1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ini Beberapa Merk Jam Tangan Termahal Di Dunia

Discussion in 'Fashion' started by Roby22, Jan 24, 2018.

  1. Roby22 Members

    Offline

    Joined:
    Jan 24, 2018
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    Ada beberapa barang fashion yang mampu meningkatkan penampilan seseorang. Salah satunya seperti pakaian, perhiasan, tas, jam tangan, sepatu dan lain sebagainya. Nah, yang sering luput dari perhatian banyak orang adalah sebuah jam tangan, apalagi jika jam tangan yang mereka pakai tersebut bermerk atau branded.

    Di Indonesia ada berbagai merk jam tangan yang terkenal seperti Casio, Rolex, William 1985, Seiko dan sebagainya. Merk-merk jam tangan seperti inilah yang akan memberikan penampilan anda lebih menarik lagi. Apalagi kids zaman now lebih mementingkan penampilan dari pada status sosial atau ekonomi keluarganya.

    Walau begitu, jam tangan tersebut banyak yang dijual dengan harga yang murah tanpa memperdulikan kualitasnya. Apalagi kalau buka jam tangan kw. Sah-sah saja jika kita menggunakan jam tangan kw, namun yang dirugikan adalah konsumen dan produsen itu sendiri.

    Namun, mereka yang memiliki keuangan yang cukup untuk membeli sebuah jam tangan original, tidak menjadi masalah yang besar karena jam tangan original lebih terlihat indah dan berkualitas. Penggunaan jam tangan original juga akan memberikan rasa percaya diri sehingga banyak orang yang bangga menggunakan jam tangan original tersebut. Walaupun harga jam tangan yang dijual terbilang mahal.

    Berikut ini adalah beberapa merk jam tangan termahal di dunia :
    • Chopard 210 karat Harga : 347 Milyar
    • Hublot Black Caviar Bang Harga :13,37 Milyar
    • Chopard Super Ice Cube Harga : 14,70 Milyar
    • Patek Philippe Sky Moon Harga : 17,37 Milyar
    • Vacheron Constatin Harga : 20,05 Milyar
    • Patek Philippe Platinum Harga : 53,46 Milyar
    • Patek Philippe Super Harga : 147 Milyar
    Wow, harga jam tangan yang sungguh fantastik mengalahkan harga mobil mewah yang ada di Indonesia. Jika sobat semua memiliki salah satu jam tangan original tersebut, apakah berani memakainya di pasaran?? takut-takut jadi incaran para jambret lagi, hehehe...!
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Dhantws Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 2, 2018
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Ada yang bisa membatah ini? "Apalagi kids zaman now lebih mementingkan penampilan dari pada status sosial atau ekonomi keluarganya."
     
  4. njepat21 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +0 / -0
    buset, harganya bisa buat bangun gedung kost-kost an nih
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.