.... :mimisan:

    belum dapet potonya udah :mimisan: duluan....... :haha:
     
  21. amixuser Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 16, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +50 / -0
    ni foto laennya:

    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.