1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

HTC Freestyle Siap Beredar di AS

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 10, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,110
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,292 / -0
    [​IMG]

    Sebuah ponsel non-OS Android dan juga non- OS WP7 terbaru besutan HTC yang resmi diumumkan pada ajang CES 2011 lalu dan kabarnya diberi nama HTC Freestyle, rencananya sudah siap beredar di pasaran pada 13 Februari nanti di jaringan operator AT&T AS.

    Sebagaimana informasi yang dikutip dari Engadget, Rabu (9/2), melalui pernyataan resminya hari ini atau hari Selasa (8/2) waktu setempat, HTC yang bekerja sama dengan operator AT&T akhirnya mengumumkan informasi mengenai ketersediaan HTC Freestyle di pasaran.

    Yang mana, dalam pernyataan resmi itu disebutkan bahwa HTC Freestyle sudah akan tersedia di pasaran Amerika Serikat pada tanggal 13 Februari nanti dengan digandeng operator AT&T.

    Selain itu, HTC dan AT&T juga menyebutkan kalau HTC Freestyle hanya akan dibanderol dengan harga yang relatif cukup murah, yaitu senilai 99.99 dollar.

    Meski murah dan tak dilengkapi dengan sistem operasi Android ataupun Windows Phone 7, tetapi HTC Freestyle tetap menjanjikan fitur yang cukup menarik.

    Lihat saja fitur yang ditawarkan, HTC Freestyle kabarnya akan dilengkapi dengan layar full touchscreen berukuran 3,2 inci, kamera 3,2MP dengan kemampuan perekam video, konektivitas Bluetooth, mendukung jaringan HSDPA/EDGE, full HTML browser, slot kartu memori microSD (up to 32GB), 3,5 mm headset jack, AT&T music, AT&T radio, AT&T navigator, serta antarmuka HTC Sense UX dengan Homescreen Widget dan FriendStream yang telah disesuaikan.

    Bagaimana, cukup menarik bukan?

    Tapi lagi-lagi, sampai berita ini diturunkan kami belum menemukan informasi mengenai ketersediaannya di Indonesia. Sehingga kami belum bisa memastikan, apakah HTC Freestyle akan mampir ke Indonesia atau tidak. Jadi untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

    (Sumber: CBN)

    :thx::grp:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.