1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Ini Dia Kecelakaan s*ks Yang PAling Mengerikan

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by k3tonk, Jul 14, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. k3tonk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 8, 2014
    Messages:
    192
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +33 / -0
    http://www.bacagosip.com/wp-content/uploads/2014/07/***-bebas.jpg


    Berhubungan *** dengan pasangan kita seharusnya memberi perasaan senang, bahagia dan rileks. Pada umumnya berhubungan s*ks dilakukan untuk menjalin keintiman dengan pasangan sehingga hubungan menjadi lebih harmonis. Tidak banyak yang mengetahui bahwa selain itu, s*ks juga memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan dapat memperpanjang umur. Namun sahabat anehdidunia.com di dunia ini bermacam macam manusia yang berkembang dan memiliki hasrat *** yang berbeda, dan dari perbedaan tersebut mengakibatkan Kecelakaan pada saat mereka melakukan hubungan intim tersebut.
    Seperti yang kami kutip dari situs Bubblews, bahwa Kecelakaan *** paling parah di dunia tersebut kemungkinan disebabkan oleh obsesi s*ks yang terlalu besar ataupun juga psikoseksual yang dapat mengancam nyawanya. Berikut sahabat anehdidunia.com kecelakaan *** yang paling mengerikan.

    Penis Terjepit Mur

    Karena ingin memperpanjang ukuran penisnya, seorang pria asal malaysia nekat memasukkan alat kelaminnya ke dalam sebuah mur. Awalnya tidak ada masalah sampai ketika penis pria tersebut mengalami ereksi dan terjepit di dalam mur. Karena rasa sakit akhirnya pria tersebut ke dokter untuk melepaskan mur tersebut.

    Menjadi Tuli Setelah Berciuman

    Sebuah kasus unik terjadi di Tionghoa, seorang wanita muda dilaporkan menjadi tuli setelah berciuman dengan pacarnya. Ciuman dari pacar yang sangat brutal dan tidak terkendali kemungkinan membuat gendang telinga wanita muda tersebut pecah menyebabkan si wanita kehilangan indera pendengarannya.

    Penis Patah atau Fraktur

    Meskipun penis tidak punya tulang sehingga secara teori penis tidak bisa patah tapi sebuah studi menemukan bahwa kasus penis patah memang bisa terjadi. Penyebab penis patah adalah adanya tekanan berlebih pada jaringan Corpora cavernosa, yaitu jaringan penopang ereksi penis yang menampung banyak darah.
    Beberapa kasus penis patah terjadi ketika melakukan hubungan s*ks dengan Posisi *** woman on top yaitu posisi wanita di atas pria dan beberapa kasus lain terjadi ketika melakukan s*ks dengan wanita duduk di meja dan pria berdiri melakukan sambil melakukan penetrasi, karena terlalu bersemangat kadang penis malah membentur meja dengan keras. Ketika penis patah akan terdengar suara mirip retakan atau sentakan dan penis akan menjadi hitam atau kebiruan dan disertai dengan rasa sakit yang luar biasa.

    Stroke Setelah Menerima Cupang di Leher

    Kasus unik lain seputar kecelakaan s*ks terjadi di Selandia baru. Seorang wanita dibawa ke Rumah Sakit setelah secara tiba-tiba mengalami kelumpuhan pada tubuh bagian kirinya. Dokter yang memeriksa awalnya tidak mengetahui penyebab kelumpuhan tersebut sampai ketika sebuah bekas cupang di bagian leher ditemukan, cupang tersebut dilakukan di leher di dekat arteri utama. Dokter menduga cupang di dekat syaraf tersebut sebagai penyebab si wanita mengalami stroke ringan yang menyebabkan tubuhnya menjadi lumpuh.

    Karena Onani, Mr P Nyangkut di Bangku Taman

    Seorang pria Hongkong akhirnya dibawa ke Rumah Sakit bersama-sama dengan bangku taman tempatnya bermasturbasi. Pria paruh baya tersebut nekat menggunakan lubang besi di bangku taman tersebut untuk melakukan onani, akibatnya setelah ereksi penisnya malah nyangkut dan tidak bisa terlepas. Pria tersebut masih beruntung karena penisnya bisa lepas dengan utuh dari jepitan besi bangku taman tersebut.

    Ditemukan k*nd*m Dalam Paru-Paru

    Lain lagi dengan kisah seorang wanita dari India ini, setelah mengalami batuk yang tidak juga sembuh selama setengah tahun, akhirnya dia ke dokter untuk memeriksakan diri. Hasil foto rontgen mengejutkan dokter yang memeriksa karena ditemukan sebuah k*nd*m di dalam paru-paru wanita tersebut. Di duga k*nd*m tersebut lah yang menyebabkannya batuk selama ini. Bagaimana k*nd*m tersebut bisa berada dalam paru-paru wanita itu di duga karena dia menghirup k*nd*m tersebut saat melakukan or*l s*ks.

    m*sturb*si Dengan Rudal

    Seorang pria yang diduga gay nekat melakukan onani dengan memasukkan rudal berukuran 2 x 11 cm ke dalam anusnya. Pria asal Kroasia berusia 50 tahun tersebut kabarnya bosan menggunakan *** toys untuk beronani dan nekat melakukan eksperimen m*sturb*si menggunakan rudal. Sayang eksperimennya gagal karena rudal dalam anusnya tidak bisa dikeluarkan. Dengan bantuan dokter dan sekelompok tim penjinak bom, rudal akhirnya berhasil dikeluarkan dan pria tersebut dipindahkan dari rumah sakit ke tahanan polisi untuk dimintai keterangan perihal kepemilikan rudal.

    sumber : bacagosip.com


     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. batelsuratel Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 5, 2013
    Messages:
    79
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +20 / -0
    eh buset, gak ada yang lebih ngeri lagi tah ??:takut:
    main ma rudal :muntah: , ato penis patah,,, gimana rasanya tuh ??:facepalm:
     
  4. rababo MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 6, 2011
    Messages:
    7,434
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +49,829 / -0
    berita yg ttg Mr. P pada aneh2 nih, :keringat:
    mereka pgn cari sensasi yg beda kali yah :yareyare:

    berita yg terakhir tuh, untung engga meledak rudalnya :keringat:
     
  5. joewono Veteran
    AMVC CONTRIBUTOR

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    41,133
    Trophy Points:
    277
    Ratings:
    +1,094,211 / -5
    Penis kejepit mur
    Kejepeit bangku

    Koplak2 ya korbannya
    :lol:

    Ngapain jg aneh2 gitu
    Udah tau beresiko, tetap aja dicoba
    :lol:

    -•○● Sent from my GT-I9500 using Tapatalk ●○•-
     
  6. Sunday_KNIGHT SUPERMOD

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    43,313
    Trophy Points:
    238
    Ratings:
    +863,607 / -5
    kacau semua ini kejadiannya,
    tapi ada juga kejadian gigi palsu nyangkut di lobang vagi** lho 0_o

    gimana ceritanya itu coba :lol:
     
  7. gufee M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    11,044
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +27,160 / -0
    astaga...ternyata parah juga yah kejadiannya

    bisa sampe segitunya dan sampelah terjadi kecelakaan


    eksperimennya ngeri2 juga
     
  8. soliqina M V U

    Offline

    Red Devils

    Joined:
    Aug 21, 2013
    Messages:
    5,866
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,047 / -0
    Parah banget ,,, kok bsa k*nd*m sampe k paru2,,, ngeri,,,,
     
  9. kudasakit M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 12, 2009
    Messages:
    667
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,774 / -1
    emang penis bisa patah yak :panda:
     
  10. joewono Veteran
    AMVC CONTRIBUTOR

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    41,133
    Trophy Points:
    277
    Ratings:
    +1,094,211 / -5
    Bisa donk
    Penis itu jg ada tulangnya gan

    Kalo tulang patah, ya kiamat dah
    :panda:

    -•○● Sent from my GT-I9500 using Tapatalk ●○•-
     
  11. papito_mafioso Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 10, 2014
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    anjirrrr.. sakit semua ni orangnya
     
  12. gejolakjiwa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    224
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +9 / -0
    wah, aneh2 kejadian e,
    rudal, bangku taman what is wrong with these people?
    klo mw onani yg alami2 aja
     
  13. Xenion M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 7, 2012
    Messages:
    732
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +245 / -0
    parah itu yg nyangkur di bangku taman , coba bangkunya dari besi yg di jadiin permanen mau gmn coba ngangkatnya :haha:
     
  14. rushblack28 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    695
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +91 / -0
    itu yang pake rudal nekat bener :kaget: nggak takut meledak apa?
     
  15. sai0506 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 25, 2011
    Messages:
    7,650
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,281 / -0
    ekstrim banget dah onaninya
     
  16. bayuparwata M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 31, 2013
    Messages:
    8,506
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +35,477 / -0
    penasaran ya gan... mnding di coba dlu ya. kalo ga di coba mana tau ya
    :hehe:
    :peace:
     
  17. princewilliamjr M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 19, 2011
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    ini kok serem amat yak -,- gak ada yang lebih alus lagi gak ada apa?
     
  18. syamfauzi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 19, 2011
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    ky'na yg mengalami itu smua pda pnya kelainan s*ks..
    ngeri + lucu baca'na..
    hehe..

    Sent from my GT-S5300 using Tapatalk 2
     
  19. suram_durja_boy M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 9, 2011
    Messages:
    496
    Trophy Points:
    46
    Ratings:
    +4 / -0
    anjir serem banget lah
    extrem banget sampe kayak gitu
    hiiii
     
  20. jengkelinih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    9,380
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +7,080 / -1
    Yang terakhir parah abis.,. sampe ngakak bacanya :hahai:

    yang cupang di leher itu ngeri juga ya.. kalo sampe pasangan ga paham, bisa beresiko kena stroke :takut:
     
  21. am4terazu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    2,631
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,610 / -0
    RUDAL...???
    WTF!! :takut:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.