1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Ini Isi Surat Nazaruddin untuk Pak SBY

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by nothingone, Aug 18, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nothingone Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2011
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +223 / -0
    [​IMG]

    Ini Isi Surat Nazaruddin untuk Pak SBY


    Tersangka kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin, mengirim surat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ia meminta agar Presiden menjamin ketenangan batin anak dan istrinya.

    Surat yang ditandatangani Nazaruddin itu dikirimkan pada Kamis (18/8/2011) ini melalui tim kuasa hukumnya yang dipimpin oleh OC Kaligis.

    Sebelumnya, seusai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis, Nazaruddin sempat berbicara singkat kepada wartawan. Intinya sama, ia meminta kepada Presiden Yudhoyono untuk tidak mengganggu anak dan istrinya.

    "Saya minta sama Pak SBY, jangan ganggu anak istri saya. Saya enggak akan ngomong apa-apa, saya lupa semuanya, saya enggak tahu apa-apa," tutur Nazaruddin.

    Berikut isi surat Nazaruddin untuk Yudhoyono yang diperlihatkan tim kuasa hukumnya kepada pewarta di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Jakarta, Kamis, seusai pemeriksaan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu:

    Jakarta, 18 Agustus 2011

    Kepada Yth
    Bapak Susilo Bambang Yudhoyono
    Presiden RI di tempat

    Bapak Presiden yang saya hormati,
    Saya mohon kepada Bapak agar segera memberikan hukuman penjara kepada saya tanpa perlu lagi mengikuti proses persidangan untuk membela hak-hak saya.

    Bagi saya, saya rela dihukum penjara bertahun-tahun asalkan Bapak dapat berjanji Bapak akan memberikan ketenangan lahir dan batin bagi keluarga saya, khususnya bagi istri dan anak-anak saya.

    Perlu saya jelaskan bahwa istri saya adalah benar-benar seorang ibu rumah tangga yang sama sekali tidak mengetahui apa pun yang berhubungan dengan kepartaian.

    Saya juga berjanji, saya tidak akan menceritakan apa pun yang dapat merusak citra Partai Demokrat serta KPK demi kelangsungan bangsa ini.

    Demikian surat ini, mohon bantuan dan perhatian Bapak Presiden.

    Hormat saya,

    Muhammad Nazaruddin.

    Sumber
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. moronichell M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    537
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    ini beneran isi hati nazarudin, hasil cuci otak, atau permainan psikologis biar si nazar seolah2 teraniaya?
    makin diikuti makin gajebo ni kasus
    palingan juga ntar gak terjadi apa2, kalo udah gitu pasti semua orang pada lupa
    lama2 capek sendiri :yareyare:
     
  4. tian_1800 M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 5, 2010
    Messages:
    17,355
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +23,133 / -0
    kayaknya makin cari sensasi si Nazaruddin biar seolah-olah dijadikan tumbal sama PD..
    tapi jangan-jangan emang dijadikan tumbal :???: who knows
     
  5. kanga6us M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,199
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +328,099 / -0
    enak banget di penjara..di tusbol dulu, dikuliti, di bakar setengah mateng, di panggang di lapangan arab sono, lalu dikubur berdiri,,,
    kalo udah jadi mayat, dibakar sampe hangus, lalu dikasih makan ke burung atau kucing,..:lol:
     
  6. matsuyuki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 2, 2010
    Messages:
    1,224
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +643 / -0
    neh kasus makn lama gajebo...
    ampir semua hal saling bertabrakan...
    setiap ketrng ada yg beda..
    contoh ae tntg isi tas beda dgn pndpt dari OC...
    sapa kan yg musti kita dengerin y
    OC , KPK, Nazzar, PD, tau DPR?
     
  7. matsuyuki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 2, 2010
    Messages:
    1,224
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +643 / -0
    neh kasus makn lama gajebo...
    ampir semua hal saling bertabrakan...
    setiap ketrng ada yg beda..
    contoh ae tntg isi tas beda dgn pndpt dari OC...
    sapa kan yg musti kita dengerin y
    OC , KPK, Nazzar, PD, tau DPR?
     
  8. Sub_Zero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    1,270
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,307 / -0
    si nazar gak mau ngomong kaya' dulu,
    siapa yg bener dan siapa yg salah tambah gak jelas klo gini:keringat:
     
  9. lenthobakar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 22, 2011
    Messages:
    623
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +311 / -0
    positive thinking.....
    udah tobat, dapet pencerahan, bla bla bla....
    ^
    kesannya mencurigakan ....:hehe:
     
  10. LadiesNight Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    wkwkwkw.....mesti gini dah ujung2nya....mutterr terus gak ada akhirnya korupsi di indonesia.....

    susah banget sepertinya berantas koruptor busuk di indonesia....zzz
     
  11. jon1780 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 16, 2011
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    wuiikkk....

    no comment ahhh....:peace:
     
  12. tr4yzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 5, 2008
    Messages:
    667
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +34,072 / -0
    nazarudin yang bilang seseorang korupsi itu kan :???:

    kok sekarang jadi tersangkanya.. :matabelo:

    ga ngerti dah ane yang salah yang mana yang bener yang mana :pusing:
     
  13. miniwormtail Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 28, 2011
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    wah mendadak jadi melempem gitu ya si nazarudin,ada apakah di balik bungkamnya nazarudin??
     
  14. arcaneguilt Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    287
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +2,249 / -0
    Efek ketangkep? Kalau masih dalam pelarian sih masih bisa cuap"... Kalau udah ketangkep susah deh... Apalagi anak istri ketangkep juga... Paling gampang ngancem orang kan nganiaya relasi terdekat? Tapi kebenarannya masih ga jelas ini... Tunggu diadili sama yang di atas aja kali ya? :peace:
     
  15. mmhH M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +231 / -0
    :hahai: ketika masih buron, sangat hobby bernyanyi, giliran akan di bully baru merengek2 :yareyare:
     
  16. rajirukun M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 23, 2010
    Messages:
    685
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +65 / -0
    ujung ujungnya ni kasus tenggelam sendiri

    gayus gimana kabar tuh :garing:
     
  17. brownswiss M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 21, 2010
    Messages:
    367
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +966 / -0
    "Saya juga berjanji, saya tidak akan menceritakan apa pun yang dapat merusak citra Partai Demokrat serta KPK demi kelangsungan bangsa ini."

    Kalimat ini yang agak bikin agak mikir.. :ehem:
    Sinetron bangat dah:haha::haha:
     
  18. hatafarindlesku Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    2,926
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,024 / -0
    keknya... bangsa ini udah jadi korban sinetron semua :lol:
     
  19. harunomasu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    747
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +101 / -0
    Kenapa kasus ini makin lama makin nda jelas aja -___-;;
    Kapan Indonesia bisa lepas dari korupsi kalau memberantas satu koruptor aja memakan waktu beberapa bulan.
    Yah, semoga kasus ini cepat selesai deh.
     
  20. sunsphoenix M V U

    Offline

    ~Super Cool~

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    5,736
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +2,236 / -0
    Gile aja, minta dipenjara tanpa sidang... Wele-wele....... Kek rezim **** **** saja...... Maen penjara langsung..........
    :yareyare:
     
    • Like Like x 1
  21. aa_doky M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    1,207
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,672 / -0
    ko seperti lebih kearah cuci otak ya? :???:

    maklum aja lah, ini berhubungan sama partai pemegang kekuasaan di negeri ini..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.