1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[HOT] kerja di rumah doank gan

Discussion in 'Make Money Online' started by infiltration, May 24, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. infiltration Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 9, 2009
    Messages:
    118
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    misi agan semua... :D
    ane mau tawarin program PTC dan PTR ane gan... :D


    1. READBUD
    ini favorite ane gan cuma baca sama rate artikel doank...dapet $$$ dari $0.03 - $0.09....nah sehari bisa dapet kurang dari $2...minimun Payout / Redeem $50 payout

    / redeem hanya Paypal. ane perhari dpt artikel 20-40 artikel...nah..klo mau dapat tambahan silahkan sebarin refferal..atau bisa invite temen anda...nah dapetnya jika

    para refferal kita udah dpt $50 terus di Payout / Redeem kita dapet $5 gan lumayan kan tuh :D...tunggu apalagi gan...tinggal daftar terus baca artikel ( gk di baca

    semua jg gk papa ) terus di rate...
    [​IMG]

    2. GAGABUX
    nah klo gagabux ini pembayarannya lewat Paypal dan AlertPay..sistem payoutnya setiap 100 click...di gagabux juga di tawarkan penyewaan refferal...sama seperti

    IDR-Clikit..iklan yang ditawarkan perharinya bisa sampai 10-20 iklan...kira² kalau agan standar member dalam 10 hari sudah bisa melakukan payout ( 100 clicks

    )...yang berbeda adalah di penyewaan referral..di gagabux bisa per referral bukan paket..harga per refferal $0.60 itu untuk standart member..dan di gagabux ada

    program refferal jackpot caranya kita beli tiket dan bila beruntung dpt 1st prize adalah 10 referral...nah 1 tiketnya hanya $0.25/tiket...

    agan minat ??? langsung buka spoiler ane aja...:D
    [​IMG]

    3. JMGOLD
    klo yang ini berbeda banget gan...di JMgold kita bisa berinvest Gold / Silver bar...harga per bar untuk gold $50 dan silver $25..tapi jgn buru² gk mau gan...ane jelasin

    yah...kita disini bisa menghasilkan bar silver dari mengklik iklan gan...jadi setiap per 1000 click kita dpt 1 bar silver...:D capek yach ngumpulin 1000 click ??? cari

    refferal aja gan...per 50 refferal kita dpt 1 bar silver...nah penghitungannya adalah...20% dari setiap bar yang kita miliki..klo kita punya 1 bar gold 20% = $10 klo

    silver = $5..nah dari situ kita juga bisa untuk beli bar gold / silver...dan keuntungan 20% tadi kita nikmati tiap bulan..selamanya....fantastik bukan ...

    untuk lebih detainya bisa langsung klik banner ane gan...
    [​IMG]

    4. TREKPAY
    nah kalo yg ini berdasarkan poin gan.. kita disuruh membuka link2 iklan yg ada di trekpay tersebut.. tidak perlu sampai loading selesai.. anda bisa close setelah link

    iklan sudah berubah menjadi link web yg sebenarnya.. payout nya setelah 5.50 dolar.. dan poin akan di redeem otomatis setiap kamis malam.. :D

    untuk lebih detailnya bisa langsung klik banner ane gan...
    [​IMG]

    semua PTC dan PTR diatas...semuanya terbukti membayar...tidak seperti PTC / PTR lainnya...yang membesar²kan pendapatan perklik tapi tidak terbukti

    membayar...​



    [​IMG][​IMG]

    [​IMG]
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. kanga6us M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,197
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +328,171 / -0
    salah room gan...:haha:
     
  4. om3gakais3r M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,045
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,621 / -0
    pindahin ke tempat yang bener, gan.. :swt:

    FYI, gw ikutan trekpay, pas udah hampir bisa ditarik, langsung diapus akunnya. sampe 3 kali gini terus.. ati2.. :awas:
     
  5. infiltration Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 9, 2009
    Messages:
    118
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    mangap gan..

    yang boneng gan? ni ane cari di google ndak koq gan.. :D

    [​IMG]
     
  6. sp4rkfist M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    6,624
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,263 / -0
    thread salah alamat
    :hot::hot::hot::hot::hot::hot::hot::hot::hot::hot::hot::hot:
     
    Last edited: May 24, 2010
  7. gophexz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    1,644
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,839 / -0
    numpang sebelum dipindah/ditutup :piss:

    :madesu: gagal pertamax deh gara2 kangagus
     
  8. infiltration Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 9, 2009
    Messages:
    118
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    mangap agan2 ane masi nyubi.. uda ane pindah koq.. boleh di close ni thread nya.. :D
     
  9. silverkhingz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    2,768
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +26,736 / -0
    lah PTC kok majang di sini :swt:

    dah pindah?? bikin thread baru maksudnya?? mending minta mod nya move-in ini thread..
     
  10. infiltration Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 9, 2009
    Messages:
    118
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    mod na nyang mana gan? ane kurang paham.. :D
     
  11. azkhaz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    2,191
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +121,758 / -1
    Investasinya berapa gan??
    kayaknya SusAH , gak tau cara redeem akun ginian..
     
  12. H1p000 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    2,742
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +11,272 / -0
    gx ngerti main yang kaya gini:swt:
    abis gx percaya:haha:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.