1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ini Dia Wanita Terseksi di Dunia

Discussion in 'Lifestyle' started by avadacadabra, Oct 17, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. avadacadabra Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 21, 2010
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +97 / -0
    Ini Dia Wanita Terseksi di Dunia
    Sumber : Kompas Female


    [​IMG]

    INFORMASI



    Aktris dan model Penelope Cruz baru saja didaulat sebagai Wanita Terseksi di Dunia alias "Sexiest Woman Alive" tahun 2014 oleh majalah Esquire. Ternyata, meskipun usia Cruz sudah mencapai 40 tahun, daya tariknya sebagai seorang wanita dewasa sekaligus seorang ibu masih memiliki magnet dalam memesona perhatian dunia.

    Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire, Cruz mengisahkan kehidupan pribadinya dengan sang suami, aktor Javier Bardem dan kedua buah hati mereka. Cruz mengungkapkan, predikat terseksi tersebut dipersembahkan untuk sang suami dan anak-anak.

    "Ini untuk mereka," kata Cruz, seperti dikutip Huffington Post.

    [​IMG]

    Lebih lanjut, Cruz juga mengungkapkan sepenggal kisah tentang karirnya dan ketertarikannya akan seni yang telah mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Lebih lanjut, Cruz juga menuturkan mengenai masa-masa sulit, khususnya saat menginjak fase remaja dan memasuki periode usia dua puluhan.

    "Saya selalu tertarik dengan drama. Banyak di antara kita yang seperti itu, khususnya jika Anda seorang seniman. Anda merasa sangat tergugah untuk menjelajahi kegelapan. Saya tidak bisa untuk tidak tertarik lagi," ujarnya.

    Pada tahun 2009 silam, Cruz menjadi aktris Spanyol pertama yang memenangkan piala Oscar, untuk perannya sebagai Maria Elena dalam film Vicky Christina Barcelona.

    Beberapa selebriti wanita lainnya yang juga berhasil memperoleh predikat Wanita Terseksi di Dunia antara lain aktris Scarlett Johansson yang telah dinobatkan sebanyak dua kali, termasuk tahun 2013 lalu. Selain itu, aktris Mila Kunis juga sempat memperoleh predikat yang sama pada tahun 2012 dan penyanyi Rihanna pada tahun 2011 silam.

    POPULAR THREAD








    [​IMG] 8 Cara Efektif Membeli Mobil Bekas »
    Perlu diperhatikan dalam membeli mobil bekas setidaknya tentukan jenis kendaraan sesuai kebutuhan hidup dan keluarga sehari-hari. Contohnya jangan beli mobil pickup bila tidak butuh angkut-angkut setiap hari... Read Now »






    [​IMG] Daftar Harga Mobil Baru & Bekas Terbaru 2014 »
    Memiliki mobil saat ini seperti sebuah keharusan, terutama bagi keluarga yang memiliki banyak anak. Namun, jika ingin membeli sebuah mobil, bukan berarti Anda harus membeli mobil baru... Read Now »






    [​IMG] Karena Cantik, Wajahnya Disayat Hingga Mirip Boneka Horor Chucky »
    Nasib malang menimpa seorang remaja. Gadis berusia 15 tahun itu diserang secara sadis oleh dua saudara yang iri dengan kecantikannya. Wajahnya dimutilasi atau digores dan dipotong mendalam dengan pisau hingga tampak mirip tokoh horor Chucky... Read Now »

     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. jengkolinih M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 3, 2014
    Messages:
    1,811
    Trophy Points:
    122
    Ratings:
    +1,900 / -0
    wow.. penelope.. :matabelo:

    nggak heran kalo tetap menjaga tubuhnya supaya seksi, wong suaminya si mr 'dora' killer (if you know what i mean) :lol:
     
  4. bayuparwata M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 31, 2013
    Messages:
    8,506
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +35,477 / -0
    Pantasalh...
    Menggoda selera bgt :garing:
     
  5. wanda44 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2014
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
  6. avadacadabra Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 21, 2010
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +97 / -0
    uiiiiiieewww.. I like It.. 2x
     
  7. kojeksoft Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 5, 2012
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Mantabbbb Penelope Cruz
     
  8. xdinnerpornx Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +0 / -0
    Wussss cantik amir gan :D
     
  9. devilsayang M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    974
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,618 / -0
    kayaknya udah turun semua dan perabotnya..
    tapi gatau juga si
     
    • Like Like x 1
  10. ecallica Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 9, 2011
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    klo wajah ga terlalu cantik gan
     
  11. icalmringis12 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 9, 2012
    Messages:
    136
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +54 / -0
    biasa aja menurut q,,mungkin selera orang berbeda" ya
    barangkali itu survey yang milih orang erpoa doang,,yang asia gk dapet
     
  12. cikgu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 6, 2010
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +16 / -2
    seksi to the max = perawatan rutin
     
  13. vampir3xxx Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    wow... amazing...
    tp biasanya cewek sexy jelek di bagian ujung kaki
     
  14. atzasuka Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 17, 2012
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    sexy abiss gaaannnnn
     
  15. crocodileland Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    108
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +26 / -1
    Bibirnya si cruz bikin greget
     
  16. princewilliamjr M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 19, 2011
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    nahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kalo ane liat sih iya emang seksi...
    tapi enggak tau deh kalo pandangan orang, kan beda beda pandangan orang.
     
  17. cocoteasu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 18, 2012
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    masih sexy mpok nori hihi
     
  18. suprapgm88 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 30, 2014
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    late bloomer = mekar di usia matang..
    hehe
     
  19. DiTz_Cazz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 3, 2012
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    lumayan bro
    beda selera tidak bisa dipungkiri
     
  20. aves90 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 13, 2015
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +2 / -0
    wah selamat mbak penelope
     
  21. anjinx Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 17, 2011
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    menurutku sih biasa aja
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.