1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

Inilah Konsep Tempat Sampah Dengan Teknologi Canggih

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Hktoyshop, Aug 22, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,911 / -0


    ANE BERHARAP ENTE PADA APPRECIATE DENGAN NGASIH IJO IJO KE ANE..
    MAMPIR KE SIGGY ANE GAN..

    [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 8
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. d2k_komik Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 30, 2008
    Messages:
    194
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    keren2 banget yah,:matabelo:
    berasa modern banget gitu loh
     
  4. Kaito_Kaze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    539
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +7,136 / -0
    ternyata gak cuman makanan yang harus dijaga suhunya tapi sampah juga :lol:
     
  5. neutronizer M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 9, 2010
    Messages:
    637
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +3,513 / -0
    keren tempat sampahnya... futuristik... :blink:
    itu tempat sampah barcode gmana cara kerjanya yah... apa dia scan barcode yg ada di minuman plastik baru kebuka tutupnya atau gmana itu... hehe :iii:
     
  6. winter_winds M V U

    Offline

    Mainlander

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,682
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +47,134 / -297
    jadi sayang buang sampah ke situ juga :lol: :lol:
     
  7. tian_1800 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 5, 2010
    Messages:
    17,371
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +23,131 / -0
    keren yang nomor dua tuh, bisa memisahkan mana yang recyleable dan yang enggak :top:
    harusnya antar desain digabung, biar kelebihan masing-masing desain bisa disatukan...
     
  8. nungguibu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 12, 2009
    Messages:
    565
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +63 / -0
    menurut gw daripada ngembangin tempat sampah modern, lebih bagus klo ngembangin cara mendaur ulang sampahnya
     
  9. 2easy4key M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 1, 2011
    Messages:
    527
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    keren" amed yha.. haha..
    tapi di indo nemang da ad?? haha..
    yg plg bagus yah yg no 2.. bisa ngebedain yang recycle dan ga..
     
    • Thanks Thanks x 1
  10. sukanime M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    676
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +2,565 / -0
    Wah, keren juga tempat sampahnya, pake sensor infra merah buat bukanya.
    sayang gak di cantumkan harganya dan dimana jualnya.
     
  11. Shotong M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    493
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +122 / -0
    Pengen yang nomor satu, kayaknya keren....
    Sama yang nomor 6 cantik :haha:
     
  12. PzGren M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +6 / -0
    Kyknya mahal :iii:
    Mw dipake malah sayang :lol:
     
  13. thedamndarderdor Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 2, 2011
    Messages:
    222
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +92 / -0
    wew .. keren2 tempat sampah nyaa -_-"
     
  14. alph3rd Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Yang nomer 6 tu kesannya kayak masukin sampah ke kulkas [​IMG]
     
  15. lenthobakar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2011
    Messages:
    623
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +311 / -0
    t4 sampahnya dah sangar.. :blink:

    sekarang tinggal orangnya nih....
     
  16. lo3kie M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 3, 2011
    Messages:
    568
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,065 / -0
    [​IMG]

    mantapp bisa buat di kantor ane nih ... ^^
     
  17. fuuma22 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    wuih... tempat sampahnya keren2 tuh

    terutama yang no 6 tuh kayanya futuristik banget yah....
     
  18. oraDonk M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    5,843
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +53,097 / -0
    tempat sampah keren tapi kalo ga dipake ya percuma :boong:
    yg penting kesadaran orangnya dulu ........... :ngacir:
     
  19. allone Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    239
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,522 / -2
    [​IMG]
    yg ini, klo gw punya, y udah mending buat nyimpen makanan aja deh. (*ga punya kulkas):hahai:
     
  20. harunomasu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    747
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +101 / -0
    Tempat sampah pake sensor infra merah! Buset dah penelitian jaman sekarang. Tapi keren abis :D
    Aku pengen yang tempat sampah barcode tapi. Keliatannya kok elegan banget XD
     
  21. devichipinch Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 31, 2011
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +8 / -0
    waw keren ya.. mahal2 gitu cuma diisi sampah.. hahaha :haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.