1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Indonesia dapet rangking negara terbersih

Discussion in 'Lifestyle' started by j4ck455, Jan 22, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. j4ck455 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 22, 2008
    Messages:
    388
    Trophy Points:
    102
    Ratings:
    +4,602 / -0
    Indonesia ternyata dapat peringkat dalam survey negara yang terbersih/transparan dalam pemerintahannya

    [​IMG]

    [​IMG]

    yang lainnya silakan liat di mari

    sumber
     
    Last edited: Jan 22, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. joe_cfu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    2,083
    Trophy Points:
    132
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,575 / -0
    :oii: apaan tu peringkatnya....
    kebanyakan digit gitu d blng berish.... :oii:
     
  4. fouchan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 17, 2010
    Messages:
    1,520
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +20,740 / -0
    maksudnya apa... rank 110 kok terbersih :iii:
     
  5. deVnyx Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,914
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,697 / -0
    Ha ha ha ha...


    Bener sih... dapet ranking negara terbersih... Sayang rankingnya rangking 110... wkwkwkwkwk
     
    • Like Like x 1
  6. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,066 / -0
    hampir aja protes kok masuk 10 besar,,wkwkwkwk

    ternyata 110,,
    kayaknya emang kenyataan deh..jadi ga usah protes
     
  7. sunsphoenix M V U

    Offline

    ~Super Cool~

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    5,738
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +2,331 / -0
    Wkwkw, rankingnya jauh amit....
    Benar2 ter-jauh....
    :peace:
     
    • Like Like x 1
  8. zzii Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 8, 2010
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +630 / -0
    setuju ..

    aplg yg deket2 indo negra yg boleh di bilang msh berkembang.. gak sejajar lah harusnya :dead:
     
  9. tr4yzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 5, 2008
    Messages:
    668
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +34,105 / -0
    :top: bisa masuk rank negara terbersih....

    tapi rank 110.. :lol:

    mari bersama kita tingkatkan rank negara kita :onfire:
     
  10. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,084
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,303 / -0
    nama kita kok mirip :???:

    seharusnya sebagai negara berkembang justru pemerintah yg bersih sangat penting untuk membuat negara jadi cepat maju :top:
     
  11. teuku_robby M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    1,582
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +31,820 / -0
    masuk rangking 110 besar :lol:

    Pasti klonengannya :panda:
     
  12. gears66 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 23, 2010
    Messages:
    85
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +124 / -0
    indonesia setara ama negra2 afrika
    ckckckck
    mari kt buang sampah d tmptnya
     
  13. putraxxx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 29, 2009
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +10,038 / -0
    emang dapet rangking terbersih..

    tapi peringkat 110 ahahah
     
  14. copacabana Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 10, 2011
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +868 / -0
    lumayan gan,, 110 dari 270 negara
     
  15. bakachii Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 25, 2010
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +2 / -0
    moga2 aja,
    ntu peringkat bisa naek..
    amiiiiiin...
    g hanya kebersihan sampah,
    juga 'kebersihan' aparat dan pemerintah juga...
    amiiin...
    hhehehe...
     
  16. rumput Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    20,006
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +557,362 / -0
    bener banget neh.. mang bener dapet rangking kota terbersih.. cuman rangking ke segitu mah dr berapa negara.. :cool:
     
  17. KidLeader Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    8,194
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +24,125 / -0
    rank 110...:XD:

    jauh banget dari bersih nih negara...:hahai:
     
  18. ikazz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    339
    Trophy Points:
    116
    Ratings:
    +1,935 / -0
    aq kira masuk 10 besar, gk taunya 100 besar, hahahahahahahahahaha
     
  19. gazetter M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 14, 2010
    Messages:
    1,542
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,845 / -0
    apaan tuh,, nyindir ya maksudnya.. :haha: dikirain tuh beneran bersih... kaget jg, soalnya kan mustahil banget... :hahai:
     
  20. anakbingung M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    1,429
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +780 / -0
    judul survey sih bagus, "NEGARA TERBERSIH", tp klo di peringkat 110 sih apa yg dibanggain :swt:
     
  21. weiming101 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +3 / -0
    hahaha itu sih smua negara jg dpt ranking donk...
    :hahai::hahai::hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.