1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Gimana Cara nya bikin lupa akan sang Mantan

Discussion in 'CurHat' started by TawaSutra, Dec 16, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. TawaSutra Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 21, 2008
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +33 / -0
    Gan..
    saya gy binun neh gan..
    tolong donk gan bantu kasih saran...
    Gini Gan..
    saya kan punya ce..
    ce saya ini punya mantan dan mereka dah jadian 2 tahun 5 bulan..
    nah masalahnya setiap saya suruh tuk musuhin mantannya dia tuh ga mau gan..
    katanya dia it ga mau cari musuh..
    emang sih dia tuh dah biasa aj..
    cuma kadang2 klo dia ceritain mantannya dia tuh kaya sedih2 gitu gan..
    ada saran atau masukkan please tulis aj disini..
    dengan senang hati saya sangat hargai..
    tq before...
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. TukangKebun Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 29, 2009
    Messages:
    123
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    pengalaman sama kyk ane gan :malu:
    bahkan menurut ane , ane adalah pelarian dia gan .
    ntuh cewek mungkin kecewa berat gan , tapi ane terimain walau pelarian dengan senang hati .
    so ? niat ane baik gan , gak mau liat cewek di sakitin .
    usul ane , selalu ada kalo dia butuhin :malu::malu::madesu:


     
  4. blue_lionx M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,370
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,199 / -0
    enakan di all about story nih.. :keringat:
    tapi saya akan jawab.. :keringat:

    saran saya c ya.. jangan paksa cewe itu melupakan mantannya karena kalau dipaksa bisa jadi dia malah benci ma situ.. :angel3:
    lebih baik tetap jalanin aja hubungan situ, lama2 kalau emang situ bisa bikin dia bahagia, dia akan melupakan mantannya dengan sendirinya.. :ngacir:
     
  5. rechajulay M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,454 / -0
    kenapa harus paksa dia musuhin mantannya sih bro? musuhan itu kan ga baik :piss:

    take it easy... kasih perhatian lebih, jd pendenger yg baik kalo dia lagi curhat, rebut hatinya ...

    hati cewe gampang luluh dgn perhatian yg tulus koq..
     
    • Like Like x 1
  6. peter82 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    3,516
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +39,473 / -0
    ajak nikah aja langsung dg mas kawin 10 sapi dan cincin berlian 24 karat pasti gk bakal sedih2 lagi:hihi:
     
  7. Eiyuu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    1,046
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +63 / -0
    gw punya cw dlu 5 taun ama mantannya.n gw cm blg "klo ga mau lose contact ama dia,mdg jgn ama gw.pgi aja."

    n smpe skrg,dia ganti no hp,ud ga ada di fb,fs,ym,dan msn nya.

    dan kita damai sejahtera.gampang kan?tegaslah.cuma itu kuncinya.jgn letoy ama perempuan.jgn bego dan jgn ngebegoin org.gmpg kan?
     
  8. mr_ark SUPERMOD

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    20,942
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +71,868 / -15
    [SIZE="+1"]“Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang”[/SIZE]

    mirip lagu ST12 nih, yee :hahai:

    Saran saia sih, jangan dipaksa lah. Biarin aja. Sepertinya TS tipe pencemburu nih. :hihi: Mungkin pasangan Anda gak pengen kejadian sama pacar yang lama terulang kembali. Jadi, dengarkan aja ceritanya. Dan jadikan pelajaran bagi Anda supaya tidak mengulang kesalahan yang sama, pernah diperbuat oleh mantan cewek Anda. :em0100:
     
  9. eXcImEr M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,259
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +35,938 / -1
    salah tempat nih gan, harusnya di SF curhat :bolakbalik:
    kok disuruh musuhin sih gan?, bilang aja terus terang jangan terlalu dekat ama dia
    saia gak suka :cerutu:
    kalo dia gak mau ya artinya si dia masih ada hati ama mantannya :em0100:
     
  10. TawaSutra Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 21, 2008
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +33 / -0
    Iya sih gan..
    ce gw jg bilang klo dia tuh takut gw kaya mantannya..
    masalahnya mantannya itu kek babi gan..:oii::oii::oii:

    disaat dia mutusin ce gw dia tuh cuek..
    pas dah jadian ama gw dia langsung perhatian trus mau rebut gitu dari gw..
    gimana gw ga emosi :hulk::hulk::hulk:

    gw harus gimana neh gan...
    :panik::panik::panik:
     
  11. DX12 Members

    Offline

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Jadikan saja dis sebagai teman ...
     
  12. goblin89 Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,245
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,085 / -1
    :hahai: sama kayak sigi sy
    kalu mau ngelupain mantan yah harus mencoba memulai hubungan baru dengan org laen donk
     
  13. LaKude M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 9, 2009
    Messages:
    693
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +6,353 / -0
    kalahkan sang mantan dengan cintamu kawan___ :sayangku:

    tunjukkan bahwa lo yg terbaik bwt dy__

    jgn d sruh musuhan ma mantannya__itu menunjukkan lo lebih g oke dri si mantan__ :unyil:
     
  14. kazadama Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 18, 2008
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +13 / -0
    klo saran dari gw sih, mending cuekin aje masalah ce loe ini ma mantannya.. toh skrng kan loe yg lagi hub ma die bukan mantan nye, dan inget jangan pernah mao jadi "tong sampah" alias tmpt curhatan cewe loe !!
    gudlak dah hahay
     
  15. ariefinarah Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    207
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +60 / -0
    anggap dia sebagai sahabat ente.

    terus cari yang baru, biar ente lupa sama dia .

    :piss:
     
  16. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,574
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +116,821 / -9
    menurut ane cara paling gampang lupain sang mantan dengan cara melupakan kisah segala dengan dia.; hehe:

    jangan pernah sekali membayang jwajahnya dia. persibuk diri anda dengan kegitan yang bisa mennyita waktu.
     
  17. qwerty_fo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    1,120
    Trophy Points:
    102
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +142 / -0
    pindah kota gan..biar ga ketemu2 lagi..
    pokoknya sibukkan diri aja deh..:piss:
     
  18. 10pocong M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    249
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +248 / -0
    cari kegiatan baru sob ..
    kaya jadi gamerz...
    pasti lupa pacar n waktu kaya gw ...
    :hahai:
     
  19. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,650
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,719 / -0
    move to curhat .
     
  20. milkys Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    jangan dipaksa untuk melupakan gan..
    pelan" ae..
    ce itu bisa ngerti lewat tindakan kok..
    hehee
     
  21. renz0 M V U

    Offline

    dududu~dadada

    Joined:
    Dec 2, 2009
    Messages:
    580
    Trophy Points:
    172
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,439 / -0
    ajakin cwe lu banyakin momen dgn lu bro,.. :malu:

    dgn bgitu pln" psti lupa koq,.. :rokok:

    gw jg prnah ngalamin .. :malu:

    met brjuang :piss:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.