1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

HyperX Luncurkan SSD Terbaru Savage Berbasis SATA

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by cronis, Apr 30, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cronis Banned User

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    349
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73 / -0
    HyperX®, sebuah divisi dari Kingston Technology, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan HyperX Savage, yang merupakan generasi terkini SSD SATA Rev. 3 (6Gb/s). HyperX Savage didukung oleh Phison S10 quad-core, kontroler delapan channel memberikan kecepatan baca/tulis menakjubkan untuk data compressible dan incompressible, serta IOPS yang tinggi. Produk ini menggantikan SSD yang sangat sukses di pasaran HyperX 3K SSD.

    [​IMG]

    HyperX Savage merupakan SSD berbasis SATA tercepat dalam keluarga HyperX. Dengan kecepatan baca sekuensial hingga 560MB/s dan kecepatan tulis sekuensial 530MB/s, serta IOPS hingga 100.000 untuk baca dan 89.000 untuk tulis, HyperX Savage menawarkan kinerja tertinggi, pekerjaan multitasking sangat responsive dan keseluruhan kerja sistem yang lebih cepat. Produk ini memiliki fitur sebuah casing baja dan alumunium berwarna merah yang menarik dengan profile rendah yang dapat cukup hampir di setiap notebook, desktop dan PC berukuran kecil. Desain terbaru ini melanjutkan tren HyperX yang selalu menjadi pemimpin dalam produk-produk gaming yang gaya.

    “Kami sangat bangga dapat memperkenalkan HyperX Savage sebagai SSD berbasis SATA kami yang terbaru dan tercepat,” ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Memori Flash Kingston, Wilayah Asia Pasifik. “Drive HyperX 3K telah menjadi bagian penting dari SSD kami yang ditawarkan semenjak tahun 2012 dan kini dengan Savage, kami bahkan memberikan kinerja yang lebih tinggi dan kapasitas untuk memuaskan semua pelanggan, kalangan enthusiast dan gamer yang menuntut.”

    [​IMG]

    HyperX Savage tersedia dalam kapasitas 120GB, 240GB, 480GB dan 960GB. Produk ini di jual dalam bentuk tunggal atau dengan paket upgrade kit yang didalamnya termasuksebuah enklosur 2.5” USB 3.0, 3.5” bracket dan sekrup pemasangan, kabel data SATA, software5 kloning hard drive, multi-bit screwdriver dan adapter 7mm hingga 9.5mm.

    Fitur dan Keuntungan SSD HyperX Savage:

    • Kinerja: kecepatan yang menakjubkan untuk meningkatkan produktivitas
    • Desain yang unik: rangka berwarna merah menakjubkan memberikan kesan modern pada hardware PC terkini
    • Ramping: memiliki ketebalan hanya 7mm sehingga dapat muat ditempatkan di hampir semua notebook dan desktop
    • Pemindahan yang cepat dan mudah: tersedia paket all-in-one dengan aksesoris HyperX premium, termasuk sebuah handy multi-kit screwdriver dan enklosur USB 3.0 untuk instalasi lebih mudah
    • Garansi: garansi tiga tahun dan gratis dukungan teknis

    HyperX merupakan divisi produk berkinerja tinggi dari Kingston Technology yang meliputi memori DDR4 dan DDR3 berkinerja tinggi, SSD, USB Flash Drive, dan aksesoris gaming. Ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker dan enthusiast, HyperX dikenal di seluruh dunia akan kualitas, kinerja dan inovasinya. HyperX memiliki komitmen pada eSports serta telah menjadi sponsor lebih dari 20 tim secara global dan menjadi sponsor tunggal dari Intel Extreme Masters. HyperX dapat ditemukan di berbagai pertunjukkan termasuk China Joy, PAX, Davao Cyber Expo, dan TGS & Big Fest.

    Sumber:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Palsuabis M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 16, 2010
    Messages:
    1,020
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,298 / -1
    Masalahnya cuman satu: harganya masih lebih tinggi dari pada perangkat penyimpanan data mana pun.:onion-07:
     
  4. NicoHenrico Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2014
    Messages:
    110
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4 / -0
    hargnya pasti mahal ni.. tp kapasitannya g terlalu besar :ogjah:
     
  5. ninninger M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 22, 2015
    Messages:
    3,018
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,190 / -2
    sepertinya harganya mahal, tapi lumayan juga ukurannya kecil jadi mudah disimpan.
    masih jarang yang ngejual sepertinya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.