1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ikan Super !!!, Dapat Berjalan di Darat dan Bertarung

Discussion in 'Flora dan Fauna' started by johnismyname, Jan 8, 2018.

  1. Offline

    johnismyname Members

    Joined:
    Dec 29, 2017
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    Mungkin ikan yang kita kenal suka bertarung adalah Ikan Cupang. Mengapa saya menyebut ikan super ?. Bayangkan saja ikan ini dapat hidup di lingkungan yang memprihatinkan dan rusak, dapat makan di darat, mendaki, dan berjalan, selain itu bertarung, WOW.

    Nama ikan ini adalah Ikan Tembakul. Hidup di hutan bakau, memiliki sirip kuat yang membuatnya mampu berjalan dan merambat di batang bakau selain itu ia juga punya kebiasaan melompat di lumpur. Dapat berjalan di darat karena ikan ini mampu bernapas melalui kulitnya layaknya seekor katak, dan kerennya lagi ikan ini dapat duel, seperti di video ini :


    Ikan ini dapat bertahan di darat selama 7-8 menit, setelah itu tembakul harus masuk lagi kedalam air. Penampilan ikan ini unik, tidak seperti ikan kebanyakan, bentuknya seperti torpedo, memiliki mata yang menonjol seperti mata kodok dan sirip punggung yang mengembang ketika sedang duel.

    Ikan ini dapat anda temui di pantai - pantai beriklim tropis, dan subtropis di wilayah indo-pasifik sampai ke pantai atlantika, benua aftika. Salah satu spesies ikan ini dapat bertelur hingga 70.000 butir. WOW.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.