1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

It's My Life, My Love (the art of Life)

Discussion in 'Dear Diary' started by gogoamigo, Jan 29, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gogoamigo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    393
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,056 / -0
    Waktu : 19.02 WIB
    Lokasi : at Home

    Yeah this is my first posting at my Deary !!!
    Berhubung baru kmrn ini jadi MVU, jadi sekarang gw mau buat diary :piss:

    Kenapa ya judulnya itu?? karena emang itu yang kepikiran sekarang..:hahai:

    MY LOVE
    Sampe detik ini, gw masie ngerasa bahwa hidup gw ini cukup beruntung, ya, gw punya cewe yang bae, setia, dan everything deh for me, termasuk mendukung juga studi gw yang keliatan nya aga menurun semester kemaren..

    MY LIFE
    Seperti biasa, hari jumat gw kuliah, mata kuliah estetika, dengan dosen muda yang gaul abis.. and i like it.. :hahai:
    kek nya segitu dulu untuk diary gw hari ini.. :bye:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. gogoamigo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    393
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,056 / -0
    Waktu : 21.01 WIB
    Lokasi : at Home

    Hai diary, baru sempet lage ketmu ama kamu. :hahai:
    Langsung ja deh

    MY LIFE
    Woa hari ini gw ke gereja seperti biasa, ama ce gw juga.. trus iseng2 gada kerjaan, gw coba buat papercraft bentuk nya binatang Koala, :hot: waduh gila, susah banget, butuh kesabaran ekstra buat selesain, akhirnya cuma bisa selesain kepala ama badan sebagian :sebel: :onion-10: ..

    MY LOVE
    Untuk urusan cinta, nampaknya tidak ada masalah apa2.. still happy with my relationship until now.. :piss:
    Gw masie menikmati hubungan gw, ya walaupun hari ini gw maem bareng ama ce gw cuma mie instan, tapi ga masalah, buat gw yang penting bisa barengan ama doi.. wkwkwk

    Cukup deh, wkwkwk :bye:
     
  4. gogoamigo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    393
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,056 / -0
    Waktu : 23.10 WIB
    Lokasi : at Home

    wew.. hari2 yang melelahkan. fiuh, kenapa badan nie begitu remuk nya.. :panik:
    mana tugas numpuk, banyak tes juga.. argh argh... gw juga ga nulis diary nie udah bbrp hari.. hari ini, malem ini tepatnya mau nulis lage.. :piss:

    My Life
    Nothing Special :hot: :ehem:, ok lanjut..

    My Love
    Nah ini my diary, gw mau cerita tentang kehidupan cinta gw, di masa lalu..
    Hmm banyak banget hal2 yang bikin ga enak waktu gw pacaran di masa lalu, mulai dari bekstrit, selingkuh, diselingkuhin, ditolak mentah2 ama ortu cewe, lost contact ama semua tmn gw :nangis:

    Gw mau cerita ttg cinta gw yang kmrn aja deh.. waktu itu, gw naek kelas 3 SMA, jurusan nya IPS bro.. nah disitu gw mulai deket ama mantan gw, sebut aja X.. waktu itu, X udah punya cowo, dan cowo nya adalah tmn gw sejak SD, tmn sie tapi gw ga begitu deket tuh.. nah sejak masuk kelas itu, gw duduk nya sebelah ama X.. entah kenapa hari berlalu, dan gw semakin dekat dengan X.. biasanya X suka curhat ama gw, berhubung gw jomblo, gw ga pernah curhat2 ama X..

    Singkat nya, gw ama X dah deket banget, sampe waktu itu ada acara sweet 17 nya temen X (tmn gw juga sie), dan gw ama X diundang.. akhirnya gw pinjem mobil bokap dan gw jemput si X.. tapi guess what, gw malah ga dateng tuh ke pesta, mlh gw pegi ama X hehehe pas banget lage, udh pegi gitu, X di telp ama cowo nya.. awalnya X boong, tapi akhirnya dy ngaku lage pegi ama gw :gaswat: ga tuh... besok nya hub gw ama tmn SD gw itu, jauh dan tidak saling sapa lage.. hancur sudah pertemanan gw ama 1 orang, pikir gw gitu... BERSAMBUNG...

    aduh cape nie, ntar gw sambung ya diary, :bye:
     
  5. gogoamigo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    393
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,056 / -0
    Waktu : 22.31 WIB
    Lokasi : at Home

    My Life
    Hari ni kuliah dari jam 9 mpe jam 3 sore.. udah gitu ngambil barang buat dikirim ke customer.. dan sialnya ujan2an lage.. :hot: tapi enjoy aja lha ya.. hehe

    My Love
    Yup gw mau lanjutin cerita gw kmrn..
    Besok nya bner aja, gw ama tmn SD gw jadi ga saling sapa.. hari berganti hari, gw makin deket ama X, and pada waktu itu, dari skul ngadain studi wisata ke BEJ (sekarang BEI).. disana gw bareng tmn2 gw,juga dengan X, tapi gw duduk di sebelah X klo di bus.. Sewaktu jalan pulang, X cerita hal yang membuat gw kaget banget :shock: dy cerita klo dy itu punya penyakit tumor otak.. :shock:
    Pada saat itu, gw cm bisa bilang, "semua hidup manusia itu ada yang atur, mau sakit, sehat, sedih apa pun, itu semua Tuhan udah atur.. jadi jalani aja hidup ini, jangan jadi beban". Muncul rasa simpati (kek operator GSM deh??!!), juga rasa kasian. Nah sejak itu juga, gw mulai ada care, dan mungkin juga rasa sayang. Mulai kedekatan itu terlihat, SMS, telp, dsb..

    Suatu ketika, X mulai cerita ama tmn2 nya gw, klo dy itu sebenarnya sakit, bahkan pada akhirnya seluruh kelas tau semua.. pada awalnya memang gw ga begitu terpengaruh dengan pengakuan X, ttp aja gw sayang. gw dan X jadian..

    Bulan pertama enggak ada masalah...
    Bulan kedua enggak ada masalah..

    Nah bulan ketiga masalah mulai muncul, kembali ke masalah penyakit nya X.
    Pada waktu itu, gw ama tmn2 gw lage nongkrong2 di cafe punya tmn gw, dan ada X juga waktu itu. Pas lage ngbrol2 gitu,tiba2 X minta dianter ke WC, dy bilang dy ngerasain sakit lage. Gw gada perasaan curiga sama sekali, dan waktu dy keluar dari WC, dy bilang klo dy tadi muntah darah di WC.. :muntah1:.. akhirnya gw anter X pulang ke hum nya trus gw suru istirahat.

    Masalah muncul ketika, tmn gw (yang punya cafe) bilang ke gw, klo pada waktu itu (kejadian di atas), di cafe lage gada aer sama sekali.. bahkan dari keran pun ga da aer setitik pun.. gw shock banget dan gw mulai curiga ama cewe gw. akhirnya selidik punya selidik, emang X ngeboong soal penyakit nya dan masi banyak kebohongan dy yang laen. Dy membuat suatu pengakuan bahwa selama ini emang ngebohongin gw.. Saat itu gw :kecewa:, gw emosi juga, akhirnya gw putusin X...

    Bersambung lage deh, cape nie dah mlm hhehee :bye:
     
  6. gogoamigo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    393
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,056 / -0
    Waktu : 21.44 WIB
    Lokasi : at Home

    My Life
    Hari ini libur..so?? gw "kerja rodi" di rumah.. fiuh.. angkat jemuran, naekin lage, angkat lage karena ujan :hot:... bersihin teras rumah juga, ke bank juga setor duit.. trus sore2 pegi ama cewe gw, berhubung dy mau mudik.. :nangis: gw ditinggal pergi :nangis:

    My Love
    Setelah gw putus, otomatis kebohongan X ketauan sama 1 kelas.. alhasil semua anak sekelas musuhin X.. nah setelah 3 bulan, gw akhirnya membuka diri gw untuk mulai bicara lage ama X.. akhirnya dy ngaku juga klo dy boong itu, karena dy cari2 perhatian gw..gada niat apa2 lage.. :terharu:

    Setelah itu, X berjanji untuk ga boong lage ama gw.. dan jujur ajah, gw masie sayang ama X.. pikir gw, kenapa ga ya gw kasie kesempatan untuk orang yang masie gw sayang untuk berubah dan memperbaiki kesalahan..
    Bisa ditebak pada akhirnya emang gw dan X balikan lage.. Waktu kita berdua ngbrol2, X sempat ngmng ke gw klo dy gaakan pernah boong lage. apapun yang terjadi, dy ga akan mau boong lage dan memperbaiki diri..

    Tapi apa yang terjadi sungguh di luar dugaan, gw yang mencoba untuk percaya ama X, lage2 gw dibuat kecewa.. Jadi waktu itu, seperti biasa masuk sekolah..di kelas, X bilang ama gw, klo kepala nya pusing, trus agak sakit perut.gw minta ijin ke guru buat bawa X ke UKS. X istirahat tuh di UKS, mpe jam pulang. pas pulang, gw ama X makan siang dulu di sekitaran sekolah, trus gw tanya, masie sakit ga? X jawab, lumayan koq, paling ntar di rumah istirahat penuh..OK, gw anter dy pulang.. gw ama X SMSan tuh dari siang mpe sore.. pas mlm, sekitar jam 10 gitu, X telp gw, dy bilang dy mau tidur, cape, mau istirahat..tapi gw sedikit curiga karena koq suasana nya bising ya disana.. gw bilang OK ke X, dan telp berakhir.. karena gw curiga, akhirnya gw beranikan diri telp ke hum nya X..Nyokap nya yang angkat, gw tanya aja, X ada apa ga, mau ngmng bentar, eh nyokap nya bilang gini, " hmmm X nya lage konser tari tuh, lage jadwal konser sie".. gw :shock: pengen :voodoo:
    X lage2 mengingkar janji untuk jujur..

    Jam 12 gitu, X telp gw, gw lage emosi dan gw ga angkat, mpe setelah 5 atau 6 kale X tetep telp, gw angkat.. dan gw dengan nada ketus, gw tanya dy, kenapa boong? X ga bisa jawab apapun dan hanya minta maaf minta maaf dan minta maaf..gw bilang, ydah ngbrol besok ajah, dan langsung gw ttp telp..bener2 gw kecewa, kecewa dan kecewa.. tapi saat itu, gw ga berpikir untuk putus, coz sebenarnya gw sayang banget ama X,

    "Gw orangnya emang susah untuk sayang ama orang, tapi klo gw dah punya sayang, susah bagi gw untuk menghilangkan rasa sayang itu"

    bersambung deh, cape ngetik na.. :bye:
     
  7. gogoamigo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    393
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,056 / -0
    Waktu : 10.33 WIB
    Lokasi : at Home

    My Life
    Hari kamis adalah hari libur kuliah :hahai: di rumah, biasa deh hari kamis, ngepel, bersihin teras rumah, jemur baju :swt:
    tapi hari ini ce gw mau dateng, bela2in bolos kuliah haha
    sekarang lage nunggu ce gw dateng.. :piss:

    My Love
    lanjut cerita yang kmrn, :ehem: akhirnya di skul, gw ama X ketemu dan ngbrol.. disana gw sempet2 kesel dan emosi ama dy.. gw sakit hati banget, pgn gw :mental: tuh c X.. tapi mencoba untuk sabar :aghh: walaupun gondok banget :swt: .. di sana pada akhirnya gw ngmng klo gw ga bisa lage percaya ama dy 100%, kepercayaan gw sekarang 0.. "gw ga lage mau percaya ama kata2 lw"..

    Sebenarnya dy :nangis: buat minta :maaf:.. tapi entah kenapa gw lebih milih tinggalin dy saat itu, dan dy sms gw waktu sore, dy minta maaf, "terserah klo lw ga percaya ama gw lage, tapi gw bakal buktiin klo gw mau berubah demi hubungan kita".. hati gw aga tenang sejak mendengar kata2 itu.. dan emang X ngebuktiin klo dy bisa dipercaya, dy sms gw setiap mau pegi ato aktivitas..

    Hubungan gw ama X, berlangsung bae sampe kita berdua lulus SMA..
    Masuk kuliah, gw dan X berbeda kampus.. gw pikir, ga enak klo 1 kampus karena pergaulan bakal jadi terbatas.. Semester1 dan 2 gada masalah berarti, masalah datang lage ketika X ternyata may pindah rumah dan terpaksa X harus kos deket kampus ( karena X ga bisa bawa kendaraan apa pun, sepeda ajah ga bisa :swt: ).. pada mulanya gw si setuju2 aja, tapi gw punya feeling yang ga enak, gw coba untuk tahan dan liat kondisi selanjutnya..

    Di Kos X, gw kenalan ama tmn nya X, sebut aja Y.. (kenapa gw sebut sekarang, karena nanti cerita bakal berpindah ke Y :haha:)
    selama X nge kos, gw masie berusaha untuk percaya ama X, semua pikiran negatif gw, gw buang jauh2 deh.. biar ga ribut2 lage..
    suatu waktu, gw kecelakaan motor di jalan, ditabrak motor lage sie, motor gw lumayan ancur, dan tangan gw terkilir.. nah waktu gw ke kos X, X bilang ke gw, dipijet aja ama Y, akhirnya gw sedikit di pijet tangan nya ama Y.. di sini gw dah mulai ngbrol dan deket ama Y.. (tapi gada feeling apa2 karena Y juga udah punya cowo)..

    singkat cerita, sampailah gw semester 5, nah bulan oktober tuh gw anniversary ama X 3 taunan..emang cuma mkan2 ama ke BEC, beli HP..
    Sempet lho, Y ngmng ke X, hati2 lho masa2 3 tahunan ini, bkal ada perasaan jenuh.. gw gada feeling apa2 waktu itu..gw masie jalan dengan X sampe akhir november, dan akhir november gw rasa ada yang beda dari X.. gw ribut ama X, dan awal Desember, X putusin gw.. :hot:

    lanjut nanti ya cerita nya :bye:
     
  8. gogoamigo M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    393
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,056 / -0
    Gilaaaaa tugas banyak banget, tiap hari tidur jam 2, bangun lage jam 6 pagi buat kuliah, ditambah kerja kelompok, blm lage tugas untuk besok nya lage.. grrrr cape...
     
  9. maricha Members

    Offline

    Joined:
    Apr 23, 2010
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Dijalani aja semua apa adanya...suatu saat kita akan memandang masa-masa sekarang ini dengan ketawa-ketiwi
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.