1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Gara-gara Meledak,Galaxy Note 7 Kini Diawasi di Semua Penerbangan

Discussion in 'Lifestyle' started by alimanaku, Oct 11, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. alimanaku Members

    Offline

    Joined:
    Aug 26, 2016
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Federal Aviation Administration (FAA) kembali membuat imbauan pada para maskapaipenerbangan di AS untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap Samsung Galaxy Note 7 yang akan masuk ke kabin pesawat.

    Sikap FAA ini muncul menyusul keputusan Samsung yang baru-baru ini menunda penjualan Galaxy Note 7 secara global.


    Baca juga: Akhirnya, Produksi Samsung Galaxy Note 7 Dihentikan



    Akibat keputusan Samsung tersebut, FAA mengimbau para maskapai untuk meneruskan pesan pada para penumpang agar lebih baik membawa Galaxy Note 7 mereka ke dalam kabin, sehingga bisa ditanggapi langsung jika terjadi ledakan atau sesuatu yang berbahaya.

    "Menanggapi pernyataan dari Komisi Keamanan Produk Konsumen, dan menimbang keputusanSamsung yang menghentikan penjualan global Galaxy Note 7, kami mendesak penumpangpesawat terbang untuk mematikan, dan tidak menggunakan, atau menyimpan di bagasi, semua perangkat Samsung Galaxy Note 7, baik yang untuk versi yang belum di-recall maupun unit penggantinya," tulis FAA dalam pernyataan resmi.

    Samsung juga meminta pengguna agar segera mengembalikannya, untuk memperoleh pengembalian dana atau menggantinya dengan ponsel Samsung lainnya.

    Simak sumbernya di sini
     
Tags:
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.