1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Hubungan Cinta Seindah Cerita Dongeng

Discussion in 'Lifestyle' started by AlexisAce, Jun 23, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AlexisAce M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,654 / -1
    Ketika tumbuh dewasa kita semua memimpikan memiliki hubungan percintaan yang sempurna. Apalagi jika mimpi anda diperkuat lagi dan lagi dengan film klasik masa kecil dan buku cerita yang anda tonton dan baca. Namun, begitu kita memasuki "dunia nyata", semua mimpi itu nampaknya sulit sekali kita dapatkan, selalu berakhir dengan tidak bahagia. Hal ini tak jarang menimbulkan pandangan bahwa menemukan dan menjaga roman seperti cerita dongeng sia-sia dan tidak ada harapan.

    Tapi ada satu pengecualian, pasangan yang terlihat memiliki segala sesuatunya bersama-sama. Seberapa sering anda menanyakan, "Kenapa kita tidak bisa seperti mereka?" Kenyataannya, setiap pasangan bisa seperti itu jika mengikuti ciri-ciri tokoh yang anda bentuk dari mimpi anda. Mulailah jalani hidup seperti apa yang anda inginkan dengan menerapkan ciri-ciri pasangan negeri dongeng berikut, sekarang!

    Jangan ragukan kasih sayang anda.
    Dalam hubungan percintaan anda akan memperhatikan orang yang mengejar cinta selalu mengumbar perasaan mereka. Tidak pernah mereka melakukan yang sebaliknya. Lihatlah pada hubungan anda sekarang atau yang sudah berlalu. Apakah pasangan anda benar-benar mengetahui bagaimana perasaan anda? Kapan terakhir kali anda mengatakan kenapa anda mencintainya atau menyiraminya dengan perhatian yang tidak terduga tanpa alasan? Jika hal itu sudah lama, lakukanlah sekarang!

    Hargai hubungan anda.
    Kebanyakan cerita dongeng melibatkan tokoh yang melalui banyak halangan besar hingga akhirnya bisa benar-benar bersama. Mengatasi halangan-halangan itu mengajarkan pasangan betapa berharganya hubungan dan diri anda masing-masing. Dalam kehidupan nyata mudah sekali untuk melupakan betapa berharganya hubungan anda sebenarnya. Bukan berarti anda harus mengalahkan rintangan besar untuk bisa bersama, tapi jika anda memikirkan hal itu anda bisa jadi masih mencari orang yang tepat. Pikirkan bagaimana perasaan atau apa yang akan anda lakukan jika untuk alasan tertentu anda tidak bisa bertemu lagi dengan pasangan anda besok. Bagaimana hal itu akan mempengaruhi anda? Lakukan suatu usaha untuk menunjukkan pada pasangan betapa anda menghargai ia dan hubungan anda.

    Pertahankan dan hormati pasangan anda.
    Ketika menonton atau menbaca cerita roman anda akan memperhatikan bagaimana tokoh cerita tersebut tidak pernah tidak menghargai satu sama lain. Juga, jika terjadi ketidakadilan pada pasangan mereka, merekalah yang pertama berdiri untuk membelanya. Ada sesuatu dari hal tersebut yang dapat mengubah dinamika hubungan anda sepenuhnya. Bayangkan bagaimana perasaan anda jika pasangan anda membela anda atau memuji anda di depan orang lain. Buatlah keutamaan untuk berada di samping pasangan anda ketika anda sangat dibutuhkan dan tunjukkan padanya bahwa anda sangat menghormatinya.

    Jangan menilai atau mengkritik pasangan anda.
    Jika tokoh dalam cerita roman terlalu mengkritik atau mencoba untuk mengubah pasangannya, roman itu tidak akan pernah terjadi. Kenapa? Karena tidak ada yang menginginkan untuk diingatkan mengenai kesalahan atau kekurangan mereka, terutama dari seseorang yang
    seharusnya mencintai mereka tanpa syarat. Suatu hubungan adalah wadah dimana setiap masing-masing pasangan merasa benar-benar bebas tanpa adanya penghakiman. Hubungan seharusnya menjadi tempat berlindung dimana anda pergi ketika ancaman diluar mengepung. Lain kali jika anda merasakan adanya dorongan untuk mengatakan sesuatu yang tidak positif pada pasangan anda, jangan lakukan. Terimalah pasangan anda apa adanya...sepenuhnya.

    Jangan biarkan orang luar mempengaruhi hubungan anda.
    Tokoh antagonis nomor satu dalam cerita dongeng roman adalah orang ketiga yang berusaha merusak hubungan. Seringkali bukan secara tidak disengaja. Pengaruh luar adalah salah satu penyebab terbesar perselisihan dalam hubungan. Lihatlah hubungan anda sekarang. Adakah sesuatu yang membuat anda berdua sering berdebat? Peluang itu seringkali datangnya dari luar. Lain kali anda merasa perlu untuk mengkritik, menilai, atau berdebat pastikan hal itu datangnya dari diri anda. Jika seseorang mengatakan sesuatu tentang pasangan anda, pertama periksa keabsahan sumber berita itu dan kemudian tanyakan pada pasangan anda dengan cara yang dewasa. Jangan langsung mengamsusikan apa yang dikatakan orang tersebut benar. Sikap ini biasanya penting terutama jika menyangkut anggota keluarga.

    Last, but definitely not least, jangan lakukan apapun yang menyebabkan berkurangnya kasih sayang pasangan anda.

    Tidak semua cerita dongeng berakhir bahagia. Jika itu terjadi seringkali dikarenakan salah satu tokoh melakukan sesuatu yang membuat pasangannya berhenti mencintainya. Pasangan anda mencintai anda sebanyak anda memberikan alasan padanya untuk mencintai anda. Jangan membahayakan hubungan anda dengan melakukan sesuatu yang anda tahu akan mengakibatkan pasangan anda kehilangan kepercayaan pada anda, keyakinan atau cintanya pada anda. Hal itu tidak berguna, sama sekali.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Vuuga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 12, 2009
    Messages:
    1,199
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +703 / -0
    Betul Nih TS Mana Ada Cinta Bakal Berjalan Mulus Kaya Di Cerita/Lirik Lagu/Film/Buku/Novel, Yng Ada Liatlah Kenyataan Hidup,Hadapilah & Berjuang Akan Kehidupanmu & Cintamu
     
  4. gareeji Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 30, 2008
    Messages:
    133
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +620 / -0
    yang penting rasa percaya antara 1 sama lain saling ada....
     
  5. sentabi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    351
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +1,170 / -0
    dalam cinta pasti ada penderitaan
    dalam penderitaan belum tentu ada cinta

    cinta ........ oh cinta :onion-05:
     
  6. Cerberus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    781
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +237 / -0
    ga ada kisah cinta yang indah2 aja di kehidupan nyata, hidup ini ga seperti sinetron atau film, semua punya cerita sendiri2. so hadapilah kenyataan klo misalnya ada masalah, cemburu, sakit hati, atau diputusin. :D
     
  7. asadhy M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    336
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +687 / -0
    Nambah nic...
    jagalah kehormatan pasangan anda hingga waktu tiba (suami-istri).. (n_n)v
     
  8. Vehn M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    515
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +33 / -0
    Like a FairyTale

    wahahahaha

    Dunia ini tidak seperti cerita dongeng
    tapi bukan berarti kita tidak bisa menjadi seperti itu
     
  9. dawerzzzz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,516
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,135 / -0
    dalam hidup pasti ada perjuangan begitu juga dengan cinta :onion-45:
     
  10. SepatukanvaS Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 30, 2009
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    klo ngumungn cinta ga ada habisnya nii kayana
    [​IMG]
     
  11. evina123456 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    483
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +90 / -0
    cintaa penderitaannya tiada akhir
     
  12. zutara M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 3, 2008
    Messages:
    9,280
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +46,318 / -0
    semangat bro....:onfire::onfire::onfire::onfire::onfire:
     
  13. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,144 / -10
    bener banget...
    cinta itu sering egk sesuai dgn keinginan kita.
    huh..
    intinya kita harus berpikir postif aja...
     
  14. aguskdp M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 11, 2009
    Messages:
    305
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +9,703 / -0
    satu kata love is blind...:th_091_-3:
     
  15. experience27 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    8,569
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,873 / -0
    emang dalam cinta selalu ada yg perlu di hadapi, dari situ cinta makin kuat..

    wkwkw sok2 bgt gw :lol:
     
  16. hidayato M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    2,055
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +14,658 / -0
    klo mau mencintai berarti harus siap kehilangan
     
  17. chikojamz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    332
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +185 / -0
    cinta ga harus memiliki tp harus merelakan... hehe...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.